Cityawesome.com – Kebun Stroberry di Bandung. Bandung merupakan salah satu kota yang tidak pernah kekurangan tempat wisata. Oleh karena itu Bandung selalu menjadi tujuan wisata favorit bagi kebanyakan wisatawan. Tidak hanya dari dalam area Jawa Barat, banyak wisatawan dari luar daerah yang juga menjadikan Bandung sebagai salah satu tujuan wisata terbaik

Selain itu kamu bisa berlibur dengan gaya yang unik dan berbeda saat berkunjung ke kota satu ini. Memetik buah stroberry bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu pilih.

Terlebih dibandung juga tersedia banyak kebus stroberry yang sekaligus di jadikan agrowisata. Jika penasaran, berikut ini rekomendasi kebus stroberry yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Bandung.

1. Bukit Strawberry Lembang

1. Bukit Strawberry Lembang

Lokasinya berada di Jl. Raya Tangkuban Parahu No.109, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan berlibur di Bukit Strawberry Lembang. Di mana tempat ini di lengkapi dengan patung strawberry yang terbilang sangat ikonik.

Harga tiket yang di tentukan disana juga terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 20 ribu. Selain itu nantinya kamu akan bisa menukarkan tiket dengan jus ataupun bibit stroberry.

2. Kampung Strawberry Bungalow & Restaurant

2. Kampung Strawberry Bungalow & Restaurant

Kamu bisa menjadikan Kampung Stroberry Bungalow & Restaurant sebagai salah satu rekomendasi wisata kebun stroberry yang bisa di kunjungi. Bahkan di sana juga tersedia penginapan dengan tempat yang cukup aman dan nyaman.

Berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Rancabali KM. 7 Panyocokan Ciwidey, Kec. Rancabali, Bandung. Kamu bisa melakukan berbagai aktifitas menarik seperti memetik stroberry dan menikmati aneka hidangan yang menggugah selera.

3. AW Strawberry

3. AW Strawberry

Rekomendasi kebun stroberry lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah AW Strawberry. Di mana awalnya tempat ini merupakan kebun stroberry biasa pada umumnya. Hingga kemudian di bangun wisata kolam renang waterboom dan danau yang menjadikan AW Strawberry menarik kedatangan wisatawan.

Baca Juga:  6 Fasilitas Wisata Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk Jakarta

Untuk harga tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 30 ribu perorang. Sedangkan kamu sudah bisa menikmati aneka wahana dan aktifitas menarik di dalamnya. Lokasi AW Strawberry berada di Jl. Raya Pacet No.KM. 15, Sukapura, Kertasari, Kabupaten Bandung.

4. Kebun Strawberry Emte Highland Resort

4. Kebun Strawberry Emte Highland Resort

Merupakan resort yang menyediakan fasilitas kebun stroberry dengan keindahan alam yang memukau. Selain itu kebun stroberry yang satu ini juga terbilang cukup populer dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Berada di Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung. Harga tiket masuk yang harus di bayarkan adalah sebesar Rp 20 ribu perorang. Berbagai fasilitas yang ada di sana juga terbilang cukup lengkap. Bahkan kamu akan bisa memetik buah secara langsung dan membayar tarif sesuai dengan banyaknya buah yang di petik.

5. La Fresa Strawberry

kebun stroberry di bandung

Merupakan salah satu wisata kebun stroberry di Bandung yang bisa kamu kunjungi. La Fresa Strawberry berlokasi di Jl. Raya Lembang No.175d, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Selain itu di sana juga populer dengan buah yang besar dan sangat segar.

Harga tiket yang harus di bayarkan untuk bisa berkunjung kesana yaitu sebesar Rp 25 ribu perorang. Di mana saat berkunjung kesana kamu akan bisa menikmati buah stroberry yang di tanam tanpa pestisida.

6. Natural Resto and Strawberry Land

kebun stroberry di bandung

Rekomendasi kebu stroberry lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Natural Resto and Strawberry Land. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Tangkuban Parahu No.109, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Memiliki lahan yang terbilang cukup luas yakni mencapai 1,5 Hektar, kebun stroberry yang satu ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.30 – 17.00 WIB.

Baca Juga:  Jembatan Kaca Tangerang : Lokasi, Daya Tarik, dan Keindahan !

Saat berkunjung kesana nantinya kamu bisa memetik sekaligus menikmati buah stroberry secara langsung. Jika tertarik untuk berkunjung kesana, tarif tiket yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp 20 ribu.

7. Rumah Stroberry

kebun stroberry di bandung

Berlokasi di Jl. Cigugur Girang No. 145, Cigugur Girang, Parongpong, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Kamu bisa menjadikan Rumah Stroberry sebagai salah satu rekomendasi wisata terbaik yang ada di Bandung.

Bahkan lebih dari itu, kamu tidak hanya akan menemukan kebun stroberi saja melainkan juga disana tersedia resort, restoran, dan tempat outbond yang mengasyikan.

Namun untuk bisa berkunjung dan menikmati semua fasilitas yang tersedia, kamu diharuskan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Demikian beberapa rekomendasi wisata kebun stroberry di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Saat memilih kota ini sebagai tujuan wisata, pastikan untuk tidak melewatkan kebun stroberry untuk kamu kunjungi.

Baca Juga :

***