Cityawesome.com – Harga tiket Wisata Lembang Park Zoo. Lembang menjadi salah satu kota daerah di Bandung yang kaya akan tempat wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika berkunjung ke Lembang dan kamu akan bisa berwisata di beberapa tempat sekaligus. Terlebih lagi Lembang menjadi daerah yang sejuk dan cenderung dingin sehingga membuat hawa liburan menjadi lebih menyenangkan.

Salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Lembang Park Zoo. Di buka pertama kali pada tahun 2019, Lembang Park Zoo hingga kini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung.

tiket lembang park zoo

Sesuai dengan namanya, Lembang Park Zoo di bangun dengan kolaborasi antara taman dan kebun binatang sehingga memungkinkan kamu berlibur di 2 area sekaligus. Jika penasaran ingin berkunjung kesana, berikut beberapa penjelasan mengenai Lembang Park Zoo untuk kamu ketahui.


Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Lembang Park Zoo berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Untuk harga tiketnya sendiri terbilang cukup bervariasi dan berbeda antara weekend dan weekday. Kamu bisa berkunjung ke kebun binatang yang satu ini dengan tarif berkisar mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 129 ribu.

tiket lembang park zoo

Semuanya bisa di sesuaikan dengan aktifitas dan fasilitas yang bisa kamu lakukan di dalamnya. Selain itu untuk anak dengan tinggi di bawah 80 CM tidak perlu membayar biaya tiket masuk alias gratis.

Tempat wisata populer yang satu ini di buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 WIB. pastikan kamu datang darii pagi agar bisa puas berlibur di tempat yang satu ini.


Aktifitas wisata Lembang Park Zoo

Saat berkunjung ke Lembang Park Zoo, ada beberapa aktifitas menarik yang bisa kamu lakukan di sana. Selain itu tersedia beberapa tempat yang seru untuk dikunjungi. Berikut beberapa aktifitas yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Lembang Park Zoo :

tiket lembang park zoo

1. Naik Kuda

Saat berkunjung ke Lembang Park Zoo, nantinya kamu akan bisa menikmati keseruan menaiki kuda di Lembang Park Equastrian. Bahkan area kudanya juga sangat luas dan bisa di lakukan secara gratis. Hanya saja kamu di haruskan untuk membeli tiket Lembang Park and Zoo secara online di Klook.

Baca Juga:  Rekomendasi Spot Menarik The Great Asia Africa Lembang

2. Berkunjung ke Bird Aviary

Merupakan kubah raksasa yang memiliki ukuran cukup besar. Sesuai dengan namanya, Bird Aviary memungkinkan kamu untuk melihat berbagai koleksi burung cantik yang sekaligus bisa dipegang. Selain itu Bird Aviary juga terbilang memiliki desain bangunan yang menarik dan keren. Dengan begitu nantinya kamu bisa sekaligus melakukan swafoto untuk mendapatkan gambar yang kekinian dan instagramable.

3. Berkeliling Lembang Park Zoo menggunakan Scooter

Aktifitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke tempat wisata yang satu ini adalah berkeliling di Lembang Park and Zoo. Lebih seru lagi jika kamu berkeliling dengan menyewa scooter dengan tarif sebesar Rp 75 ribu/jam. Dengan begitu kamu tidak akan kelelahan saat berkeliling di tempat wisata yang satu ini.

4. Neko Cat Cafe

Untuk kamu pecinta kucing, Neko Cat Cafe bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi di sana. Dimana nantinya kamu akan bisa bermain sekaligus melakukan interaksi bersama kucing yang dipelihara. Neko Cat Cafe sendiri merupakan kafe dengan konsep kucing dan memiliki bangunan yang unik. Selain itu Neko Cat Cafe juga terbilang cukup luas bahkan disebut sebagai salah satu cat cafe terbesar di Indonesia.


Demikian beberapa penjelasan mengenai Lembang Park Zoo untuk kamu ketahui. Tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk kamu yang ingin berlibur bersama anak. Terlebih lagi disana juga tersedia wahana permainan anak yang terbilang cukup lengkap mulai dari Carousel, Yoyo Car, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga :

Baca Juga:  Alas Kedaton Bali : Objek Wisata Pura di Tengah Hutan Monyet

***