Rekomendasi Klinik Operasi Plastik Terbaik Di Korea Selatan

Cityawesome.com – Klinik operasi plastik terbaik di Korea Selatan. Saat ini operasi plastik sudah menjadi hal yang biasa, tidak hanya wanita saja, bahkan pria juga banyak yang melakukan operasi plastik.

Hal ini di karenakan dengan melakukan operasi plastik, maka pasien akan mendapatkan kecantikan atau perubahan lainnya pada tubuh secara instan.

Selain itu ada beberapa negara yang terkenal dengan tempat untuk melakukan operasi plastik terbaik. Salah satu negara yang terdapat banyak klinik terbaik untuk operasi plastik adalah Korea Selatan.

Nah untuk kamu yang masih bingung mencari klinik operasi plastik terbaik di Korea Selatan, berikut ini beberapa rekomendasi klinik operasi plastik di Korea Selatan yang bisa menjadi pilihan.

1. Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinics

Salah satu rekomendasi klink operasi plastik terbaik di Korea. Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinic merupakan klinik operasi plastik yang sudah di bangun sejak tahun 2000.

Klinik ini bisa di katakan salah satu klinik operasi plastik yang populer. Hal tersebut di karenakan Banobagi Plastic Surgery & Aesthetic Clinics ini sudah menjadi pusat medis resmi untuk acara Asia Ppopuler, Let Me In.

Bahkan setiap tahunnya ada lebih dari 2 ribu orang yang datang ke klinik ini untuk melakukan oplas. Mereka datang dari berbagai negara.

2. BK Plastic Surgery

Menjadi salah satu klinik operasi plastik terbaik yang juga memiliki cabang di Singapura. BK Plastic Surgery sudah ada sejak tahun 1995 dengan bangunannya hingga 15 lantai.

Klinik ini memiliki 9 ahli bedah full time danlebih dari 20 spesialis medis secara keseluruhan. Selain itu lokasinya juga hanya 1 jam saja dari bandara.

3. JK Plastic Surgery

Menjadi klinik operasi plastik pertama di Korea yang mendapatkan lisensi internasional dari European Bussiness Assembly (EBA).

Selain itu JK Plastic Surgery juga bahkan sudah mendapatkan 15 penghargaan internasional ISO 9001. Hal tersebut di perolehnya berkat kualitas perawatan medis yang memang tergolong terbaik di antara yang lainnya.

Banyak perawatan yang bisa kamu lakukan di sana untuk mendapatkan kecantikan sesuai dengan yang kamu inginkan mulai dari operasi mata, kontur tubuh, hingga transplantasi rambut pun tersedia di sana.

4. JW Plastic Surgery

Klinik yang satu ini menyediakan layanan konsultasi secara gratis via online. JW Plastic Surgery memberikan layanan dalam beberapa bahasa, sehingga tidak akan menjadi kendala saat melakukan konsultasi di sana.

Adapun beberapa bahasa yang tersedia di klinik ini yaitu bahasa Inggris, Mandarin, Thailand, Jepang, Rusia, bahkan hingga Vietnam.

5. Mina Plastic Surgery

Rekomendasi tempat operasi plastik terbaik yang ada di Korea selanjutnya adalah Mina Plastic Surgery. Bahkan klinik ini sudah mendapatkan penghargaan Health Professional of the Year karena tingkat kepuasan pelanggannya yang tinggi.

Klinik ini di pimpin oleh Dr. Jeongho Cha, yang tidak lain merupakan salah satu ahli bedah terbaik di dunia. Memiliki faasilitas yang super canggih, klinik ini menggunakan teknik operasi alami dan minim sayatan bahkan tanpa rasa sakit. Oleh sebab itu, klinik ini selalu ramai dan menjadi salah satu yang terbaik.

6. Wonjin Plastic Surgery Clinic

Klinik terbaik lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk melakukan oplas adalah Wonjin Plastic Surgery Clinic. Berada di Gangnam, klinik ini menjadi tempat oplas terbesar yang ada di Korea.

Selain itu, dokter yang bekerja di sana rata – rata sudah memiliki pengalaman hingga lebih dari 20 tahaun dalam bidan operasi plastik.

Oleh karenanya tidak sedikit artis Korea yang melakukan oplas di klinik ini di sebabkan teknologi yang di gunakan sangat canggih.

Itulah beberapa rekomendasi klinik operasi plastik terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sedang bingung mencari klinik terbaik di Korea Selatan.***