Cityawesome – 6 Tempat Wisata Menyeramkan Di Dunia. Jika kamu tertarik dengan hal – hal mistis dan horor, pastinya kamu akan penasaran dengan tempat – tempat yang di rasa memiliki aura negatif. Memang kamu akan mendapatkan pengalaman yang tidak biasa saat berkunjung ke tempat yang di rasa mistis.

Namun ada beberapa tempat yang sebaiknya tidak untuk kamu kunjungi. Apalagi jika hanya untuk mendapatkan pengalaman mistis. Sekarang banyak tempat terseram yang saat ini di buka untuk wisata umum dan hanya orang – orang tertentu saja yang nekat mendatanginya.

Hal ini di karenakan tempatnya yang memang terlewat mistis dan bahkan bisa mengancam keselamatan diri. Oleh karena itu, sebaiknya kamu untuk menghindari 6 Tempat Wisata Menyeramkan di bawah ini.

1. Hutan Aokigahara

Saat kamu sedang berkunjung ke Jepang, pastikan untuk tidak melakukan perjalanan ke hutan paling angker di negara Sakura ini. Pasalnya hutan ini menjadi hutan yang sering di jadikan sebagai tempat bunuh diri. Bahkan di tahun 2003, polisi setempat mengumumkan bahwa ada sekitar 105 kasus bunuh diri yang terjadi di hutan tersebut.

1. Hutan Aokigahara

Dan yang lebih menyeramkan adalah semakin bertambahnya kasus bunuh diri setiap tahun di hutan tersebut. Banyak juga spiritual jepang yang mempercayai bahwa pelaku bunuh diri di hutan Aokigahara ini merasuki pohon – pohon yang ada di hutan tersebut.

Hal itu yang juga menyebabkan orang – orang terjebak di dalam hutan hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Selain itu, legenda setempat juga mengatakan bahwa siapapun yang sudah memasuki hutan Aokigahara ini tidak akan pernah kembali dengan selamat.

Oleh sebab itu, sebaiknya kamu tidak nekat untuk berkunjung ke hutan ini untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan terjadi.

Baca Juga:  Cara Mudah Mendapatkan Visa Amerika : Siapkan Beberapa Hal Ini !

2. Island of the Dolls

Jika biasanya boneka identik dengan hal – hal yang lucu. Berbeda dengan Island of the Dolls, alias Pulau Boneka. Island of the Dolls ini berlokasi di pedalaman kota meksiko, tepatnya di sebelah selatan meksiko city.

Bahkan pulau ini juga hanya di huni oleh para boneka. Hal ini di karenakan tidak ada warga setempat yang berani untuk tinggal dan menjadi penghuni di pulau tersebut.

2. Island of the Dolls

Pulau boneka ini di huni oleh banyak boneka bayi yang di gantung di atas pohon. Selain itu, wajah boneka juga nampak rusak dan sangat menyeramkan. Banyak bagian tubuh dari boneka tersebut juga hilang dan kotor. Tentunya ini menambah kesan mistis saat melihatnya ya.

Banyak masyarakat setempat yang percaya bahwa boneka yang tergantung di pohon tersebut bisa hidup. Bahkan setiap malam boneka tersebut bisa mengeluarkan jeritan dan tangisan menyeramkan. Selain itu, banyak juga yang mempercayai keberadaan hantu pria yang sering muncul dari dasar danau.

3. Rumah Amityville

Di kota besar seperti Newyork juga terdapat tempat paling menyeramkan di dunia yang sebaiknya untuk tidak kamu kunjungi. Terdapat rumah Amityville yanag di nyatakan berhantu oleh penduduk setempat. Rumah ini juga menjadi rumah terseram di dunia karena terdapat banyak misteri didalamnya.

3. Rumah Amityville

Yang menyebabkan rumah ini menjadi rumah paling menyeramkan adalah karena di rumah tersebut pernah terjadi pembunuhan pada tahun 1974. Korbannya adalah 1 keluarga yang di tembak saat sedang tertidur.

Setahun setelah kejadian mengerikan itu, akhirnya rumah tersebut di beli oleh keluarga muda dengan 3 orang anak. Namun setelah sebulan rumah itu di tinggali, pemiliknya melarikan diri dengan alasan rumah itu berhantu.

Baca Juga:  Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Thailand yang Halal dan Murah

4. Gunkanjima

Kembali lagi di negara Jepang tepatnya di pulau Hashima. Terdapat Gunkanjima yang berarti tempat pertempuran. Gunkanjima memiliki bentuk yang menyerupai kapal.

4. Gunkanjima

Dulunya memang tempat ini di jadikan tempat pemukiman penambang batu bara laut lepas. Namun karena satu dan lain hal, para pekerja tambang memilih pergi begitu saja meninggalkan pulau tersebut dengan meninggalkan bangunan kosong hingga akhirnya menjadi tidak terurus.

Sejak saat itu, pulau Hashima menjadi pulau kosong dan tidak berpenghuni,

5. Tempat Wisata Menyeramkan “Leap Castle”

Selain destinasi wisata yang indah, Irlandia juga memiliki tempat wisata yang justru menjadi salah satu yang paling menyeramkan di dunia. Di sana terdapat Leap Castle, yang merupakan benteng paling berhantu di negara ini.

5. Tempat Wisata Menyeramkan "Leap Castle"

Benteng ini juga sudah di bangun bahkan sejak 750 tahun yang lalu. Leap Castle memiliki serangkaian sejarah yang mengerikan. Yaitu cerita yang terjadi di ruang utama benteng yang kini di kenal dengan Bloody Chapel. Di ruang itulah pernah terjadi kasus pembunuhan kejam pada tahun 1500an.

6. Tempat Wisata Menyeramkan “Penjara Philadelphia”

Tempat wisata menyeramkan selanjutnya yang sebaiknya tidak untuk kamu kunjungi adalah bekas bangunan penjara yang berlokasi di Amerika Serikat. Nampak pemandangan yang mengerikan di sana dan justru dijadikan objek wisata.

6. Tempat Wisata Menyeramkan "Penjara Philadelphia"

Bangunan penjara Philadelphia ini berdiri pada tahun 1829. Konon dulunya di penjara ini banyak narapidana yang di tahan dan mengalami penyiksaan bahkan hingga eksekusi mati.

Sebenarnya penjara ini di tutup pada tahaun 1971. Namun di buka kembali pada tahun 1994 untuk di jadikan objek wisata wuseum.***

Baca Juga:  5 Tips Liburan Murah di Thailand