6 Tempat Makan Rooftop Terbaik Di Jakarta

Cityawesome.com – Tempat makan rooftop terbaik Jakarta. Tempat makan rooftop bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin melakukan dinner romantis bersama pasangan. Hal tersebut di karenakan biasanya tempat makan bernuansa rooftop akan memanjakanmu dengan pemandangan langit dan bintang yang indah.

Terutama untuk kamu yang berada di kawasan Jakarta dan sekitarnya, pada artikel kali ini akan di jelaskan beberapa rekomendasi tempat makan dengan tema rooftop terbaik yang bisa kamu kunjungi.

1. Cloud Lounge & Dining

Kamu bisa melakukan dinner romantis bersama orang terkasih di Cloude Lounge & Dining. Rumah makan yang satu ini berada di lantai 49 The Plaza yang memungkinkan kamu bisa menikmati keindahan ibukota.

Untuk makanan yang di sajikan sendiri menusung konsep western dengan rasa yang sangat lezat. Tempat ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu kunjungi dan di buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Lokasi: The Plaza Office Tower Lantai 46&49, Jalan M.H. Thamrin No. 28 – 30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

2. Hause Rooftop

Rekomendasi tempat makan terbaik dengan tema rooftop lainnya adalah Hause Rooftop. Di sana kamu akan bisa menikmati keindahan pemandangan Ibukota yang luar biasa.

Selain itu pada bagian outdoornya di lengkapi juga dengan tumbuhan hijau yang membuat suasana tempat makan ini menjadi asri.

Menu makanan yang di tawarkan juga mengusung konsep Western dan juga Asia yang rasanya sangat menggugah selera. Di buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 24.00 WIB, kamu bisa mengunjunginya kapanpun yang kamu bisa.

Lokasi: MD Palace, Tower 2, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

3. La Vue at The Hermitage

Tempat makan yang satu ini milik hotel The Hermitage yang mengusung tema rooftop untuk menjadikan dinnermu bersama orang terkasih menjadi terkesan. Tidak hanya tempat makan rooftop, kamu juga bisa menikmati kolam renang yang tersedia.

Selain keindahan pemandangan yang di sajikan. Kamu juga bisa menikmati berbagai menu andalan dengan rasa yang luar biasa. Tidak salah – salah, bahkan kamu juga bisa menemukan makanan khas Indonesia di dalamnya seperti gado -gado hingga soto Betawi.

Tempat makan yang satu ini di buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Lokasi: Hotel The Hermitage Lantai 9, Jalan Cilacap No.1, RT.011 / RW.005, Menteng, RT.11/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

4. Lucy In The Sky

Kamu bisa berkunjung ke Lucy in the Sky untuk menikmati keindahan kota pada malam hari yang juga di lengkapi dengan kaca di atap dan setiap sudut. Selain itu tempat makan yang satu ini juga mengusung tema tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih asri.

Di dalamnya terdapat beragam menu makanan mulai dari western hingga Asia yang bisa kamu nikmati bersama orang terkasih. Lucy in the Sky buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

Lokasi: Jalan Jendral Sudirman No.55, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

5. Red Door Koffie House & Bistro

Menjadi salah satu tempat makan terbaik dengan tema rooftop yang bisa kamu kunjungi. Selain itu desain di dalamnya juga sangat kekinian dan juga instragamable.

Saat menuju rooftop, kamu akan akan bisa menyaksikan keindahan kota sekitar dengan gedung tinggi terutama saat malam hari yang di lengkapi dengan sinaran lampu.

Tidak hanya pemandangan indah yang tersaji, kamu juga akan bisa menikmati kelezatan menu yang tersedia di sana. Kamu juga tidak perlu khawatir akan melewatkan tempat makan yang satu ini karena Red Door Koffie House & Bistro buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB – 22.00 WIB.

Lokasi: HA16, No 36, Ruko New Jasmine Blok, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten

6. Skye Bar & Restaurant

Tempat makan yang satu ini juga bisa bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin menikmati keindahan kota melalui rooftop. Keindahan langit terutama dimalam hari akan melengkapi romantisnnya dinner bersama orang terkasih.

Selain itu menu makanan yang di sediakan di sini juga memiliki rasa yang boleh di adu. Terutama pada menu steak yang mungkin akan membuat siapapun menjadi ketagihan. Tempat makan yang satu ini buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Lokasi: BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, RT.001 / RW.005, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Itualah beberapa rekomendasi tempat makan yang dengan tema rooftop terbaik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Di tempat yang telah disebutkan diatas, kamu akan bisa melakukan dinner romantis bersama pasangan yang sulit untuk dilupakan.***