Wisata kuliner kokas

Jika berkunjung ke Jakarta, jangan lupa mampir pula ke tempat wisata kuliner Kokas. Ada banyak sekali tempat makan enak yang ada di Kota Kasablanka. Mulai dari yang mematok dengan harga terjangkau sampai yang harganya mahal ada di daerah ini. 

Makanya, kalau kamu mampir ke Kokas, gunakan referensi berikut ini saat mau memilih tempat makan terbaik. Lantas, apa saja tempat kuliner yang mesti kamu pertimbangkan saat ke Kokas? Berikut ini adalah daftar tempatnya!

Ojju K-Food

Wisata kuliner ojju k-food

Tempat makan bertema Korea memang sedang menjadi tren di kalangan pekerja kantor dan anak-anak muda. Bukan cuma itu, para penggemar K-food juga sering mengincar tempat makan bertemakan Korea seperti Ojju K-Food. 

Ketika kamu kesini, kamu bisa memesan menu makanan seperti yang ada di drama-drama Korea. Mulia dari chicken cheese, bulgogi, kimchi, dan sebagainya bisa kamu makan di tempat ini. 

Meskipun kamu memesan banyak makanan, jangan takut dompetmu bakal habis. Sebab, harga menu makanan yang ada di sini cukup terjangkau untuk level makanan khas luar negeri. Untuk rasanya juga nggak main-main. Pokoknya kamu wajib makan di sini saat berkunjung ke Kota Kasablanka. 

Wisata Kuliner Warung Leko

Wisata kuliner Warung leko kokas

Bosan dengan cita rasa makanan dari luar negeri? Coba deh kamu makan di tempat wisata kuliner Kokas yang menyajikan makanan lokal ini. Di Warung Leko, kamu bisa memesan menu makanannya yang populer, yaitu iga sapi. 

Ada berbagai macam menu makanan olahan dari iga sapi yang bisa kamu cicipi. Mulai dari iga penyet, iga goreng tepung, iga bakar, hingga sup iga, dan masih banyak lagi. Meski bahannya terbuat dari daging iga sapi, namun harga per menunya cukup terjangkau dan nggak bakal bikin dompet kamu jebol. 

Baca Juga:  10 Makanan Teraneh Di Dunia, Bikin Mual, Kamu Berani Makan?

Fish & Co, Kokas 

Fish & co kokas

Bagi pecinta makanan laut, terutama ikan, maka kamu wajib mampir ke cabang Fish & Co yang terletak di Kota Kasablanka. Lebih tepatnya, restoran ini terletak di dalam Mall Kota Kasablanka bagian lantai dasarnya. 

Salah satu menu yang tersedia di Fish & Co antara lain adalah Japanese fish & chips. Menu ini terbuat dari daging ikan dori berbalut tepung yang disajikan dengan lelehan keju mozarella. 

Wisata Kuliner Sumoboo

Wisata kuliner sumoboo

Jika kamu mencari wisata kuliner Kokas yang menyajikan makanan penutup atau dessert, maka Sumoboo adalah pilihannya. Di tempat ini, kamu bisa membeli menu makanan penutup dengan porsi yang banyak. Mulai dari es krim, puding, mocca, boba, taro, dan masih banyak lagi. 

Menu-menu tersebut sangat cocok untuk kamu konsumsi di saat cuaca panas. Dengan porsinya yang melimpah, kamu pasti bakal kenyang. Buat kamu yang tertarik makan di sini, kamu bisa kunjungi alamatnya di Jl. Casablanca Kav. 88. 

Toridoll Yakitori, Kokas

Toridoll yakitori kokas

Mau mencicipi kuliner khas Negeri Bunga Sakura? Kamu bisa mampir ke tempat makan yang satu ini. Apalagi kalau bukan Toridoll Yakitori yang berlokasi di daerah Kota Kasablanka No. 88, bagian underground. 

Rekomendasi Wisata Kuliner Magelang yang Populer

Tempat ini menyediakan menu yakitori alias sate ala Jepang. Bahan-bahan daging untuk membuat yakitorinya masih segar dan berkualitas baik. Makanya, nak heran kalau rasa satenya nikmat. Apalagi jika kamu cocol ke saus khas Jepangnya. 

Caprese

Caprese kokas

Pecinta makanan khas Italia wajib makan di tempat ini. Capreses merupakan tempat wisata kuliner yang menyajikan menu-menu khas Italia dengan cita rasa unik dan enak. Menu andalan yang cukup populer di Caprese salah satunya adalah pizza dan pasta. 

Baca Juga:  6 Makanan Khas Banyuwangi Yang Lezat Dan Populer Di Indonesia

Pizza buatan tempat makan ini memiliki tekstur roti yang tipis. Lalu, untuk isiannya ada bacon, sosis barbeque, pork sausages, dan keju mozarella. Seluruh bahan pizza yang ada di sini menggunakan bahan-bahan yang segar dan berkualitas, sehingga cita rasanya pun enak.