kota terbaik di amerika

Amerika penuh dengan rasa yang beragam dan kuat, belum lagi hidangan ikonik. Ayam goreng Selatan pedas, iga panggang lezat, brunch bertingkat tiga; apakah Kamu sedang bepergian atau pergi untuk melihat-lihat situs, kami sarankan Kamu memasukkan setidaknya dua dari kota-kota di AS ini ke dalam rencana perjalanan Kamu jika Kamu ingin merasakan beberapa makanan terbaik yang ada di negara ini. pastikan untuk mengunjungi kota terbaik di amerika berikut untuk mencicipi hidangan lezat selama berwisata.

1. Kota terbaik di Amerika: New York

kota terbaik di amerika

kota berikut ini tidak diragukan lagi adalah tempat terbaik bagi pecinta makanan. Dengan banyaknya restoran berbintang Michelin, institusi kuliner, dan hidangan rumahan, Big Apple secara konsisten memberikan makanan bagi pecinta kuliner.

Di sini, Kamu mendapatkan akses ke masakan global di setiap sudut jalan. Pizza yang menggunakan oven di Williamsburg, steak utama di Midtown, dan bebek Peking di Chinatown; dan daftarnya panjang, bervariasi, dan lezat.

Jika itu belum cukup membuktikan, hidangan yang berasal dari New York termasuk cheesecake, cronut, Manhattan clam chowder, sandwich Ruben, ayam goreng dan wafel, dan pizza menurut irisannya. New York adalah kota AS yang legendaris untuk makanan, terbuka untuk semua selera 24/7.

2. Kota terbaik di Amerika: Chicago

chicago

Rumah pizza deep-dish, Chicago, menyimpan banyak makanan untuk mereka yang lapar. Kota ini memenuhi keinginan Kamu yang paling kamu harapkan soal makanan. Tetapi baru-baru ini ada revolusi santapan lezat yang membawa Chicago ke liga besar.

Kota terbaik di amerika yang satu ini memiliki restoran inovatif yang menggoda selera makan. Formento’s, sebuah restoran Italia luar biasa yang dikepalai oleh Chef Tony Quartaro, telah membuat gebrakan kelezatan dengan hidangannya yang hangat namun elegan. Salah satu menu yang wajib kamu coba adalah The Angry Crab. Ada banyak makanan lain yang super lezat yang dapat kamu temukan di kota ini. kamu harus mengosongkan perut untuk menikmati semua makanan lezat tersebut.

3. New Orleans

New Orleans

Kota berikut ini merupakan kota yang kaya akan budaya makanan, New Orleans berputar di sekitar masakan musiman. Dari mengiris gumbo panas, ikan cemar, dan sandwich po ‘boy hingga kacang dan nasi klasik, hidangan klasik Selatan asli yang disajikan di sini telah teruji oleh waktu. Belum lagi lima restoran tertua di negara itu berasal dari ‘Big Easy.’

Shaya, seorang masterclass dalam masakan Israel, masih memiliki banyak kritik; Angeline, proyek solo Chef Alex Harrell mengikuti Sylvain, bernyanyi dengan citarasa Prancis yang sehat namun berkualitas; dan Balise (pembukaan kedua Chef Justin Devillier sejak Le Petit Grocery) menawarkan piring-piring kecil yang memuaskan selera.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata di Tokyo terbaik 2019

4. Austin

austin

Ibu kota Texas adalah rumah bagi BBQ terbaik Amerika, jadi Kamu sebaiknya tidak melewatkan untuk menyantapnya. Lihat hidangan klasik Texas yang kembali hidup di Taco Flats, dan bergabunglah dengan antrean untuk menikmati sandwich daging yang lezat dan brisket di Franklin Barbecue.

Kota berikut ini selalu masuk dalam jajaran kota terbaik yang harus pecinta kuliner datangi. Ada begitu banyak hidangan lezat amerika yang  bisa kamu jajal. Kamu membutuhkan waktu lebih dari satu hari agar puas menyantap semua makanan yang ada di kota Austin ini. jangan sampai menyesal karena kamu melewatkannya.

Itulah beberapa kota terbaik di Amerika yang menyajikan berbagai makanan lezat bagi para pencinta kuliner. Tidak aka nada penyesalah soal makanan jika kamu mengunjungi keempat kota terbaik tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi Pantai di Amerika Untuk Liburan

By Intan