Cityawesome.com – Wahana Malang Snow Paradise. Berbicara mengenai wisata alam, kurang lengkap rasanya jika tidak menyebutkan kota Malang di dalamnya. Bagaimana tidak, kota dengan sebutan kota Apel ini tidak memang tidak pernah kekurangan objek wisata.

Salah satu tempat yang terbilang baru berdiri dan sangat populer adalah Malang Snow Paradise. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini merupakan tempat wisata salju yang sukses menjadi favorit bagi para wisatawan.

Di buka pertama kali pada tahun 2017, nyatanya Malang Snow Paradise tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya.

Selain itu, tempat wisata yang satu ini sekaligus menjadi tempat wisata salju pertama yang ada di kota Malang. Saat berkunjung ke Malang, pastikan kamu tidak melewatkan tempat wisata seru yang satu ini.

Jika kamu penasaran, berikut ini merupakan wahana, fasilitas, sekaligus harga tiket masuk untuk kamu ketahui.


1. Wahana dan Fasilitas

Menjadi tempat wisata salju pertama yang ada di kota Malang. Malang Snow Paradise sendiri di bangun di atas tanah seluas 400 hektar. Di mana kamu akan bisa bermain salju sepuas yang kamu mau.

Selain itu nantinya kamu akan merasakan sensasi bbermain dan berlibur layaknya sedang berada di kutub utara. Salju di tempat wisata yang satu ini merupakan salju buatan yang bahkan di datangkan langsung dari Australia.

1. Wahana dan Fasilitas

Tidak hanya itu saja, salju yang tersedia juga mengandung zat nitrogen sehingga tentunya sangat aman untuk dijadikan mainan.

Untuk kamu yang belum tahu, Malang Snow Paradise berlokasi di kawasan wisata Hawai Waterpark yang memungkinkan kamu bisa bermain wisata air selain bermain salju.

Fasilitas lainnya yang hadir melengkapi destinasi wisata yang satu ini adalah spot foto menarik yang salah satunya adalah LED Tunnel.

Baca Juga:  7 Hal Yang Harus Dihindari Saat Berkunjung Ke Taman Nasional

Selain itu, kamu akan bisa merasalah fasilitas menarik lainnya mulai dari flying car, family show, dan masih banyak yang lainnya. Sehingga cocok jika di jadikan tempat wisata keluarga.


2. Harga Tiket Masuk

Nah untuk kamu yang penasaran ingin berkunjung ke Malang Snow Paradise, harga tiket yanag tersedia terbilanag sangat terjangkau yakni Rp 20 ribuan jika kamu ingin masuk ke area ini.

wahana malang snow paradise Harga Tiket Masuk

Namun jika kamu ingin bermain salju, maka kamu akan di kenakan biaya tambahan sebanyak Rp50ribuan untuk bermain dengan durasi yanag terbatas yakni 30menit.

Harga tersebut sudah termasuk dengan biaya sewa boot, dan juga jaket. Bahkan nanantinya kamu juga akan mendapatkan kaus kaki gratis. Selain itu, harga biaya yang tertera juga berlaku sama baik weekday maupun weekend.

Destinasi yang satu ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Oleh karenanaya pastikan kamu tidak telat untuk bermain ke objek wisata salju yang satu ini.


3. Alamat Malang Snow Paradise

Sebenarnya untuk datang ke Malang Snow Paradise sendiri terbilang tidak sulit. Hal tersebut di karenakan lokasi yang sangat strategis.

3. Alamat Malang Snow Paradise

Alamat :  Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur 65126.

Jika kamu masih merasa kesulitan untuk menemukan tempatnya secara tepat, kamu bisa mencarinya menggunakan Google Maps dengan mudah. Kamu hanya perlu mengetikkan alamat lokasi wisata maka nantinya Google Maps akan memunculkan arah jalan menuju Malang Snow Paradise yang bisa kamu ikuti.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai wahana, dan harga tiket Malang Snow paradise untuk kamu ketahui. Pastikan kamu mengunjunginya saat datang ke kota apel Malang ini.***

Baca Juga:  Cara dan Syarat Membuat Visa Kerja Luar Negeri untuk TKI