5 Rekomendasi Hotel Kapsul di Jogja untuk Liburan Seru dan Hemat

Cityawesome.com – Hotel kapsul di Jogja. Kehadiran hotel kapsul dengan konsep kekinian memberikan warna baru untuk para wisatawan. Selain konsepnya yang kekinian, hotel kapsul juga cenderung murah sehingga bisa menghemat biaya pengeluaran kamu saat liburan. Saat berkunjung ke Jogja, di sana terdapat berbagai pilihan hotel kapsul yang bisa kamu gunakan dengan harga terjangkau.

Jika penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi hotel kapsul terbaik dan mudah di Jogja yang bisa menjadi pilihan.

1. Bobobox Malioboro

Rekomendasi hotel kapsul yang satu ini mungkin sudah cukup banyak di kenal. Bobobox Malioboro memiliki sistem yang modern di mana kamu hanya perlu menggunakan QR Code untuk check in. Selain itu Bobobox juga di lengkapi dengan smartroom sehingga sudah tidak membutuhkan kunci manual lagi untuk membukanya. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 149 ribu, nantinya kamu bisa tidur dengan nyaman dan berwisata kuliner di area wilayah hotel ini.

2. EDU Hostel

Merupakan salah satu hostel kapsul terbaik yang cukup populer di wilayah Jogja. Edu hostel di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan terbilang cukup lengkap mulai dari AC, wifi, restoran, bahkan hingga kolam renang. Selain itu dengan lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai objek wisata, EDU hostel tidak pernah sepi dari kedatangan pada tamu yang ingin menginap. Terlebih lagi dengan biaya sewa yang sangat murah yakni hanya sekitar Rp 72 ribu hingga Rp 120 ribu permalam.

3. The Cabin Hotel

Berada di pusat kota, the Cabin Hotel di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik di dalamnya mulai dari ruangan AC, wifi, bahkan hingga layanan receptionist 24 jam. Selain itu The Cabin Hotel juga menjadi pilihan bagi banyak traveller karena lokasinya yang berada di dekat tugu. Harga sewa untuk hotel kapsul yang satu ini juga sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 130 ribu saja per malamnya.

4. The Capsule Malioboro

Merupakan salah satu hotel kapsul yang cukup populer dan selalu ramai. The Capsule Malioboro berada di lokasi yang terbilang cukup strategis yakni di Jalan Sosrowijayan dan memiliki desain yang modern dan kekinian. Selain itu The Capsule Malioboro juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan lengkap seperti AC, restoran, layanan receptionist 24 jam, bahkan hingga wifi. Harga sewa kamar hotel yang satu ini sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 96 ribu hingga Rp 120 ribu untuk single capsule dan di sesuaikan dengan tipe capsule.

5. The Packer Lodge Yogyakarta

Dengan lokasinya yang cukup strategis yakni di Jalan Dagen No.3 Sosromenduran. The Packer Lodge Yogyakarta bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin berlibur ala backpacker. Selain itu hotel ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti AC, loker, dapur bersama, wifi, bahkan hingga fasilitas Gym yang cukup lengkap. Harga sewa permalamnya mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp183 ribu sesuai dengan tipe kamar yang di pilih.

Demikian beberapa rekomendasi hotal kapsul terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan saat ingin berlibur hemat. Selain itu dengan menginap di hotel kapsul juga tentunya memberikan pengalaman yang berbeda saat berlibur. Saat ke Jogja, pastikan untuk tidak melewatkan beberapa rekomendasi hotel kapsul yang telah di sebutkan di atas.***