Cityawesome.com – Rekomendasi Pokemon Center terpopuler di Jepang. Pokemon merupakan salah satu waralaba media yang di ciptakan pertama kali oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1995. Saat ini Pokemon sendiri di miliki oleh perusahaan video game Nintendo.

Selain itu, Pokemon juga menjadi salah satu franchise hobi yang cukup populer di Jepang. Banyak produk pokemon berupa mainan, game, dan sesuatu lainnya yang mengusung tema Pokemon.

Untuk kamu yang menyukai pokemon dan ingin berkunjung ke negeri Sakura, pastikan untuk tidak melewatkan Pokemon center yang ada di sana. Nantinya kamu akan menemukan berbagai koleksi yang bertemakan Pokemon untuk dijadikan tambahan koleksi saat berkunjung.

1. Tokyo DX & Pokemon Cafe

Salah satu rekomendasi pokemon center yang ada di Jepang dan sayang untuk kamu lewatkan adalah Tokyo DX & Pokemon Cafe.

Sudah di buka sejak Maret 2018, Tokyo DX & Pokemon Cafe menjadi pusat pokemon terbaru dan terbesar di Tokyo. Selain itu pusat pokemon yang satu ini terdiri dari 5 lantai dan berada di gedung Nihonbashi Takashimaya S.C.

pokemon center di jepang 1. Tokyo DX & Pokemon Cafe

Saat berkunjung kesana, nantinya kamu akan di sambut oleh sesosok patung besar yang berbentuk Snorlax yang sedang di temani Pikachu dan Mew. Di sana juga kamu akan menemukan berbagai macam boneka pokemon serta beragam produk pokemon lainnya.

Tidak hanya sebagai tempat berbelanja, di sana terdapat sebuah kafe khusus yang mengusung tema pokemon serta berbagai menu makanan yang di sajikan dengan desain pokemon. Hanya saja kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan layanan kafe tersebut.

2. Mega Tokyo

Rekomendasi pokemon center lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Pokemon Center Mega Tokyo. Pusat pokemon yang satu ini berada di lantai 2 gedung pusat perbelanjaan Sunshine City area Ikebukuro.

Sudah di buka sejak tahun 2014 lalu, menjadikan Pokemon Center Mega Tokyo sebagai salah satu pusat pokemon terfavorit.

pokemon center di jepang Mega Tokyo

Di sana tersedia berbagai produk game pokemon bahkan mulai dari seri terlama hingga terbaru. Tidak hanya game, kamu juga akan menemukan sebuah boneka plush eksklusif yang berbentuk Pikachu dengan Charizard yang hanya tersedia di pusat pokemon yang satu ini.

3. SKYTREE TOWN

Berada di Solamachi yang sekaligus merupakan pusat perbelanjaan yang berada di bawah bangunan tertinggi yang berada di Jepang yaitu Tokyo Skytree.

Pokemon Center Skytree Town memiliki ikon pikachu yang sedang menunggangi Rayquaza. Di sana terdapat lebih dari 2500 produk eksklusif pokemon yang hanya tersedia di pusat pokemon yang satu ini.

pokemon center di jepang 3. SKYTREE TOWN

4. Tokyo-Bay

Pusat pokemon Tokyo-Bay memiliki logo dan ikon berupa Pikachu yang di temani oleh pokemon utama dari edisi pokemon Sun & Moon yaitu Rowlet, Litten, dan juga Popplio.

Di sana menjual berbagai macam boneka plush, video game hingga berbagai macam produk koleksi pokemon lainnya. Selain itu terdapat juga Pokemon Trading Card Stasiun yang berada tepat di depan Tokyo-Bay dan memiliki banyak penggemar.

4. Tokyo-Bay

5. Tokyo Station

Pusat pokemon yang satu ini bisa kamu temui di dalam stasiun Tokyo. Meskipun memiliki lokasi yang mudah di akses, namun produk yang tersedia tidak selengkap di bandingkan pokemon center lainnya.

Kamu bisa mengunjunginya sebelum melakukan perjalanan menggunakan kereta di Stasiun Tokyo.

5. Tokyo Station

Nah itulah beberapa rekomendasi Pokemon Center yang bisa kamu temui saat sedang berkunjung ke Jepang. Pastikan kamu tidak tertinggal mengunjungi salah satu pokemon center terbaik yang telah di sebutkan di atas ya.***

Baca Juga:  Cantik, ini 5 Kota Malam Terindah di Dunia