Cityawesome.com – Destinasi wisata terfavorit di Bogor. Menghabiskan waktu berlibur yang hanya sebentar akan lebih baik jika berkunjung ke tempat wisata yang tidak jauh dari kota. Hal tersebut tentunya untuk meminimalisir perjalanan yang menggunakan waktu.

Salah satu daerah kawasan kota yang tidak perlu di ragukan mengenai objek wisatanya adalah Bogor. Bahkan terkadang tidak hanya wisatawan lokal saja yang berkunjung kesana melainkan juga wisatawan asing.

Untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di kota dengan julukan kota hujan ini, berikut Cityawesome berikan rekomendasi objek wisata terfavorit dengan keindahan yang luar biasa di dalamnya.

1. Bukit Alesano

Objek wisata terbaik lainnya yang ada di kota Bogor adalah Bukit Alesano. Nantinya kamu akan bisa menginap di sana sekaligus menikmati pemandangan alam kota.

1. Bukit Alesano

Tidak hanya itu saja, kamu juga akan bisa melihat keindahan gunung salak yang terlihat jelas dari puncak bukit Alesano. Namun objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata baru yang belum di kelola secara resmi.

2. Devoyage

Tempat wisata yang satu ini cukup populer dan tidak pernah sepi pengunjung. Devoyage sendiri merupakan objek wisata ala Eropa yang menyuguhkan beragam landmark dari negara maju di Eropa.

2. Devoyage

Selain itu ada beragam fasilitas di dalamnya yang bisa kamu nikmati sepperti venetian cano, house of games, playground, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Objek wisata yang berlokasi di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan ini bisa menjadii rekomendasi terbaik untuk kamu bisa berkeliling Eropa tanpa harus keluar negeri.

3. Highland Park Resort

Untuk kamu yang ingin sekedar staycation sekaligus melepas jenuhnya kesibukan bekerja, Highland Park Resort bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu kunjungi.

Di sana kamu bisa menginap di sebuah hotel dengan sensasi berkemah ala tenda Mongolia dan Indian. Selain itu kamu juga akan bisa menikmati keindahan gunung salak yang sekaligus jadi background liburanmu di sana.

Baca Juga:  Fakta Menarik Kota Palembang : Menjadi Kota Tertua Di Indonesia ?

Berlokasi di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari. Kamu bisa menikmati beragam fasilitas yang di sediakan oleh pihak hotel mulai dari kolam renang, futsal, flying fox, karaoke, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Little Venice

Merupakan salah satu objek wisata terfavorit di Bogor. Little Venice sendiri biasa di sebut sebagai bagian dari wisata kota Bunga. Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan di suguhkan dengan pemandangan alat kota kanal Vinesia, Italia.

destinasi wisata terfavorit bogor Little Venice

Selain itu, kamu juga akan bisa menikmati sensasi mendayung gondola di kanal tiruan Venesia hingga berswafoto. Di dalamnya juga terdapat banyak pilihan kendaraan air yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling Little Venice seperti Gondola, Banana Boat, Sepeda Air, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Objek wisata yang berlokasi di komplek Villa Estate ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan singkat di wilayah kota.

5. Taman Sakura Kebun Cibodas

Tidak hanya ada di Jepang. Nyatanya Taman Sakura Kebun Cibodas juga memiliki koleksi bunga Sakura yang bisa di kunjungi. Di dalamnya terdapat bunga sakura yang mengelilingi taman hingga sekitar 400 pohon sakura.

destinasi wisata terfavorit bogor Taman Sakura Kebun Cibodas

Objek wisata yang berlokasi di Kebun Raya Cibodas, Cianjur ini menjadi rekomendasi terbaik yang bisa kamu kamu kunjungi terutama jika kamu pecinta bunga.

6. Telaga Warna

Kamu bisa menghabiskan waktu liburan di Telaga Warna yang menjadi wisata alam terfavorit di Bogor. Di sana terdapat warna air danau yang bisa berubah – ubah.

destinasi wisata terfavorit bogor Telaga Warna

Saat berkunjung nantinya kamu akan merasakan sejuk di dalamnya sekaligus bisa menikmati beberapa fasilitas yang tersedia. Bahkan Telaga Warna ini juga merupakan bagian dari cagar alam Gunung Mega Mendung dan Gunung Hambalang.

Baca Juga:  7 Pemandian Air Panas Terbaik di Indonesia

Objek wisata yang berlokasi di Jalan Raya Puncak, Cianjur ini di lengkapi dengan berbagai permainan seperti flying fox, jogging track, bahkan hingga menara dengan ketinggian 13.5m untuk bisa melihat aneka hewan yang tersebar di area wisata.

Nah itulah beberapa destinasi wisata terfavorit yang ada di kota Bogor. Pastikan kamu bisa berkunjung ke objek wisata yang telah di sebutkan diatas minimal sekali seumur hidup ya.***