Cityawesome.com – Harga tiket dan fasilitas wisata Ice Cream World Bali. Saat berkunjung ke Bali, kamu bisa mampir ke salah satu objek wisata yang viral dan banyak di bicarakan belakangan ini. Ice Cream World menyediakan berbagai spot foto menarik dan menjadi tempat kekinian yang instagramable. Sesuai dengan namanya, objek wisata yang satu ini mengusung tema eskrim sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga.

Tidak hanya spot foto menarik yang bisa kamu nikmati, nantinya tersedia beragam wahana permainan yang bisa memanjakan para wisatawan yang datang. Jika penasaran, berikut review singkat mengenai tempat wisata Ice Cream World yang menarik untuk dikunjungi.

Harga tiket, jam operasional, dan lokasi Ice Cream World Bali

Harga tiket, jam operasional, dan lokasi Ice Cream World Bali

Untuk kamu yang ingin berkunjung kesana, harga tiket yang di tetapkan pada objek wisata yang satu ini terbilang cukup terjangkau yakni Rp 100 ribu untuk orang dewasa dan Rp 50 ribu untuk anak-anak. Selain itu tentunya harga tiket yang sudah di tentukan akan bisa berubah sewaktu-waktu. Jam operasional pada objek wisata Ice Cream World Bali di buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 20.00 WITA.

Alamat lengkap wisata Ice Cream World Bali ini berada di Pedungan, kota Denpasar. Di mana untuk menuju kesana nantinya kamu akan melewati jalanan yang mudah untuk di akses.

Fasilitas yang tersedia

Fasilitas yang tersedia

Saat berkunjung kesana nantinya kamu akan mendapatkan pengalaman berlibur yang menarik dan berbeda. Dimana Ice Cream World di dirikan dengan mengutamakan kenyamanan pengunjung. Oleh karena itu banyak wisatawan yang betah berlama-lama berkunjung di sana. Berbagai fasilitas menarik bisa kamu nikmati sehingga kamu bisa melakukan berbagai aktifitas wisata dengan puas.

Baca Juga:  Wisata Lembah Tepus : Harga Tiket, dan Spot Foto Kekinian

Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Ice Cream World :

  • Pusat informasi yang lengkap sehingga tidak akan membuat bingung wisatawan yang baru prtama kali berkunjung.
  • Berbagai spot foto menarik yang kekinian dan instagramable.
  • Toko ice cream yang terbilang cukup lengkap.
  • Memungkinkan kamu untuk membeli berbagai souvenir di toko oleh-oleh yang tersedia.
  • Kafe untuk sekedar bersantai.
  • Di lengkapi dengan tempat parkir yang cukup luas.

Tips berkunjung ke Ice Cream World

Tips berkunjung ke Ice Cream World

Berlibur dengan mengunjungi objek wisata Ice Cream World Bali memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman yang mengasyikan. Terlebih jika kamu berkunjung bersama dengan keluarga dan orang tersayang. Namun pastikan kamu tidak melupakan beberapa hal saat memilih Ice Cream World Denpasar sebagai salah satu objek wisata tujuan.

Untuk membuat liburan kamu menjadi lebih seru, perhatikan beberapa tips di bawah ini saat berkunjung ke Ice Cream World Bali :

  • Di sarankan untuk kamu berkunjung bersama orang keluarga dan orang tersayang.
  • Kamu bisa mengunjungi Ice Cream World Denpasar di pagi hari agar bisa lebih puas berkeliling dan menikmati keindahan sekitar.
  • Jangan lupa untuk menyiapkan kamera sebagai penunjang.
  • Siapkan fisik yang sehat dan prima agar tidak mudah lelah.
  • Manfaatkan semua fasilitas dan berbagai spot foto menarik untuk menambah koleksi.
  • Tidak ketinggalan untuk berburu oleh-oleh dan souvenir yang tersedia di sana.

Bali memang menjadi pulau yang tidak pernah kehabisan tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Saat memilih Bali sebagai salah satu tujuan wisata, pastikan untuk tidak melewatkan objek wisata yang satu ini. Demikian beberapa penjelasan mengenai Ice Cream World Bali. Dapatkan keseruan saat menghabiskan waktu di sana.***