6 Rekomendasi Tempat Dugem yang Populer dan Seru di Bandung

Cityawesome.com – Tempat dugem di Bandung. Bandung merupakan salah satu kota terbaik dengan banyaknya tempat wisata yang menghibur. Kamu bisa memilih Bandung untuk menghabiskan waktu berlibur dan berwisata. Bahkan tidak hanya itu saja, disana juga banyak tempat dugem yang seru untuk anak muda. Terlebih jika kamu menyukai hiburan dunia malam, rekomendasi tempat dugem di Bandung bisa menjadi pilihan terbaik. Pada artikel kali ini akan diberikan beberapa rekomendasi tempat dugem di Bandung terbaik untuk kamu pecinta dunia malam. Berikut ulasannya !

1. Amnesia Pub&Club

Club ini banyak mengundang artis dan dj ternama untuk tampil di sini. Sebut saja ada duo maia sampai rio febrian pernah tampil di club ini. Lokasi club ini dekat dengan tempat wisata kuline di bandung, yaitu Paskal food market. Club ini cukup terkenal di kalangan wisatawan. So, tunggu apa lagi ? Segera datang dan nikmati malam anda di club ini.

2. Fame Station

Rekomendasi Nightclub lainnya di Bandung yang terkenal murah adalah Fame Station. Tempat ini sangat ramai, apalagi jika anda event – event tertentu. Karena jauh dari pusat kota Bandung, anda harus pastikan dan mengecek apakah club ini buka dan mereka mempunyai event.

3. Hollywood Bar

Jika kamu mencari tempat dugem yang murah dan terjangkau, Hollywood Bar bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu kunjungi. Dimana tempat ini terbilang low class untuk kamu party bersama teman-teman. Selain itu Hollywood Bar sendiri tidak jarang mengundang beberapa DJ ternama. Oleh karenanya tempat yang satu ini cukup populer dan tidak pernah sepi pengunjung.

4. Shelter Club Bandung

Merupakan salah satu tempat dugem yang tidak kalah seru di Bandung. Shelter Club Bandung terbilang cukup populer dengan harga yang murah. Selain itu lokasinya sendiri tidak jauh dari ITB dan berbagai objek wisata lainnya yang beradai di bilangan Bandung Utara. Dengan begitu kamu bisa menghabiskan waktu untuk berwisata sekaligus menghabiskan malam di Bar yang hits dan selalu ramai anak mudanya.

5. Sobber’s Bar

Berlokasi di Jalan Pasteur Bandung. Kamu bisa memilih Sobber’s Bar sebagai salah satu tempat dugem yang seru dan menghibur. Selain itu Sobber’s Bar sendiri memiliki ruangan yang luas sehingga kamu tidak akan berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya. Tidak hanya orang dewasa saja, bahkan banyak juga anak sekolah dan mahasiswa yang berkunjung kesana. Sobber’s Bar terbilang aman untuk kamu kunjungi dan menikmati sajian minuman yang tersedia.

6. Southbank Club

Jika kamu sedang mencari tempat dugem di wilayaah Bandung, kamu bisa memilih Southbank Club. Di mana berlokasi di sekitar Museum Mandala dan toko kue Makute. Selain itu Southbank Club juga menyediakan tempat yang lumayan cukup lebar. Untuk mendapatkan pengalaman dugem yang berbeda, tempat yang satu ini bisa di jadikan pilihan untuk kamu menikmati sajian musik dari DJ.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat dugem yang populer dan paling seru di Bandung. Jika kamu memilih Bandung sebagai kota tujuan wisata, beberapa tempat yang telah di sebutkan di atas bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk bisa menghabiskan waktu malam.

Baca Juga :

***