Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Wisata Kolam Renang Siliwangi

Wisata Kolam Renang SiliwangiBandung menjadi salah satu rekomendasi kota yang bisa di kunjungi untuk berwisata. Seperti salah satunya adalah Kolam Renang Siliwangi yang di lengkapi dengan berbagai wahana menarik. Tidak hanya itu saja, akses menuju kolam renang Siliwangi sendiri tidak begitu sulit. Memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman menghabiskan waktu berlibur bersama teman dan keluarga.

Tertarik untuk berkunjung ke Kolam Renang Siliwangi? Simak ulasan berikut untuk informasi lebih lengkap !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Kolam renang Siliwangi beralamatkan di Jl. Lombok No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40113. Di mana untuk tarif masuknya sendiri terbilang cukup bervariasi dengan rate kisaran Rp 90 ribu sampai Rp 110 ribu.

Yang membuat wisata ini menarik adalah jam buka yang lumayan panjang yakni mulai dari jam 06.00 sampai dengan 21.00 WIB. Dengan begitu kamu bisa datang kapan saja sesuai keinginan.

Daya tarik dan wahana wisata Kolam Renang Siliwangi

Waterpark merupakan salah satu permainan yang banyak di minati oleh anak-anak. Selain itu kedalamannya juga tidak begitu dalam yakni hanya mencapai lutut orang dewasa saja. Memungkinkan anak-anak bermain dengan bebas, aman, dan nyaman diarea kolam renang. Tidak hanya itu saja, tersedia juga area seluncuran dengan berbagai ukuran mulai dari yang lurus, meliuk, bahkan hingga lebar. Di lengkapi juga dengan ember tumpah dan air mancur di sekeliling kolam.

Berikut adalah beberapa keseruan dan daya tarik bermain di Kolam Renang Siliwangi :

1. Bermain pasir

Kolam Renang Siliwangi di lengkapi dengan area pasir pantai yang cukup luas. Selain itu nantinya pengunjung dapat membawa ember dan sekop untuk membangun istana pasir bersama teman.

2. Kolam dewasa

Wahana menarik lainnya yang tersedia di kolam renang Siliwangi adalah kolam untuk dewasa. Ada beberapa tingkatan kedalaman di kolam dewasa yang di batasi oleh tangga. Beberapa kedalaman di area kolam dewasa antara lain adalah 1,4 meter, 1,6 meter, dan 1,8 meter. Untuk anak-anak yang ingin belajar berenang diarea kolam dewasa, pastikan untuk tetap dalam pengawasan orang tua.

3. Whirlpool

Memungkinkan pengunjung untuk berendam dengan santai di Whirlpool. Di mana Whirlpool sendiri tidak lain adalah kolam dengan suhu air yang panas dan tekanannya cenderung teratur. Selain itu di kolam ini juga nantinya pengunjung dapat sekaligus melakukan relaksasi. Adapun tekanan air yang menyembur dapat merendam bagian punggung bahkan hingga kaki dengan sensasi seperti pijatan.

Fasilitas wisata Kolam Renang Siliwangi

Membahas tentang fasilitas wisata, Kolam Renang Siliwangi di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang yang bertujuan agar pengunjung merasa betah dan nyaman berlama-lama di sana. Adapun beberapa fasilitas di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Toilet
  • Loker gratis
  • Mushola
  • Kamar mandi dan tempat bilas
  • Restoran

Nah itulah beberapa ulasan seputar kolam renang Siliwangi yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan menghabiskan waktu di wisata satu ini bersama teman dan keluarga.

Baca Juga :

***