Trans Snow World Bekasi : Wahana, Fasilitas, Dan Harga Tiket 2022

Cityawesome.com – Trans Snow World Bekasi. Memiliki impian untuk menghabiskan waktu liburan dengan menikmati salju memang menjadi hal yang mengasyikan. Hanya saja untuk mewujudkan impian tersebut tentunya kamu harus pergi keluar negeri saat musim salju tiba. Hal tersebut di karenakan Indonesia sendiri beriklim tropis sehingga hanya memiliki 2 musim saja setiap tahunnya.

Selain itu, berkunjung ke luar negeri menjadi hal yang mahal untuk dilakukan. Mengingat harga tiket pesawat yang tidak murah, di tambah dengan biaya dokumen yang harus di urus.

Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menikmati keseruan bermain salju tanpa harus pergi keluar negeri.

Trans Snow World hadir sebagai tempat wisata yang menawarkan permainan salju secara indoor. Hingga kini Trans Snow World berada di 2 lokasi yakni di Juanda dan Bintaro.

Untuk kamu yang penasaran, kali ini City Awesome akan membahas tentang fasilitas yang ada pada Trans Snow World Juanda, Bekasi untuk bisa menjadi rekomendasi liburan bersalju yang seru.

1. Wahana Trans Snow World Bekasi

Saat berkunjung ke Trans Snow World Bekasi, maka kamu akan menikmati rangkaian wahana yang tersedia di sana. Berikut ini beberapa wahana yang tersedia di Trans Snow World Bekasi.

  • Bermain ski

Menjadi salah satu wahana favorit bagi para pengunjung yang datang. Kamu bisa merasakan pengalaman meluncur di antara tumpukan salju layaknya di pegunungan salju.

Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir jika tidak pernah merasakan bermain ski sebelumnya. Karena di sana kamu akan di bantu oleh snow ranger bersertifikat yang akan memberikan instruksi dan arahan.

  • Zorb Ball

Wahana Zorb Ball memungkinkan kamu untuk bergelinding di antara salju. Nantinya kamu akan masuk ke dalam bola transparan besar dan meluncur dari ketinggian. Sehingga kemudian bola tersebut akan meluncur melintasi sekitar area taman salju.

  • Kursi Gantung

Wahana lainnya yang tersedia di Trans Snow World Bekasi adalah kursi gantung. Kamu bisa melihat suasana keseluruhan area dunia salju di sana. Nantinya kamu akan di bawa untuk naik ke gunung salju.

Selain itu, untuk menikmati wahana ini, kamu tidak akan di bebani biaya apapun alias gratis.

  • Tobogan Area

Menjadi salah satu wahana terbaik yang bisa kamu nikmati. Kereta Luncur Salju akan membawamu meluncur melintasi area tumpukan salju. Selain itu pada area tumpukan salju juga tersedia scooter dan snow tube yang bisa kamu sewa dengan harga mulai dari Rp 30ribu hingga Rp80 ribu.

  • Kereta Luncur Salju Tandem

Dengan menikmati wahana yang satu ini kamu akan di bawa berseluncur menikmati keindahan taman salju yang luas. Selain itu, kereta luncur ini juga mampu menampung hingga dua orang sekaligus. Oleh karenanya, kamu bisa menikmati bersama orang tersayang hanya dengan membayar tarif Rp 80ribu.

  • Area Bermain Salju

Jika kamu ingin bermain dengan dinginnya salju. Snow Playground bisa menjadi tempat yang baik untuk kamu nikmati. Di sana kamu akan bisa bermain lempar bola salju, hingga membuat patung.

2. Syarat & Ketentuan yang berlaku

Saat berkunjung ke Trans Snow World Bekasi, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan yakni :

  • Tiket berlaku untuk semua usia
  • Kamu bisa membeli tiket di loket atau melalui website resmi bekasi.transsnowworld.com
  • Pengunjung di wajibkan untuk mengakses aplikasi peduli lindungi dan tetap menjaga protokol kesehatan
  • Tiket sudah include waktu bermain selama 2 jam, sepatu boots, kaus kaki, dan wahana bermain Chairlift

3. Fasilitas Trans Snow World Juanda

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di sana antara lain adalah :

  • Kaus kaki dan sepatu khusus
  • Tempat penitipan sepatu
  • Ruang ibu
  • Loker penyimpanan barang

4. Harga Tiket dan Jam Buka Trans Snow World Bekasi

Harga TiketJam Operasional
Rp 200.000 (Weekday) Rp 275.000 (Weekend)Setiap Hari (11.00 – 19.00 WIB)

Alamat : Trans Park Juanda Jl. Ir. H. Juanda No.180, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113.

Itulah beberapa penjelasan mengenai wahana dan fasilitas yang tersedia di Trans Snow World Juanda. Dengan mengunjungi tempat wisata yang satu ini, kamu akan merasakan fasilitas bermain salju layaknya di luar negeri.***