9 Restoran Mewah dengan Pelayanan Terbaik di Jakarta

Cityawesome.com – Restoran Mewah di Jakarta. Saat ini sudah banyak restoran yang tersebar di bilangan Jakarta, dengan memberikan layanan dan fasilitas mewah, banyak pengunjung restoran yang memilih tempat tertentu untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Hal ini di karenakan restoran tidak hanya di jadikan sebagai tempat makan saja melainkan juga di jadikan sebagai tempat refreshing bersama orang tersayang. Terlebih lagi tidak semua restoran menyediakan menu makanan yang enak dan cocok di lidah.

Jika kamu salah satu yang ingin mencari restoran mewah dengan sajian yang menggugah selera. Pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasinya untuk kamu.

1. C’s Steak and Seafood Restaurant Grand Hyatt 

Tidak hanya mewah, restoran yang satu ini di bangun dengan desain yang canggih dengan hidangan grill dan masakan China yang menggugah selera. Selain itu di sana juga sering di adakan pertunjukan teater 3D dari chef terkecil di dunia pada piring yang membuat semua pengunjung akan takjub di buatnya.

2. Grand Café Grand Hyatt

Restoran All You Can Eat Buffet lainnya yang bisa kamu kunjungi di Jakarta adalah Grand Cafe Grand Hyatt. Di mana menyediakan makanan lokal Indonesia dengan konsep ala rumahan. Selain itu interior bangunannya juga terbilang cukup mewah dengan sentuhan khas Indonesia.

3. Li Feng Mandarin Oriental Jakarta 

Restoran type Chinese ini menjadi salah satu yang bisa kamu kunjungi. Di mana banyak sajian menu yang di rekomendasikan dengan rasa yang menggugah selera seperti di antaranya adalah Deep-Fried Swan Dumpling with Black Pepper Duck Meet, Sweet and Sour Chicken with Pineapple and Bell Pepper, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu bangunan restoran ini juga mengusung tema perdagangan pada masa penjajahan. Di mana tersedia juga ruang pribadi untuk acara khusus dengan palayanan terbaik yang akan bisa kamu dapatkan.

4. OKU Kempinski 

Berkunjung ke restoran Jepang tentunya kamu bisa menikmati sajian nikmat ala Jepang seperi OKU dan Mentai. OKU Kempinski yang di pimpin oleh Chef asal Jepang yakni Kazumasa Yazawa ini menawarkan hidangan impor dan segar dari pasar ikan Toyosu, Tokyo. Selain itu interior restorannya terbilang cukup nyaman untuk kamu berlama-lama berkunjung kesana.

5. Palm Court Four Seasons Hotel Jakarta 

Merupakan salah satu restoran mewah yang ada di bilangan Jakarta. Kamu bisa berkunjung ke Palm Court Four Seasons Hotel Jakarta untuk menikmati sajian mewah dengan fasilitas terbaik yang di berikan oleh semua krunya. Selain itu tempat yang satu ini juga di lengkapi dengan bangunan mewah berupa langit-langit gedung yang lengkap dengan lampu kristal lengkap dengan kursi makanan beludru yang membuat nyaman jika kamu berlama-lama duduk di sana.

6. PASOLA The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Pacific Place

Menyediakan menu makanan Asia, Indonesia, dan juga Western. Kamu bisa berkunjung ke PASOLA The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Pacific Place. Terutama jika kamu yang menyukai menu makanan khas Indonesia dan bisa di sesuaikan dengan selera. Selain itu kamu juga bisa menjadikan restoran mewah yang satu ini sebagai salah satu rekomendasi tempat untuk mengadakan acara private. Bangunannya mampu menampung hingga maksimal 50 pengunjung.

7. Table8 Mulia Hotel

Restoran dengan type Kanton dan Szechuan yang satu ini menyediakan layanan All You Can Eat Buffet. Di mana kamu bisa menikmati hidangan khas China dengan bangunan interior yang mengusung nuansa China. Selain itu berbagai sajian yang ada juga terbilang nikmat dan sangat menggugah selera. Jika kamu mencari rekomendasi restoran mewah. Table8 di Mulia Hotel bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu kunjungi.

8. Tom’s by Tom Aikens The Langham Jakarta

Sesuai dengan namanya, restoran mewah yang satu ini di pimpin oleh chef kenamaan asal Inggris yakni Tom Aikens. Di mana kamu akan mendapatkan pelayanan maksimal baik untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam. Berlokasi di hotel The Langham, interior bangunan restoran yang satu ini di lengkapi dengan kursi berlapis kulit dengan lampu gantung dan jendela besar. Kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda saat berkunjung ke restoran Eropa yang satu ini.

9.  View Restaurant & Bar Fairmont Jakarta

Lokasinya berada di lantai 22 Hitel Fairmont Jakarta. Kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda saat berkunjung ke restoran yang satu ini. Terlebih karena ketinggiannya yang berada di lantai 22, kamu akan bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang luar biasa. Selain itu sajian yang tersedia juga tersusun rapih di atas meja dengan rasa yang sangat menggugah selera. Di mana hotel ini mengusung kemewahan Eropa dengan pelayanan glasspod yang terkesan pribadi.

Nah itulah beberapa rekomendasi restoran mewah di bilangan Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Dapatkan fasilitas dan pelayanan maksimal dengan berkunjung ke rekomendasi restoran yang telah di sebutkan di atas.

Baca Juga :

***