Harga Tiket Terbaru dan Aktifitas Taman Wisata Wahana Surya

Cityawesome.com – Taman wisata Wahana Surya. Indonesia memiliki beragam daerah dengan keindahan wisata yang luar biasa. Jika membicarakan negara kita, tentu tidak akan pernah bisa berhenti untuk membahasnya. Seperti salah satu kota yang luar biasa di pulau Sumatera. Bengkulu memungkinkan kamu untuk menghabiskan waktu dengan berlibur di pusat rekreasi yang ada.

Taman Wisata Wahana Surya bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang bisa kamu kunjungi di Bengkulu. Merupakan wisata air dengan wahana dan permainan yang cukup lengkap.

Jika tertarik untuk berkunjung ke wisata yang satu ini, simak artikel berikut untuk kamu mendapatkan gambaran terlebih dahulu.


Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Taman Wahana Surya berada di Jalan Coko, Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah. Di mana untuk menuju kesana kamu tidak akan mengalami kesulitan, terlebih akses jalannya juga sangat bagus.

Untuk harga tiketnya sendiri wisata Taman Wahana Surya menerapkan tarif yang berbeda beda. Berikut beberapa daftarnya :

  • Tiket Waterboom : Rp 30 ribu (Weekday) Rp 50 ribu (Weekend)
  • Tiket masuk taman : Rp 15 ribu
  • Penyewaan ban : Rp 30 ribu
  • Gazebo : Rp 25 ribu untuk jam pertama dan Rp 15 ribu untuk perjam berikutnya.

Kamu bisa merasakan keseruan dengan berkunjung ke Taman Wisata Wahana Surya ini yang di buka setiap hari mulai pukul 07.30 – 18.00 WIB.


Aktifitas seru Taman Wisata Wahana Surya

1. Waterboom

Taman wisata yang satu ini menyediakan berbagai wahana menarik yang bisa kamu nikmati di sana. Seperti salah satunya adalah waterboom. Kamu akan bisa puas bermain air di sana bersama dengan keluarga dan sahabat.

Lebih dari itu, wisata wahana surya juga di lengkapi dengan kolam seluncuran bahkan hingga ember air. Kolam yang ada di sana berjumlah 3 buah dengan ukuran kedalaman yang berbeda.

Siapapun akan merasa puas saat berenang di sana terlebih lagi kamu bisa menikmaati keindahan pemandangan pohon kelapa di area taman.

2. Outbond

Aktifitas lainnya yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke taman wisata Wahana Surya ini adalah outbond. Bahkan outbond di sana bisa di lakukan untuk berbagai kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, bahkan hingga perusahaan.

Tidak hanya itu saja, di sana juga tersedia berbagai permainan yang menunjang aktifitas outbond seperti trampolin, flying fix, balon loncat, paint ball, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan kamu juga bisa menggunakan jasa instruktur profesional yang tersedia. Dengan begitu kamu akan mendapatkan pengalaman outbond yang seru dan susah untuk dilupakan.

3. Roller Coaster 3D

Yang membuat tempat wisata yang satu ini berbeda adalah tersedianya roller coaster di sana. Tapi bukan roller coaster asli seperti pada umumnya melainkan dalam bentuk 3D. Memungkinkan kamu untuk merasakan menaiki roller coaster secara lebih aman.


Fasilitas menarik

Selain aktifitas seru yang bisa di lakukan, wisata Wahana Surya di Bengkulu ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman liburan yang aman dan nyaman untuk semua wisatawan.

Adapun beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan disana adalah Gazebo, Tempat berkuda, Taman Mini, Spot Foto kekinian, Mushola, Kamar Mandi, Area Parkir, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikian beberapa informasi mengenai wisata Wahana Surya. Rasakan pengalaman berlibur di tempat wisata yang satu ini bersama keluarga dan orang tersayang.

Baca Juga :

***