Cityawesome.com – Rekomendasi tempat Skydiving terbaik dunia. Untuk kamu yang menyukai olahraga ekstrem. Skydiving bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan. Tidak hanya terkenal ekstrem, olahraga yang satu ini juga sangat memacu adrenalin. Sehingga kamu memerlukan keahliana khusus untuk bisa melakukannya.

Melalui olahraga skydiving ini nantinya kamu di haruskan untuk melompat dari helikopter. Selain itu ketinggian yang biasa di gunakan untuk para pemain juga sangat beragam. Beberapa orang mungkin akan merasakan ketakutan. Namun faktanya olahraga yang satu ini juga sangat banyak peminatnya.

Nah untuk kamu yang penasaran mengenai tempat skydiving terbaik. Pada artikel kali ini akan di jelaskan beberapa tempat skydiving terbaik yang bisa kamu kunjungi.

1. Interlaken, Swiss

Tempat skydiving terbaik lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan adalah Interlaken. Berada di negara Swiss kamu akan menikmati pemandangan bersalju saat melakukan skydiving.

1. Interlaken, Swiss

Nantinya kamu akan menikmati meluncur dari ketinggian hingga 15.000 kaki di atas permukaan laut. Bahkan tidak hanya keindahan salju saja yang bisa kamu rasakan, melainkan kamu juga akan bisa menikmati keindahan perairan yang memukau.

2. Palm Jumeirah, Dubai

Berada di Dubai, kamu bisa mencoba sensasi skydiving si Palm Jumeirah. Di tempat ini nantinya kamau akan bisa menikmati keindahan alam dari ketinggian.

2. Palm Jumeirah, Dubai

Terdapat pemandangan lautan biru yang bisa kamu rasakan saat melayang. Jika kamu ingin mencoba skydiving di sini, maka kamu di haruskan untuk mendaftar terlebih dahhulu jauh – jauh hari. Hal itu di karenakan banyak orang yang tertarik ingin melakukan skydiving di tempat yang satu ini dari berbagai negara.

3. Pulau Denarau, Fiji

3. Pulau Denarau, Fiji

Salah satu tempat skydiving terbaik yang menawarkan pemandangan air. Kamu bisa merasakan pengalaman skydiving di Pulau Denarau, Fiji.

Baca Juga:  6 Fakta Unik Warga Maroko yang harus Diketahui oleh Wisatawan

Nantinya kamu bisa meluncur dari ketinggian 14.000 kaki dengan pemandangan laut yang biru. Tidak hanya itu saja, sangking jernih air disana, kamu juga bisa melihat keindahan terumbu karang dari ketinggian.

4. Gunung Everest, Nepal

Dengan melakukan skydiving di tempat yang satu ini nantinya kamu akan bisa melihat keindahan pemandangan alam secara alami. Berlokasi di Nepal tepatnya di gunung Everest, kamu akan merasakan pengalaman terjun payung bahkan dengan ketinggian hingga 23.000 kaki.

tempat skydiving terbaik Gunung Everest, Nepal

Nantinya kamu bisa memilih akan mendarat di Kamp dasar Ama Dablam atau di bandara Syangboche. Bahkan salah satu perusahaan yang menawarkan pengalaman untuk skydive di Nepal adalah Everest Skydive yang berlokasi di Taman Nasional Sagamartha dengan biaya sekitar 2.000 Dollar Amerika.

5. Hawaii, Amerika Serikat

tempat skydiving terbaik Hawaii, Amerika Serikat

Menjadi salah satu negara yang menawarkan skydiving terbaik dunia. Kamu bisa menikmati pengalaman skydive yang seru di Hawaii.

Tempat yang satu ini juga terbilang sangat populer dimana terdiri dari pulau cantik, hutan hujan, hingga pegunungan didalamnya.

Nantinya kamu akan bisa meluncur dari ketinggian 20.000 kaki. Dimana semakin tinggi jarak, maka akan semakin lama juga kamu untuk melayang diudara.

6. Skydive, Spanyol

Tempat skydiving terbaik lainnya adalah Skydive, Spanyol. Skydive sendiri memberikan keindahan panorama kketinggian yang luar biasa.

tempat skydiving terbaik Skydive, Spanyol

Selain itu, tempat skydiving terbaik yang satu ini juga memberikan infrastrukstur yang terbilang sangat profesional dan akan membawamu melompat dari ketinggian hingga 15.000 kaki. Bahkan pengelola disana juga menyediakan tambahan jasa memotret dan merekam saat penerbangan.

Itulah beberapa tempat skydiving terbaik di dunia untuk kamu kunjungi. Dari yang sudah disebutkan diatas, manakah yang membuatmu penasaran ingin mencobanya?***