Harga Tiket dan Wahana Wisata Citraland Waterpark Manado

Cityawesome.comCitraland Waterpark Manado menjadi salah satu rekomendasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berupa taman air, lokasinya sendiri terbilang cukup strategis sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Terlebih lagi suasananya sangat asri dan bersih membuat semua wisatawan menjadi nyaman dan betah.

Nah untuk kamu yang penasaran, pada artikel kali ini akan di berikan penjelasannya agar bisa menjadi referensi kunjungan.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Citraland Waterpark beralamatkan di Jl. Royal Mansion 2, Winangun Satu, Malalayang, Manado, Sulawesi Selatan, Indonesia, 95161. Tepatnya hanya membutuhkan waktu sekitar 17 menit jika di tempuh dari pusat kota.

Sedangkan untuk tarif tiket masuknya, pengunjung di kenakan tarif yang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 35 ribu perorang.

Hanya saja jam operasional dari wisata ini hanya di buka saat weekend yakni Sabtu, Minggu, dan saat musim liburan mulai dari jam 10.00 sampai dengan 19.00 WIB.

Wahana dan aktivitas wisata Citraland Waterpark Manado

Salah satu daya tarik yang ada di wisata ini adalah sajian pertunjukan barongsai bahkan hingga parade cosplay di area wahana air. Bahkan tidak jarang juga tersedia beragam promosi menarik yang di tawarkan seperti potongan harga tiket masuk. Selain itu beberapa wahana lainnya yang tersedia adalah :

1. Kolam Renang

Sesuai dengan konsep yang di usung, wisata citraland waterpark menyediakan kolam renang untuk anak-anak dan juga orang dewasa. Dengan kedalaman yang berbeda-beda, pengunjung bisa berenang dengan ketentuan batas tinggi badan minimum. Salah satu kedalaman kolam dewasa adalah 150 cm dan kolam anak-anak adalah 30 hingga 80 cm.

2. Seluncuran Air

Tidak berbeda dengan taman wisata air lainnya, di Citraland Waterpark Manado nantinya kamu bisa menemukan seluncuran air yang cukup beragam. Setidaknya ada sekitar 8 seluncuran air yang bisa di coba. Memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi bermain air yang menyenangkan. Selain itu tidak perlu khawatir karena ketinggian seluncuran khusus anak akan di sesuaikan.

3. Ember tumpah

Wahana lainnya yang ada di wisata Citraland Waterpark adalah ember tumpah. Merupakan ember raksasa yang akan menampung air. Sehingga saat air sudah penuh, maka nantinya akan menumpahkan wisatawan yang ada di bawahnya.

4. Wisata Kuliner

Setelah lelah bermain air, kamu bisa beristirahat atau sekedar santai sekaligus bersantap sajian makanan yang menggugah selera. Wisata Citraland Waterpark satu ini di lengkapi dengan kafe dan restoran yang menjual aneka makanan dengan harga terjangkau. Menariknya lagi pengunjung di perbolehkan untuk membawa makanan dari rumah.

5. Gathering

Aktivitas menarik yang bisa di lakukan di Citraland Waterpark selain bermain air adalah gathering. Jika ingin mengadakan acara seperti ulang tahun, reuni, ataupun acara lain, maka kamu bisa mengadakan perkumpulan di sana. Namun untuk minimal tim agar bisa booking gathering adalah sebanyak 25 orang.

Fasilitas Wisata Citraland Waterpark

Berbicara mengenai fasilitas wisata, pengelola Citraland Waterpark sendiri sudah melengkapi semuanya untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Jejeran gazebo
  • Loker
  • Petugas Medis
  • Toilet
  • Ruang bilas

Demikian ulasan mengenai Citraland Waterpark Manado. Terutama untuk kamu yang berdomisili di Manado dan sekitarnya, menghabiskan waktu di Citraland Waterpark menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan.

Baca Juga :

***