6 Spot Sunrise Terbaik dan Populer di Malang

Cityawesome.com – Spot sunrise terbaik dan populer di Malang. Merupakan salah satu kota yang tidak pernah kehabisan tempat wisata favorit. Malang bisa menjadi destinasi tujuan untuk kamu yanng ingin berlibur. Tidak hanya itu saja, Malang juga terbilang tidak pernah sepi pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Jika kamu menyukai keindahan mmatahari terbit atau Sunrise, Malang memiliki beragam spot terbaik untuk kamu bisa menikmati keindahan tersebut. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa spot sunrise terbaik di Malang yang bisa kamu kunjungi.

1. Gunung Bromo

Merupakan salah satu gunung favorit bagi kebanyakan para pendaki. Gunung Bromo menyediakan keindahan alam yang menakjubkan. Salah satunya adalah kehadiran sunrise yang cukup memanjakan mata.

Kamu bisa menjadikan Gunung Bromo sebagai destinasi tujuan untuk melihat keindahan sunrise sekaligus untuk berswafoto.

2. Bukit Paralayang

Merupakan salah satu spot sunrise terbaik yang cukup populer. Bukit Paralayang bisa kamu kunjungi untuk menikmati keindahan matahari terbit di lengkapi dengan pemandangan Kota Batu. Untuk kamu ketahui, Bukit Paralayang sendiri berada di ketinggian lengkap dengan suasana yang sejuk.

Saat kamu berkunjung kesana nantinya kamu akan di manjakan dengan keindahan matahari terbit yang hadir dari balik gunung Semeru.

3. Gunung Panderman

Rekomendasi spot sunrise terbaik lainnya yang ada di Malang adalah Gunung Panderman. Terutama bagi kamu yang menyukai wisata alam dan mendaki gunung, spot ini bisa menjadi pilihan untuk menikmati keindahan matahari terbit.

Selain itu gunung Panderman juga sangat ramah untuk pendaki pemula sehingga kamu tidak perlu khawatir jika belum memiliki pengalaman mendaki.

4. Ranu Kumbolo

Wisata Ranu Kumbolo merupakan tempat yang sudah tidak asing dan cukup populer di Malang. Dengan pemandangan perairan yang memanjakan mata, tempat wisata yang satu ini juga menyimpan keindahan sunrise yang menakjubkan.

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Ranu Kumbolo sendiri merupakan surga di Gunung Semeru. Nantinya saat berkunjung kesana kamu akan menikmati suasana yang sejuk lengkap dengan pemandangan sunrise yang berpadu dengan bukit hijau.

5. Pantai Goa Cina

Kamu bisa berkunjung ke pantai Goa Cina untuk menikmati keindahan sunrise yang hadir di sana. Pantai Goa Cina sendiri cukup populer di Malang dan tidak pernah sepi dari kedatangan wisatawan.

Selain keindahan sunrise yang memanjakan mata, nantinya kamu juga akan melihat keindahan air yang sangat jernih. Biasanya Pantai Goa Cina di jadikan tempat berkemah bagi mereka yang ingin menikmati keindahan sunrise di pagi harinya.

6. Pantai Batu Bengkung

Pantai yang satu ini terbilang populer sebagai salah satu spot sunrise terbaik. Dengan keindahan pantai Batu Bengkung yang eksotis, sunrise yang muncul tentunya akan bisa memanjakan mata.

Namun jika berkunjung kesana, nantinya pengunjung tidak di sarankan untuk berenang di sana. Hal tersebut di karenakan lokasinya yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Selain itu pantai yang satu ini juga terkenal memiliki ombak yang cukup besar sehingga bisa membahayakan.

Kesimpulan

Sunrise biasanya memiliki keindahan yang berbeda – beda di berbagai wilayah. Untuk itu jika kamu ingin melihat sunrise yang eksotis, pastikan untuk memilih lokasi yang tepat dan sesuai. Hal tersebut di karenakan tidak semua tempat memberikan pemandangan sunrise yang indah.

Itulah beberapa rekomendasi spot sunrise terbaik di kota Malang yang bisa kamu kunjungi. Nantinya kamu tidak hanya bisa menikmati keindahan matahari terbit melainkan juga untuk mengambil gambar dengan spot yang instagramable.***