Rekomendasi Spot Menarik The Great Asia Africa Lembang

Cityawesome.com – Spot menarik The Great Asia Africa Lembang. Bandung memang menjadi kota yang tidak pernah kekurangan destinasi wisata di dalamnya. Terutama daerah Lembang, kamu akan menemukan banyak objek wisata menarik yang sayang untuk di lewatkan.

Salah satu objek wisata menarik di sana adalah The Great Asia Africa. Di mana saat berkunjung kesana, kamu akan merasakan seperti berkeliling dunia hanya di satu tempat.


Berikut ini beberapa spot menarik yang ada di The Great Asia Africa untuk kamu ketahui.

1. Area Indonesia

Meskipun berada di Indonesia, objek wisata ini tetap menyuguhkan area Indonesia yang mungkin bisa menjadi pembanding dengan area negara lain di sana.

Pada area Indonesia, kamu akan di bawa menuju pulau Dewata dengan pemandangan yanag indah di sana. Selain itu terdapat juga beberapa restoran yang ada di bangunan tradisional Indonesia.

2. Area Korea

Untuk kamu pecinta korea, pastikan untuk tidak ketinggalan area Korea yang ada di objek wisata ini. Di mana saat mengunjunginya maka kamu akan melihat berbagai bangunan tradisional yang lengkap dengan isinya.

Tidak hanya itu saja, bahkan kamu juga bisa melihat rumah untuk pembuatan kimchi di sana. Rumah tersebut memiliki beberapa replika dari berbagai jenis kimchi yang ada di dalamnya.

Jangan lupa juga untuk melakukan swafoto di area spot foto terbaik di Korea yang satu ini.

3. Area Africa

Sesuai namanya The Great Asia Africa, kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas Area Africa itu sendiri.

Saat berkunjung ke area ini, kamu akan di manjakan dengan keindahan landmark khas dari beberapa negara yang ada di benua Africa.

4. Area Jepang

The Great Asia Africa memiliki area jepang yang indah untuk kamu kunjungi. Di mana kamu akan bisa melihat replikas dari egrbang kuil Fushimi Inari Taisha. Selain itu kamu juga akan di suguhi beberapa bangunan tradisional khas Jepang.

Fasilitas lainnya yang ada di area ini adalah repliakas hutan bambu Arashiyama serta Ikan Koi yang bisa kamu beri makan yang ada di paviliun Jepang.

5. Area India

Saat berkunjung ke Area India, kamu akan melihat replikasi bangunan dari kota Jaipur yang lengkap dengan taman bunga dan hamparan rumput di dalamnya.

Selain itu di area India ini bisa di bilang memiliki banyak spot foto menarik yang akan memenuhi feed Instagram kamu.

Salah satu yang sering di jadikan spot foto adalah Patung tangan besar yang mungkin sering kamu lihat di foto orang lain.

6. Spot dan Wahana Menarik Lainnya

Tidak hanya area negara, wisata ini juga memiliki beberapa wahana menarik lainnya. Kamu bisa datang ke Big Dino yang menjadi salah satu wahana favorit di sana. Selain itu Big Dino sendiri merupakan wahana hiburan virtual yang memungkinkan kamu bisa memberi makan Dinosaurus.

Selain itu kamu juga bisa mengambil gambar di area spot foto menarik yang ada didalmnya.


Harga tiket dan alamat The Great Asia Africa

Untuk bisa menikmati keseruan bermain disana, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 50ribu untuk Weekday dan Rp 65ribu untuk Weekend.

Alamat: Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Nah itulah beberapa spot menarik yang ada di The Great Asia Africa yang bisa kamu nikmati keseruannya. Pastikan kamu tidak melewatkan destinasi wisata yang satu ini saat sedang berlibur ke wilayah Lembang.***