Cityawesome.com – Wahana favorit di Kota Mini Lembang. Bandung menjadi kota yang tidak pernah kekurangan destinasi wisata di dalamnya. Salah satu yang daerah yang bisa kamu kunjungi adalah Lembang. Tidak hanya populer dengan Farmhouse, rupanya Lembang juga memiliki tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Kota Mini Lembang menjadi salah satu yang tidak pernah sepi pengunjung. Bagaimana tidak, tempat wisata yang satu ini di bangun dengan nuansa bergaya Eropa.

Saat berkunjung kesana, nantinya kamu bisa melihat benyak bangunan layaknya sedang di Eropa. Selain itu kamu bisa menikmati berbagai kegiatan wisata yang tersedia di dalamnya.


Wahana terfavorit di Kota Mini Lembang

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa spot wisata yang ada di Kota Mini Lembang untuk kamu kunjungi.

1. Bear House

1. Bear House

Merupakan salah satu spot wisata terfavorit di Lembang. Bear House bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu kunjungi. Sesuai dengan namanya, kamu akan melihat boneka beruang dengan berbagai ukuran di dalamnya.

Selain itu kamu juga bisa melakukan swafoto bersama boneka – boneka yang ada di sana. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan Teddy Bear.

2. Mini Carnival

2. Mini Carnival

Spot wisata yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang membawa anak. Mini carnival menjadi pilihan seru untuk dimainkan.

Di dalamnya terdapat berbagai wahana permainan yang berbeda – beda mulai dari ferris wheel, excavator, hingga mini Toy Story.

Bahkan kamu juga hanya perlu membayar satu kali untuk anak bisa memainkan semua permainannya.

3. Mirror Castle

wahana kota mini lembang Mirror Castle

Jika kamu menyukai wisata yang berbau sejarah. Mirror Castle bisa menjadi pilihan untuk kamu kunjungi. Merupakan sebuah bangunan kastil dimana di dalamnya terdapat labirin yang terbuat dari kaca. Pastikan kamu tidak melewati tempat yang satu ini saat berkunjung ke Kota Mini Lembang.

Baca Juga:  5 Tempat Outbond Terbaik Di Jawa Barat : Ciptakan Aktifitas Positif !

4. Rumah Gempa

wahana kota mini lembang Rumah Gempa

Spot wisata yang terbilang unik ini bisa kamu rasakan saat berkunjung ke Kota Mini Lembang. Bagaimana tidak, di sana kamu bisa merasakan layaknya gempa sungguhan.

Selain itu di Rumah Gempa juga kamu bisa merasakan tingkatan gempa yang berbeda – beda mulai dari 5 SR hingga 9 SR.

Rumah Gempa sendiri bisa menjadi tempat edukasi terutama untuk anak mengenai informasi seputar gempa bumi.

5. Outbound

wahana kota mini lembang Outbound

Wisata di alam terbuka memang selalu menjadi yang terfavorit. Di Kota Mini Lembang juga rupanya tersedia wahana Outbound untuk anak yang menyukai wisata alam.

Di mana nantinya anak – anak bisa mencoba wisata ini selama kurang lebih 1 jam.


Harga Tiket dan Jam Operasional

Untuk bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini maka kamu akan di kenakan biaya tiket sebesar Rp 25ribu. Namun selain itu, Kota Mini Lembang juga menerapkan tarif untuk beberapa hal di dalamnya.

Salah satunya adalah tiket yang bervariasi untuk bisa memasuki setiap wahana yang tersedia yang berkisar mulai dari Rp 25ribu hingga Rp 50ribu.

Selain itu kamu juga bisa mengambil paket sebesar Rp98.000 untuk menikmati 5 wahana sekaligus.

  • Alamat : Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
  • Jam Operasional : Senin s.d Jumat, pukul 09.00 s.d 18.00 WIB, Sabtu & Minggu, pukul 08.00 s.d 19.00 WIB

Kesimpulan

Nah itulah beberapa wahana favorit yang ada di Kota Mini Lembang untuk kamu ketahui. Pastikan kamu mengetahui jam operasionalnya dengan pasti agar kamu tidak ketinggalan atau kepagian saat berkunjung kesana.

Selain itu dengan mengajak anak berkunjung ke Kota Mini Lembang maka tentunya anak akan belajar banyak hal di dalamnya.***