mercusuar cafe bandung

Mercusuar Cafe Bandung merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang wajib masuk ke dalam list liburan kamu. Jika kamu liburan ke daerah Bandung, jangan lupa sempatkan untuk datang dan makan di cafe ini. 

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih dan pesan. Harga per menunya pun ramah untuk kantong para pelancong dan wisatawan lokal. Jika kamu tertarik datang kesini, simak dulu informasi lengkapnya berikut ini: 

Rute Perjalanan dan Lokasi Mercusuar Cafe Bandung

Rute ke mercusuar cafe bandung

Bandung memang surganya kuliner. Ada berbagai macam menu makanan unik sekaligus enak yang tersedia di kota ini. Mulai dari yang bercita rasa gurih, manis, sampai pedas pun ada. Harganya pun variatif. Kalau kamu mau mencari jajanan enak yang murah, maka Kota Bandung adalah jawabannya. 

Nah, salah satu tempat kuliner yang menyediakan variasi makanan dengan harga terjangkau di Kota Bandung adalah Mercusuar Cafe. Bagi warga Bandung tempat kuliner ini pasti sudah familiar. Tapi, bagi para wisatawan seperti kamu, tempat ini bisa menjadi jujukan recommended untuk mengisi perut yang keroncongan. 

Lokasi cafe ini bisa kamu cari dengan mudah karena terletak di lokasi yang cukup strategis. Lebih tepatnya lokasi berada di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. 

Bila kamu berangkat dari pusat Kota Bandung, jarak yang mesti kamu tempuh cuma sekitar 9 km saja. Biar kamu nggak bingung, kamu bisa menempuh perjalanan lewat jalur Tahura Ir. Juanda dan melalui Jl. Dago. Dari Terminal Dago, lokasi cafe ini cukup dekat dari Sierra Cafe & Lounge. 

Kalau kamu masih ragu mencari lokasi cafe-nya, kamu bisa memakai bantuan Google Maps atau aplikasi GPS lainnya. Supaya semakin akurat, kamu juga bisa bertanya langsung pada warga lokal yang ada di sekitar daerah tersebut. 

Baca Juga:  5 Kuliner Khas Belitung Bisa Juga Untuk Oleh-Oleh

Harga Menu Makanan di Mercusuar Cafe

Menu makanan di mercusuar cafe

Setelah menemukan lokasi wisata kuliner Mercusuar Cafe Bandung, mari lanjutkan pembahasan ke harga dan daftar menu yang tersedia. Secara umum, cafe ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari pemandangan alam, variasi menu makanan, hingga sarana dan prasarana lainnya. 

Beberapa menu makanan yang tersedia di Cafe Mercusuar adalah menu makanan khas Sunda. Misalnya saja cireng, seblak, bala-bala, batagor, dan sebagainya. Namun, nggak menutup kemungkinan pula untuk menu lain tersedia di tempat ini. 

Jika kamu suka dengan makanan khas Barat, cafe ini juga menyediakan menu seperti smoke brisket, steak wagyu, pizza, dan sirloin. Bukan cuma makanan, menu minuman juga ada banyak macamnya dan bisa kamu pilih sesuai dengan selera. 

Karena menu makanannya yang variatif, enak, dan murah, nggak heran kalau cafe ini selalu ramai oleh pengunjung. Apalagi saat musim liburan tiba. Jumlah wisatawan yang makan di tempat ini bisa membludak hingga kewalahan. 

5 Spot Menarik di Tempat Wisata Umbul Sidomukti Semarang

Daya Tarik yang Tersembunyi

Daya tarik cafe

Salah satu daya tarik Mercusuar Cafe Bandung memang terletak pada menu makanannya yang enak. Tapi, bukan cuma itu saja yang menjadi daya tarik dari cafe ini. Lalu, apa daya tarik yang lainnya? 

Ternyata, cafe ini memiliki desain dan bentuk bangunan yang menawan. Desain bangunan ini menjadi daya tarik lain dari para wisatawan yang datang. Bayangkan saja, cafe ini dibangun dengan desain arsitektur seperti bangunan dari abad pertengahan. 

Secara umum, kafe ini memiliki bentuk bangunan menyerupai kastil seperti yang ada di dongeng-dongeng. Karena itulah, cafe ini juga sering menjadi latar tempat untuk mengambil foto-foto yang diposting di instagram. 

Baca Juga:  Wisata Waduk Cengklik Park : Wahana dan Tiket Masuk Terlengkap

Baca Juga :

***