Mandapa Kirana Resort : Harga Tiket, Lokasi, dan Fasilitas

Cityawesome.com – Mandapa Kirana Resort. Bogor menjadi salah satu kota yang memiliki keindahan alam dengan banyaknya objek wisata favorit. Jika memilih Bogor sebagai tujuan wisata, kamu bisa berkunjung ke salah satu tempat wisata baru yang lokasi tepatnya berada di Babakan Madang, Sentul.

Mandapa Kirana Resort, menjadi salah satu destinasi baru yang hingga kini masih terus di perbincangkan. Bagaimana tidak, saat berkunjung kesana nantinya kamu bisa menikmati pemandangan alam yang memanjakan mata. Selain itu banyak spot foto menarik dan instagramable yang bisa menjadi tempat favorit untuk melakukan swafoto.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini informasi terkait Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor untuk kamu ketahui.


Wisata Mandapa Kirana Resort

Merupakan salah satu objek wisata yang masih terbilang baru di wilayah Sentul Bogor. Di mana resort yang satu ini mengusung konsep dengan pemandangan gunung, dan lengkap dengan Bentar Temple, Infinity Pool, Waterfall bahkan hingga Ricefield. Kelebihan lainnya yang ada pada objek wisata ini adalah fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Sehingga membuat siapapun menjadi betah untuk berlama – lama berlibur di sana.


Daya Tarik Wisatawan

Lalu apa yang menjadi daya tarik Mandapa Kirana Resort bagi para wisatawan yang berkunjung? Berikut ini penjelasannya !

  • Pemandangan alam yang menawan dan memanjakan mata.
    Di mana objek wisata yang satu ini menghadap langsung ke Bukit Sentul dengan pemandangan berupa hamparan perbukitan dan atap langit yang indah.
  • Nuansa ala Bali
    Berkunjung kesana memungkinkan kamu untuk merasakan liburan dengan suasana seperti sedang di Bali. Terlebih Mandapa Kirana juga di lengkapi dengan Pura Lempuyan Bali.
  • Harga yang terjangkau
    Dengan keindahan alam yang menakjubkan, kamu bisa menginap di sana dengan harga yang terbilang sangat terjangkau bahkan jika di bandingkan dengan apa yang akan kamu dapatkan. Namun jika tidak ingin menginap, kamu bisa sekedar menikmati view sambil wisata kuliner dan berburu spot foto kekinian.

Fasilitas Mandapa Kirana Resort

Objek wisata yang satu ini terbilang populer dan tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung baik dari daerah maupun luar daerah. Oleh karena itu pihak pengelola terus berupaya memberikan yang terbaik dengan memenuhi berbagai fasilitas yang di butuhkan seperti Area parkir, Toilet, Mushola, gazebo, akses wifi, bahkan hingga spot foto menarik.


Wisata kuliner Mandapa Kirana Resort

Berwisata kuliner di Mandapa Kirana Bogor menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan. Di mana pihak pengelola sendiri bahkan sudah menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Aneka makanan favorit yang menjadi favorit bagi para wisatawan di antaranya adalah nasi campur Mandapa, Liwetan desa, asam pedas Popo, Nasi rempah cumi hitam, Sop buntut Mandapa, aneka dessert, dan berbagai minuman bahkan hingga kopi.

Untuk kisaran harga makanan di sana biasanya di banderol dengan harga berkisar antara Rp 25 ribu hingga Rp 250 ribu. Sedangkan untuk harga minumannya sendiri di banderol dengan harga berkisar antar Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu.


Lokasi, jam operasional, dan harga tiket

Mandapa Kirana Resort berlamatkan di Jalan Raya Bojong Koneng, kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB untuk wisatawan yang tidak menginap.

Berkunjung kesana memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang berbeda dari sebelumnya. Selain itu tiket masuk yang di kenakan juga cukup murah yakni hanya berkisar Rp 50 ribu per orang yang bahkan bisa di tukarkan kembali dengan aneka makanan dan minuman.

Demikian beberapa informasi terkait Mandapa Kirana Resort untuk kamu ketahui. Pastikan untuk memilih tempat berlibur dengan nuansa yang akan membuat pengalaman berlibur menjadi berbeda.***