Wisata Zam Zam Pool Kuningan, Harga Tiket dan Wahana Terbaru

Cityawesome.com – Wisata Zam Zam Pool Kuningan. Jawa Barat merupakan provinsi yang tidak pernah kekurangan tempat wisata. Setiap kabupaten dan kota yang ada di provinsi ini di lengkapi berbagai destinasi wisata yang indah dan seru.

Seperti salah satu kebupatennya yakni Kuningan. Di sana terdapat salah satu objek wisata air yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.

Zam Zam Pool merupakan objek wisata air yang memungkinkan kamu untuk bisa membawa keluarga baik anak hingga dewasa untuk menghabiskan waktu dengan bermain air. Lalu apa saja daya tarik yang ada di Zam Zam Pool ini? Berikut ulasannya !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata air Zam Zam Pool Kuningan berlokasi di Jalan Veteran Blok Pakuwon Desa, Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat. Tepatnya hanya berkisar 20 KM dari pusat kota sehingga kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit saja.

Untuk harga tiketnya, objek wisata ini menetapkan tarif tiket yang cukup terjangkau yakni Rp 10 ribu saat weekday dan Rp 15 ribu saat weekend dan hari besar. Selain itu kamu juga bisa menikmati layanan kolam terapi ikan dengan tarif tiket Rp 5 ribu. Harga tiket masuk Zam Zam Pool tidak termasuk dengan tarif parkir kendaraan yakni Rp 5 ribu untuk mobil, dan Rp 3 ribu untuk motor.

Zam Zam Pool di buka setiap hari mulai dari jam 07.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Daya Tarik dan Wahana Terbaru Zam Zam Pool Kuningan

Di buka pertama kali pada tahun 2019, Zam Zam Pool memiliki berbagai wahana menarik yang sekaligus menjadi daya tariknya tersendiri. Terlebih lagi kolam ini di bangun di atas lahan yang cukup luas. Adapun beberapa wahana Zam Zam Pool Kuningan yang bisa kamu nikmati bersama keluarga di antaranya adalah Kolam Busa, Ember Tumpah Raksasa, Prosotan Melingkar, hingga Kolam Ikan Terapi.

Keunggulan lain dari kolam renang ini adalah airnya yang berasal dari sumber mata air di daerah Kuningan. Dengan begitu nantinya kamu akan merasakan kesegaran dan kesejukan saat berenang di sana.

Saat berkunjung dan menghabiskan waktu di Zam Zam Pool nantinya kamu akan melihat keindahan pemandangan gunung Ciremai sehingga cocok untuk dijadikan background foto. Lebih dari itu, wisata kolam renang ini di lengkapi dengan berbagai spot foto menarik seperti sayap, lampion, hingga payung yang di pajang di atas serupa atap.

Fasilitas menarik

Tempat wisata yang bagus adalah di lengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Sama halnya dengan Zam Zam Pool Kuningan yang memiliki fasilitas lengkap sehingga membuat siapapun menjadi lebih betah saat berkunjung kesana.

Berikut ini beberapa fasilitas umum yang ada di Zam Zam Pool untuk bisa di manfaatkan oleh semua pengunjung :

  • Area parkir yang cukup luas
  • Toilet dan kamar bilas
  • Mushola
  • Gazebo
  • Wahana bermain anak
  • Meja dan kursi yang berjejer di pinggir kolam

Demikian informasi mengenai wisata Zam Zam Pool Kuningan yang bisa kamu kunjungi. Bermain air bersama keluarga memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan sehingga sulit untuk dilupakan.

Jika bingung memilih destinasi wisata saat berada di Kuningan, Zam Zam Pool bisa menjadi referensi terbaik untuk dipilih.

Baca Juga :

***