5 Tempat Bermain Golf di Jakarta Beserta Harganya

Tempat golf di jakarta

Ada banyak tempat golf di Jakarta yang menawarkan konsep dan fasilitas yang berbeda. Namun, dari antara banyaknya tempat main golf tersebut, hanya ada beberapa tempat saja yang menawarkan harga terjangkau. 

Jika kamu sedang mencari tempat main golf yang murah tapi fasilitasnya lengkap, maka ulasan kali ini akan sangat bermanfaat. Inilah daftar tempat main golf murah yang bisa menjadi referensi pilihan kamu. 

4 Tempat Wisata Jakarta Yang Sering Dikunjungi

Tempat Golf Cilandak Marinir Driving Range

Tertarik main golf sambil menikmati fasilitas lengkap yang tersedia? Di tempat ini, kamu bisa menikmati fasilitas semacam kafe, golf simulator, dan toko perlengkapan untuk main golf. Seluruh fasilitas utama dan tambahan tersebut bisa kamu akses dengan membayar biaya sebesar 100 ribu rupiah. 

Namun, besaran biaya tersebut hanya berlaku sampai jam 2 siang. Jika kamu datang kesini lebih dari jam 2 siang, maka kamu harus membayar biaya sebesar 120 ribu rupiah per 100 bolanya. Jika kamu bersedia untuk membayar dengan rentang harga seperti itu, maka kamu bisa bermain golf di tempat ini. 

Jakarta Golf Club

Inilah tempat golf di Jakarta yang paling tersohor dan populer di kalangan pemain golf. Jakarta Golf Club merupakan salah satu golf club tertua yang ada di kawasan Asia Tenggara. Makanya, golf ini nggak pernah sepi pemain atau pengunjung. Setiap harinya, club golf ini bisa menerima pengunjung dengan kapasitas besar. 

Ketika kamu datang dan bermain golf disini, ada berbagai macam layanan yang akan kamu terima. Pelayanannya pun ramah dan terkesan profesional. Makanya, kamu akan betah berlama-lama bermain golf di tempat ini. 

Tempat Golf The Green Belle

Inilah satu-satunya tempat main golf yang menerapkan sistem flying drive range yang ada di Jakarta. Konsep ini memungkinkan kamu untuk bermain golf dengan latar belakang pemandangan gedung-gedung pencakar langit yang ada di Jakarta. 

Jika membicarakan masalah kualitasnya, tentu The Green Belle memiliki fasilitas dengan kualitas bagus dan lengkap. Apalagi dengan adanya teknologi baru yang memungkinkan kamu untuk berlatih golf di ruangan privat. 

Biaya yang kamu butuhkan untuk bermain golf di tempat ini adalah sekitar 100 ribu sampai 520 ribu rupiah. Sementara untuk durasi mainnya berlangsung sekitar 30 menit sampai dengan 120 menit lamanya. 

Pondok Indah Golf Course

Kalau kamu mencari tempat golf di Jakarta lainnya yang nggak kalah bagus adalah Pondok Indah Golf Course. Di tempat ini kamu bisa latihan main golf dengan pelayanan yang eksklusif, namun harganya tetap miring. 

Ada 48 bays yang tersebar dalam 3 lantai tempat. Namun, di tempat ini bukan cuma menyediakan area main golf saja, tapi ada juga area lain yang memiliki fasilitas tambahan. Mulai dari fasilitas restoran, spa, hingga kafe. 

The Golf Club Gading Mas

Buat warga Jakarta yang tinggal di daerah Kelapa Gading wajib mampir ke tempat golf satu ini. The Golf Club Gading Mas ini memang menjadi salah satu tempat main golf dengan fasilitas lengkap yang ada di Jakarta. 

Kamu nggak cuma bisa main golf. Di tempat ini kamu juga bisa menikmati pengalaman gaya hidup lainnya dengan memanfaatkan setiap fasilitas yang tersedia. Apalagi dengan adanya jaringan internet gratis yang bisa kamu akses sebebas-bebasnya. 

Untuk biaya bermain golf di tempat ini, kamu cukup menyediakan budget sekitar 150 ribu rupiah untuk durasi 90 menit. Namun jika kamu ingin yang lebih murah, kamu bisa bermain golf selama 45 menit dengan membayar biaya 75 ribu rupiah.