Cityawesome.com – Tempat nongkrong kekinian di Denpasar. Denpasar merupakan ibukota pulau Bali yang sekaligus menjadi objek wisata yang banyak di sukai oleh para wisatawan baik dala negeri maupun luar negeri. Oleh karenanya jangan kaget jika kamu berkunjung ke Bali terutama Denpasar melihat banyak bule yang datang.

Selain objek wisata yang menarik, kota ini juga di lengkapi dengan tempat nongkrong yang kekinian dan instagramable. Sehingga sangat cocok untuk sekedar bersantai di sela – sela waktu liburan. Selain itu kelezatan kulinernya juga cukup menggugah selera.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi tempat nongkrong kekinian yang populer di Denpasar.

1. Cafe Teduh

1. Cafe Teduh

Jika kamu menyukai suasana yang teduh, sesuai dengan namanya kafe teduh bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu kunjungi. Selain itu berbagai menu makanan juga tersedia di sana mulai dari seafood, salad, ayam, hingga beragam minuman seperti jus.

Saat berkunjung kesana kamu akan menikmati pepohanan rindang yang hijau dengan fasilitas wifi yang membuat siapapun menjadi betah untuk berkunjung.

Lokasi : jalan Diponegoro Gang. XI No.1 Daun Puri Klod, Denpasar, Kota Denpasar, Bali

2. Revayah Coffee Bali

2. Revayah Coffee Bali

Jika kamu pecinta kopi, pastikan untuk tidak melewatkan salah satu tempat kekinian yang satu ini. Revayah Coffe Bali menyediakan berbagai macam jenis kopi mulai dari Espresso, Americano, Macchiato, bahkan hingga Latte.

Namun di sana tidak menyediakan makanan berat melainkan hanya dessert berupa beef lasagna hingga chicken pie. Harga yang di banderol berkisar antara Rp 22 ribuan hingga Rp 60 ribuan. Dengan konsep kafe bernuansa coklat orange, kamu akan betah nongkrong di sana bersama teman maupun sahabat.

Baca Juga:  7 Lokasi Wisata Alam 'Negeri di Atas Awan' yang Populer di Indonesia

Lokasi : Jalan. Gatot Subroto Tim. No. 99, Penatih, Kec. Demasar Tim, Kota Denpasar.

3. Veranda Cafe

3. Veranda Cafe

Rekkomendasi tempat nongkrong kekinian lain yang ada di Denpasar adalah Veranda kafe. Di mana tempat ini mengutamakan kenyamanan bagi semmua pelanggan. Dengan mengusung konsep rumahan, Veranda kafe memiliki gaya vintage namun tetap menarik.

Selain itu ada berbagai jenis ruangan yang bisa di pilih yakni indoor maupun outdoor. Fasilitas lainnya yang di berikan berupa wifi dan area non smooking yang membuat siapapun menjadi betah. Bahkan menu makanan yang tersedia juga sudah terkenal dengan kelezatannya.

Lokasi : jalan. Hayam Wuruk, Panjer Kec. Denpasar Tim, Kota Denpasar

4. Warung Modus

tempat nongkrong kekinian di denpasar Warung Modus

Merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi. Warung Modus terbilang cukup populer dan menjadi favorit bagi kebanyakan kaum milenial di sana. Selain itu Warung Modus juga di lengkapi dengan fasilitas wifi dan parkir yang luas. Bahkan menu yang di tawarkan sangat terjangkau sehingga tidak akan menguras kantong.

Lokasi : jalan Merdeka No.108 Sumareta Kelod, Denpasar Tim.

5. Barometer Cafe

tempat nongkrong kekinian di denpasar Barometer Cafe

Rekomendasi kafe kekinian lainnya yang ada di Denpasar adalah Barometer Cafe. Di mana kafe ini memiliki interior yang cantik dan elegan sehingga tetap terlihat mewah.

Di lengkapi dengan berbagai menu makanan yang menggugah selera baik dari lokal maupun asing, tempat yang satu ini sangat cocok untuk para kaum milenial. Selain itu barometer juga menyyediakan fasilitas wifi untuk menunjang pekerjaan maupun tugas kuliah. Dengan harga makanan yang terjangkau, tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Lokasi : jalan. Tukad Gangga no. 19 B, Renon, Denpasar, Bali.

6. Abunawas Restaurant

tempat nongkrong kekinian di denpasar Abunawas Restaurant

Sesuai dengan namanya, restaurant ini masuk dalam kategori masakan timur tengah. Dengan mengusung konsep arabian, Abunawas restaurant memiliki interior yang mendukung untuk kamu sekedar melakukan swafoto.

Baca Juga:  5 Restoran Halal dan Populer untuk Wisatawan Muslim di Jepang

Tidak hanya sekedar nongkrong, bahkan tempat yang satu ini bisa di jadikan tempat untuk mengadakan event dan juga prewedding. Dengan kelezatan makanan khas timur tengah, tentunya akan membuat siapapun menjaadi ketagihan.

Lokasi : jalan Imam Bonjol No. 446, Pemecutan Klod, Denpasar Bali

7. Fig Tree Cafe

tempat nongkrong kekinian di denpasar Fig Tree Cafe

Berlokasi di pusat kota Denpasar, tempat yang satu ini terbilang cukup memanjakan mata. Selain itu suasananya juga cukup memanjakan mata dengan berbagai spot menarik untuk kamu yang hobi berfoto.

Berbagai menu yang tersedia di sana di banderol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 15 ribuan. Harga yang terbilang murah itu juga yang menjadikan kafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung terutama kaum milenial.

Lokasi : jalan Professor Mohammad Yamin no.37 Renon, Panjer, Kec. Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

8. The Alleyway Cafe

tempat nongkrong kekinian di denpasar The Alleyway Cafe

Cafe yang satu ini mengusung konsep vintage yang memberikan kesan mewah. Di mana kamu akan melihat pemandangan bunga dan daun yang tersusun rapih. Selain itu kkamu bisa memilih berbagai lokasi yang dinginkan mulai dari AC hingga Non AC.

The Alleyway Cafe di lengkapi dengan makanan western yang menggugah selera dengan harga yang terbilang murah mulai dari Granola, Salad, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi : jalan Merdeka No. 10B, Sumerta kelod, Kec.Denpasar Tim, Kota Denpasar, Bali.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong kekinian ala milenial di Denpasar, Bali. Jika kamu berkunjung kesana, pastikan untuk tidak melewatkan beberapa rekomendasi yang telah di sebutkan di atas.***

Baca Juga:  6 Tempat Makan Rooftop Terbaik Di Jakarta