Cityawesome.com – Wahana dan harga tiket Upside Down World Bandung. Banyak objek wisata di Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk dikunjungi saat liburan. Selain itu Bandung menjadi salah satu kota yang tidak pernah kekurangan objek wisata yang unik dan menarik. Dengan begitu kamu bisa menghabiskan waktu di berbagai objek wisata saat berkunjung ke kota kembang ini.

Salah satu tempat wisata yang gak kalah unik dan kekinian di Bandung adalah Upside Down World. Di mana tempat ini merupakan museum wisata foto terbalik yang seolah – olah kamu berfoto dari arah yang terbalik dan melawan gravitasi.

Jika kamu berkeinginan untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini, berikut penjelasannya mengenai harga tiket dan wahana serta jam buka yang harus kamu ketahui.


Apa itu objek wisata Upside Down World Bandung ?

Sebagai kota kembang yang memiliki beragam wisata menarik di dalamnya. Bandung memang tidak pernah kekurangan tempat wisata yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk para wisatawan yang ingin berlibur.

Apa itu objek wisata Upside Down World Bandung ?

Seiring berjalannya waktu, Bandung selalu mengalami pembaruang tempat wisata yang unik dan menarik. Salah satu yang populer dan instagramable adalah Upside Down World Bandung.

Di bangun pertama kali pada tahun 2016, objek wisata yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Hal tersebut di karenakan keunikan di dalamnya yang membuat kamu merasa ketagihan untuk mengambil gambar di sana.

Saat berkunjung kesana, kamu akan melihat banyaknya spot foto menarik yang tentunya menjadi daya tarik tersediri bagi semua pengunjung yang datang.


Wahana yang tersedia di Upside Down World Bandung

Tempat wisata Upside Down World sendiri terinspirasi dari film Hollywood yang berjudul Upside Down. Di mana mereka mengusung konsep rumah terbalik yang di sajikan sebagai tempat untuk berfoto. Dengan begitu banyak masyarakat yang penasaran dan berbondong – bondong untuk mengambil gambar seunik mungkin.

Wahana yang tersedia di Upside Down World Bandung

Tidak hanya spot foto menarik saja yang bisa kamu gunakan, saat berkunjung ke Upside Down World Bandung maka nantinya kamu juga bisa memilih background yang sesuai dengan keinginan.

Baca Juga:  Dago Dream Park Bandung, Objek Wisata Terbaik untuk Keluarga

Bahkan di sana juga terdapat petugas yang bisa membantu kamu untuk menambil gambar serta mengarahkan gaya untuk kamu yang kebingungan. Sehingga tentunya kamu akan tetap mendapatkan hasil gambar yang menarik.


Harga tiket masuk

Harga tiket masuk

Untuk menikmati berbagai spot foto menarik di dalamnya tentu saja kamu di haruskan untuk membayar tiket masuk terlebih dahulu. Di mana Tiket masuk Upside Down World di banderol dengan harga Rp 60 ribu untuk orang dewasa dan Rp 40 ribu untuk anak – anak.

Harga ini tentunya tidak terlalu mahal jika di lihat dari berbagai spot unik dan menarik di dalamnya yang bisa kamu coba.


Alamat dan jam operasional

Untuk kamu yang belum tahu, Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid No. 31, kelurahan Lebakgede, kecamatan Coblong, Bandung. Di mana kamu bisa mengunjunginya dengan mudah menggunakan berbagai jenis transportasi.

Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri, tempat wisata yang satu ini buka mulai dari hari senin hingga sabtu pukul 10.00 hingga 20.00 WIB dan pada minggu mulai dari 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai tempat wisata Upside Down World untuk kamu ketahui. Sehingga kamu tidak akan ketinggalan info saat ingin berkunjung kesana. Selain itu pastikan kamu sudah mengetahui berbagai informasinya dengan jelas sebelum berangkat.***