Wisata alam capolaga

Apa saja daya tarik dari wisata alam Capolaga? Kawasan wisata yang berada di daerah Subang ini memang terkenal dengan lokasi perkemahannya. Makanya, jika kamu berminat untuk camping, mampirlah ke Capolaga dan coba juga spot wahana lain yang tersedia di tempat ini. 

Biaya Liburan di Wisata Alam Capolaga

Berlibur ke wisata alam saat musim liburan memang menyenangkan. Apalagi kalau wisata alam yang kamu kunjungi menyuguhkan pemandangan alam yang menawan. Kamu nggak bakal menyesal telah datang ke tempat tersebut. 

Salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan adalah Capolaga. Warga Jawa Barat yang tinggal di Subang pasti sudah tahu destinasi wisata yang satu ini. 

Selain warga Subang, kamu yang berasal dari luar daerah Subang juga bisa menjadikan Capolaga sebagai tempat liburan yang seru. Maka dari itu, persiapkan budget liburan kamu untuk membeli tiket masuk ke Capolaga. 

Biaya tiket masuk ke kawasan wisata ini cukup terjangkau. Kamu cukup menyediakan uang sebesar 15 ribu sampai 17 ribu rupiah saja untuk membeli tiketnya. Lalu, jika kamu mau camping di kawasan ini cukup membayar sebesar 40 ribu rupiah per malamnya. 

Fasilitas Berkemah di Wisata Alam Capolaga 

Kemah di wisata alam capolaga

Apa hal yang harus kamu pertimbangkan saat mau berkemah di Capolaga? Tentu saja fasilitasnya! Ketika kamu memutuskan untuk berkemah di kawasan wisata ini, maka kamu harus memastikan bahwa fasilitasnya memadai. 

Jika kamu nggak mengecek dulu fasilitasnya, maka yang terkena akibatnya adalah diri kamu sendiri. Untungnya, kawasan Capolaga ini sudah menyediakan fasilitas berkemah yang bagus dan memadai, sehingga kamu bakal aman. 

1. Sistem Keamanan 24 Jam

Para wisatawan yang ingin berkemah di wisata alam Capolaga nggak perlu khawatir lagi dengan keamanan yang ada di sekitar sini. Sebab, Capolaga menyediakan sistem keamanan yang akan memantau kamu selama 24 jam. 

Baca Juga:  7 Rekomendasi Pantai Terbaik dan Populer di Kalianda

2. Tempat Penginapan 

Bila kamu nggak mau berkemah, kamu bisa menyewa tempat penginapan yang ada di kawasan Capolaga ini. Di tempat ini tersedia homestay berupa villa yang cukup untuk menginap 4-5 orang. 

Jika kamu butuh tempat penginapan dengan kapasitas besar, Capolaga juga menyediakan fasilitas rumah kayu. Untuk, rumah kayu bisa digunakan oleh 8-20 orang per malamnya. Harga sewanya pun cukup terjangkau. Jadi, kamu bisa menikmati suasana malam Capolaga dari tempat penginapan yang tersedia. 

8 Rekomendasi Wisata di Pekanbaru yang Menarik untuk Dikunjungi

Wahana Wisata Alam Capolaga 

Wahana liburan di capolaga

Wisata alam Capolaga menyediakan berbagai macam wahana yang seru untuk kamu coba. Wahana-wahana yang tersedia tentunya akan membuat kamu semakin tergiur untuk datang kesini. Nah, apa saja wahana yang patut kamu coba di Capolaga? Berikut ini adalah daftarnya!

1. Outbound 

Buat kamu yang bernyali besar, maka kamu pasti suka dengan wahana permainan yang satu ini. Capolaga menyediakan wahana outbound bagi kamu yang mau merasakan sensasi seru berolahraga di alam. Tantang adrenalin kamu selama bermain di wahana outbound ini. 

2. Curug 

Kalau kamu ingin menikmati wahana yang tenang dan menyejukkan, maka kamu kunjungi saja curug yang ada di Capolaga. Di Capolaga tersedia tiga curug dengan suasana pemandangan yang berbeda-beda. Mulai dari Curug Sawer, Curug Goa Badak, dan Curug Karembong. 

3. Spot Camping 

Inilah wahana utama yang ada di Capolaga. Berkemah di Capolaga sangat seru dan menyenangkan. Kamu bisa berkemah sambil menikmati aliran air sungai yang gemericik. Disini kamu bisa healing sejenak dari hiruk pikuk aktivitas harian dengan berkemah. 

Baca Juga:  5 Fakta Menarik Suku Mante yang Misterius di Tanah Aceh