Cityawesome.com – Rekomendasi tempat wisata Israel. Israel merupakan negara yang berada di wilayah Timur Tengah. Terdapat banyak bangunan tua dan sangat kental akan nilai sejarah di dalamnya. Oleh karenanya, setiap tahun Israel selalu di datangi banyak wisatawan dari penjuru dunia.

Selain itu, negara ini juga di anggap oleh umat kristiani sebagai kampung halaman dari Tuhan Yesus. Tentunya di sana banyak objek wisata menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Nah untuk kamu yang penasaran, apa saja destinasi wisata di Israel yang bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Berikut ini Cityawesome sudah merangkumnya khusus untuk kamu.

1. Jerusalem

Menjadi destinasi wisata religi, Jerusalem di anggap kota yang suci. Terdapat banyak gedung tua dengan arsitektur yang sangat menakjubkan di dalamnya.

Jerusalem merupakan kota yang kaya akan sejarah peradaban sejak 4ribu tahun lalu dan memiliki nillai seni dan sejarah yang luar biasa.

jerusallem

Salah satu objek wisata yang populer di kota ini adalah Yad Vashem. Merupakan bangunan bersejarah yang di desikasikan kepada mereka yang meninggal di Holocaust.

Selain itu, nantinya kamu juga akan bisa menikmati objek wisata lainnya yang tidak kalah menarik seperti Dolorosa hingga Golden Dome Mosque yang sekaligus memberikan pemandangan indah pada Western Wall.

2. Betlehem

Untuk kamu yang beragama Kristen. Berkunjung ke Bethelem menjadi pilihan terbaik untuk didatangi. Hal tersebut di karenakan Betlehem sendiri merupakan kota tempat kelahiran Tuhan Yesus.

betlehem

Di sana nantinya kamu akan menemukan banyak gereja dan tempat bersejarah di dalamnya. Selain itu kamu juga bisa singgah di objek wisata Herodium Hill yang akan memberikanmu pemandangan indal laut Mati dan juga gunung Olives.

Baca Juga:  Tips Naik Transportasi Umum Di Jepang Untuk Pemula

3. Nazareth

Kota yang satu ini banayak di huni oleh muslim dan juga Kristen. Nazareth menjadi salah satu destinasi terfavorit di karenakan Nazareth sendiri merupakan tempat dimana Yesus menghabiskan masa remajanya.

nazaareth

Selain itu, nantinnya kamu akan bisa melakukan perjalanan arkeologi untuk menemukan Nazareth Village yang sekaligus menjadi desanya Yesus.

4. Acre

Biasa di kenal sebagai sebutan Akoo. Acre meruppakan sebuah destinasi wisata yang sangat populer bagi wisatawan. Saat mengunjunginya, kamu akan menemukan banyak tembol yang menceritakan berbagai kisah tragis pada masanya.

Tempat Wisata Israel acre

Selain itu, Acre di kenal memiliki struktur bangunan yang kaya akan sejarah di dalamnya seperti kubah serta monument kuno yang tentunya akan memberikan banyak pelajaran untuk para wisatawan.

5. Jaffa

Menjadi kota kuno yang juga favorit bagi para wisatawan. Jaffa berada di wilayah Selatan Tel Aviv yang memiliki keindahan yang menakjubkan.

Tempat Wisata Israel jaffa

Selain itu, kota ini juga di sebutkan dalam kitab Injil yang sekaligus di jadikan nama dari anak terakhir Nuh, Japhet. Nantinya kamu akan bisa menikmati pemandangan kota tua yang begitu memukau dengan berbagai cafe dan galeri di dalamnya.

6. Wilayah Laut Mati

Tempat wisata terbaik lainnya yang bisa kamu kunjungi di Israel adalah Laut Mati. Berada sekitar 400 meter dari jantung kota Israel, menjadikan Laut Mati sebagai tempat yang banyak di kunjungi oleh wisatawan dari penjuru dunia.

Tempat Wisata Israel laut mati

Selain itu, di karenakan Laut Mati memiliki kandungan garam yang sangat tinggi membuat para wisatawan mengapung dengan sangat mudah.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Israel yang selalu ramai wisatawan setiap tahunnya. Pastikan kamu berkunjung ke negara Israel minimal sekali seumur hidup ya.***