Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Online Terbaik, Traveling Murah !

Cityawesome.com – Aplikasi pemesanan tiket pesawat online. Kegiatan traveling kadang menjadi keharusan untuk dilakukan. Baik dalam hal pekerjaan maupun liburan, traveling tetap harus di persiapkan dengan maksimal.

Terutama jika di lakukan perjalanan via udara. Pemesanan tiket pesawat hingga kini sudah bisa di lakukan dengan mudah dan secara online.

Perkembangan teknologi menghasilkan banayaknya aplikasi pemesanan tiket pesawat yang memungkinkan kamu untuk bisa memesan tiket secara online sekaligus bisa membandingkan harga secara langsung.

Dengan begitu kamu bisa memesan tiket dengan harga yang paling murah dan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini Cityawesome sudah merangkumkan beberapa aplikasi pemesanan tiket pesawat termurah yang bisa di gunakan.

1. Aplikasi Traveloka

Traveloka menjadi salah satu travel agen online yang terbesar di Indonesia. Selain itu, traveloka sendiri tidak hanya di gunakan untuk pemesanan tiket pesawat secara online, melainkan juga untuk pemesanan tiket transportasi lain hingga peginapan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mendapatkan respon positif dari masyarakat, bahkan traveloka menjadi aplikasi yang sudah di download hingga 10 juta kali.

2. Aplikasi Tiket.com

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pemesanan tiket pesawat online adalahh Tiket.com. Menjadi aplikasi yang sering mengadakan diskon besar – besaran untuk semua jenis tiket yang tersedia.

Hingga kini, aplikasi Tiket.com sudah di download hingga lebih dari 5 juta penggunanya. Hal tersebut di rasa sudah cukup membuktikan bahwa aplikasi yang satu ini menjadi salah satu yang terbaik untuk menemani liburanmu.

3. Via.com

Merupakan perusahaan yang berasal dari India. Via.com sudah mmasuk ke Indonesia sejak tahun 2011. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan pemmesanan tiket pesawat melainkan juga untuk pemesanan hotel hingga paket liburan.

Selain itu, kamu juga akan bisa menikmati beragam promo yang di sediakan oleh aplikasi dengan 1 juta lebih penggunanya ini.

4. Aplikasi Pegi-Pegi

Mungkin kamu sudah melihatnya di mana – mana mengenai aplikasi pegi – pegi yang satu ini. Menjadi salah satu aplikasai travel agen online yang bisa menjadi pilihan.

Di sini kamu tidak hanya bisa melakukan pemesanan tiket pesawat saja, melainkan juga pemesanan hotel secara online. Aplikasi yang sudah di download hingga lebih dari 1 juta pengguna ini sering kali memberikan diskon khusus hingga cashback untuk penggunanya.

5. Aplikasi Nusatrip

Berdiri sejak tahun 2013, Nusatrip menjadi salah satu aplikasi terbaik yang juga asering memberikan diskon khusus untuk penggunanya.

Nusatrip sendiri merupakan aplikasi yang mengembangkan pemesanan tiket pesawat kelas bisnis. Meskipun kelas bisnis, namun kamu juga akan tetap bisa menikmati beragam diskon yang tersedia dari aplikasi 100ribu pengguna ini.

6. Mister Aladin

Aplikasi yang di besut oleh perusahaan media terbesar di Indonesia memungkinkan kamu untuk melakukan pemesanan tiket pesawat secara online. Mister Aladin menjadi aplikasi yang tidak hanya menyediakan tiket pesawat melainkan juga untuk pemesanan hotel dan juga tiket kereta.

Selain itu, kamu akan mendapatkan banyak promo pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi yang sudah di download hingga lebih dari 100ribu kali ini.

7. Aplikasi Reservasi

Menjadi aplikasi yang di dukung oleh perusahaan media EMTEK Grup. Kamu bisa melakukan pemesanan tiket pesawat termurah menggunakan aplikasi Reservasi.

Aplikasi yang sudah di download hingga labih dari 100ribu penggunanya ini tidak jarang memberikan promo diskon terbaik yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang ingin melakukaan perjalanan.

Itulah beberapa aplikasi pemesanan tiket pesawat termurah. Selain mendapatkan harga tiket yang terjangkau, tentunya kamu juga tidak perlu keluar rumah lagi untuk menggunakan layanan ini.***