Cityawesome.com – Tempat wisata terdekat dengan bandara Ngurah Rai Bali. Menjadi salah satu tempat favorit yang tidak pernah sepi pengunjung. Bali memiliki beragam tempat wisata yang cukup memanjakan mata. Bahkan tidak hana wisatawan domestik saja, kamu akan melihat banyak wisatawan asing yang tertarik dengan pulau yang satu ini.

Tidak hanya keindahan tempat wisata, kamu juga bisa menikmati kenikmatan wisata kuliner yang memanjakan lidah.

Jika kamu berkunjung ke Bali atau bahkan jika hanya transit di bandara Ngurah Rai Bali. Berbagai pilihan tempat wisata bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu luang di sana. Berikut ini beberapa rekomendasinya untuk kamu pilih.

1. Taman I Gusti Ngurah Rai

1. Taman I Gusti Ngurah Rai

Jika kamu ingin berwisata di dekat lokasi bandara, Taman I Gusti Ngurah Rai bisa menjadi rekomendasi terbaik. Selain itu taman wisata yang satu ini juga sangat berdekatan dengan Taman Satria Gatotkaca yang bahkan hanya berjarak 450 meter.

Di dalamnya tersedia berbagai spot foto menarik dan instagramable sehingga sangat cocok untuk kamu para kaum milenial. Di sana juga nantinya kamu bisa melihat pesawat landing dan take off dari jarak dekat.

2. Ekowisata Mangrove Wanasari

2. Ekowisata Mangrove Wanasari

Merupakan salah satu tempat wisata yang lokasinya tidak jauh dari bandara. Ekowisata Mangrove Wanasari seringkali di kunjungi para wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan hutan Mangrove. Selain itu nantinya kamu akan melihat pemandangan dengan background Tol Bali Mandara sekaligus melihat pesawat yang landing maupun take off.

Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan melihat jembatan kayu yang ada di tengah hutan Mangrove. Bahkan kamu juga bisa menyebrangi jembatan tersebut sekaligus melihat pemandangan pohon bakau yang mengelilingi jembatan.

Baca Juga:  Tradisi Adat Masyarakat Aceh : Tidak Terpisah Dengan Budaya Islam

3. Circus Waterpark Kuta

wisata terdekat bandara bali Circus Waterpark Kuta

Hanya berjarak 1,8 KM dari bandara, kamu bisa berkunjung ke Circus Waterpark Kuta. Di mana di sana terdapat wahana permainan air yang terbilang cukup lengkap di sertai 9 papan luncur dengan berbagai ukuran.

Selain itu di dalamnya juga terdapat taman tropis yang memanjakan mata. Taman wisata yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang membawa anak – anak. Hal tersebut di karenakan banyaknya spot menarik untuk anak mulai dari Kids Pool, Mini Spiral Slider, Pinisi Boat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Pantai Kedonganan

wisata terdekat bandara bali Pantai Kedonganan

Rekomendasi tempat wisata menarik lainnya yang dekat dengan bandara Ngurah Rai adalah pantai Kedonganan. Di mana pantai ini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Saat berkunjung kesana nantinya kamu tidak hanya bisa menikmati keindahan pantai melainkan juga berbagai wisata kuliner yang menggugah selera. Beruntung jika kamu berkunjung kesana saat sore sehingga bisa menikmati keindahan matahari terbenam.

5. Pasar Seni Kuta

wisata terdekat bandara bali Pasar Seni Kuta

Kamu bisa sekedar mampir sembari menunggu waktu transit dengan berbelanja oleh – oleh di pasar Seni Kuta. Kelebihan dari pasar yang satu ini adalah harga yang di tawarkan untuk setiap cindera mata terbilang sangat terjangkau. Selain itu lokasi dari pasar seni Kuta ini bahkan hanya berjarak sekitar 300 meter dari pantai Kuta yag populer.

Beragam jenis cindera mata bisa kamu pilih mulai dari pernak – pernik khas, tas rotan, pajangan rumah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata favorit dan terbaik yang dekat denngan bandara Ngurah Rai Bali. Dengan begitu nantinya kamu bisa berkunjung ke beragam tempat wisata di atas terutama jika kamu hanya sedang transit.***