Cityawesome.com – Wisata Darajat Pass Waterpark. Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang tidak pernah kehabisan tempat wisata. Di mana kamu bisa berlibur dan memilih destinasi wisata terbaik. Salah satu daerah yang sayang untuk dilewatkan adalah Garut. Di mana terdapat berbagai objek wisata menarik untuk kamu menghabiskan waktu. Saat berkunjung ke Garut nantinya kamu bisa mampir ke objek wisata Darajat Pass Garut. Merupakan destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang tersayang.

Selain itu Darajat Pass di lengkapi dengan spot wisata menarik lengkap dengan udara yang sejuk dan segar sehingga memberikan pengalaman berlibur yang berbeda. Pada artikel kali ini akan di berikan penjelasan mengenai Darajat Pass yang menarik untuk di kunjungi. Berikut ulasannya !


Harga tiket masuk, jam operasional, dan alamat lengkap

Untuk bisa berkunjung ke objek wisata Darajat Pass, tiket wisata yang harus di bayarkan terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 30 ribu per orang. Selain itu kamu juga harus membayarkan retribusi tambahan yakni berupa biaya parkir. Namun untuk kamu ketahui, harga tiket yang tertera tentunya akan berubah sewaktu-waktu.

wisata darajat pass waterpark

Objek wisata Darajat Pass di buka setiap hari 24 jam. Dengan begitu nantinya kamu akan berkunjung ke objek wisata yang satu ini kapanpun dengan puas dan bebas. Darajat Pass beralamatkan di Jalan Darajat, Karyamekar, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Tepatnya hanya berkisar 22 KM dari pusat kota Garut. Akses lokasi untuk berkunjung kesana juga sangat mudah sehingga membuat perjalanan menjadi lebih seru.


Fasilitas terbaik Wisata Darajat Pass Waterpark

Objek wisata Darajat Pass hingga kini tidak pernah sepi pengunjung. Bagaimana tidak, Darajat Pass sendiri di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung menjadi nyaman dan betah untuk berlama-lama di sana. Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke objek wisata Darajat Pass :

wisata darajat pass waterpark
  • Di lengkapi dengan area parkir yang puas, sehingga kamu tidak perlu bingung saat membawa kendaraan.
  • Tersedia gazebo untuk kamu sekedar bersantai.
  • Toilet dan mushola tidak ketinggalan untuk kamu bersih-bersih dan beribadah.
  • Pusat kulineran memungkinkan kamu untuk berwisata kuliner di sana.
  • Kamu bisa berburu oleh-oleh di warung souvenir yang ada.
  • Kolam renang yang lengkap dengan wahana permainan seru untuk oranng dewasa dan anak-anak.
  • Tersedia camping grounds untuk kamu yang menyukai wisata alam.
  • Free Wifi
  • Studio foto dan Event Organizer.
  • Tidak lupa dengan penginapan sehingga kamu bisa bermalam di sana dengan aman dan nyaman.
Baca Juga:  Review Camp Bravo Cidahu, Berkemah ala Nuansa Pedesaan !

Tips berkunjung ke wisata Darajat Pass Waterpark

Berkunjung ke wisata Darajat Pass memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman berlibur yang seru dan berbeda. Selain itu nantinya kamu bisa bersenang-senang dengan puas dan tidak terbatas di sana. Namun ada beberapa tips yang harus di perhatikan saat ingin berkunjung ke objek wisata Darajat Pass. Berikut beberapa di antaranya :

wisata darajat pass waterpark
  • Di sarankan untuk berlibur di akhir pekan agar kamu bisa merasakan vibes berlibur dengan seru.
  • Datanglah di pagi hari.
  • Jangann lupa untuk membawa berbagai keperluan penunjang mulai dari baju ganti, kamera, camilan, uang cash, dan lain sebagainya.
  • Siapkan fisik yang prima jika ingin berkunjung ke objek wisata yang satu ini dan menikmati semua wahana yang tersedia.

Nah itulah beberapa penjelasan dan informasai mengenai objek wisata Darajat Pass untuk kamu ketahui. Nikmati berbagai fasilitas dan wahana menarik yang tersedia sehingga memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman berlibur yang unik dan berbeda.***