Wahana Terbaik di Universal Studio Singapore : Favorit Wisatawan !

Cityawesome.com Wahana Terbaik di Universal Studio Singapore. Singapura menjadi satu – satunya negara di Asia Tenggara yang memiliki wahana permainan Universal Studio. Bahkan Universal Studio Singapura menjadi salah satu daya tarik wisatawan di negara ini.

Wahana permainan yang satu ini di bangun dengan mengusung tema film yang di produksi oleh universal studio. Banyak wahana seru, menegangkan, dan memacu adrenalin di dalamnya yang bisa kamu nikmati di dalamnya.

Tidak hanya orang dewasa, di sana juga terdapat beberapa wahana yang di sediakan khusus untuk balita. Selain itu, restriction yang terpampang di semua wahana terlihat jelas dan lengkap.

Jika kamu yang ingin berkunjung ke negara Singapura, pastikan untuk kamu mengunjungi tempat wisata menarik yang satu ini. Terdapat beberapa wahana favorit di dalamnya yang sangat sayang untuk kamu lewatkan.

Berikut beberapa wahana favorit yang ada di Universal Studio Singapore untuk kamu ketahui.

1. Battlestar Galactica™ Human & Cylon

Wahana Battlestar Galactica™ Human & Cylon akan membawamu pada permainan roller coaster dalam suasana outdoor. Selain itu, wahana ini juga terbilang sangat ekstrem karena sangat tinggi dan kencang.

Dalam wahana ini nantinya terdapat dua alur yaitu alur biru dan alur merah yang lebih ekstrem. Hanya saja, kamu harus rela antri panjang untuk bisa naik ke salah satu wahana terfavorit ini.

2. Revenge Of The Mummy

Menjadi salah satu wahana yang terinspirasi dari film The Mummy. Nantinya kamu akan melihat dua patung dewa dengan badan hitam yang sedang berjaga di pintu masuk. Nantinya kamu juga akan menemukan labirin panjang di dalamnya yang akan membawamu menuju roller coaster.

Selain itu kamu tidak boleh membawa tas saat masuk ke wahana yang satu ini, sehingga kamu bisa menitipkannya di loker yanag tersedia.

Suasana di dalamnya juga memiliki cahaya remang dengan nuansa dari mesir kuno. Dengan begitu tentunya kamu akan menaiki roller coaster dalam kegelapan.

3. Shrek 4D Adventure

saat kamu berkunjung ke Universal Studio bersama dengan anak – anak. Maka wahana ini menjadi pilihan favorit yang tidak boleh terlewatkan.

Tentunya semua anak akan sangat menyukai semua pertunjukan di dalamnya. Selain itu, nantinya kamu akan di sarankan untuk menggunakan kacamata hitam khusus untuk 3 dimensi untuk bisa menonton pertunjukannya.

Pertunjukan yang ada di dalamnya juga terlihat sangat nyata dan di sertai efek seperti hembusan angin, percikan angin dan juga bangku yang bisa bergerak naik turun. Oleh karenanya wahana ini memberikan efek nyata dan seperti sedang berpetualang bersama Shrek.

4. The Lost World

Wahana favorit yang satu ini menjadi salah satu permainan yang terbilang cukup seru. Di mana nantinya wahana ini sendiri akan di bagi menjadi dua tema, yaitu Jurassic park dan Water World.

The Lost World merupakan salah satu wahana yang harus anda coba. Jurassic Park akan membawa kamu masuk ke zaman alam pra sejarah.

Selain itu, kamu juga akan bertemu dengan Dinosaurus di dalamnya. Namun pastikan kamu membawa jas hujan dan membawa baju ganti saat masuk dalam wahana ini. Karena akan ada arung jeram di sungai dan membuatmu bertemu dengan dinosaurus.


Itulah beberapa wahana terbaik yang ada di Universal Studio Singapore. Selain itu, wahana tersebut juga menjadi wahana terfavorit dan paling banyak di kunjungi di bandingkan dengan wahana lainnya yang ada di Universal Studio Singapore. Nah, untuk kamu yang berencana untuk berkunjung ke Singapore, pastikan untuk tidak ketinggalan dalam mengunjungi destinasi wisata yang satu ini dan menaiki beberapa wahana terfavorit yang sudah di sebutkan sebelumnya.***