Harga Tiket Masuk Terbaru dan Wahana Kolam Renang HS Agung

Cityawesome.com – Kolam renang HS Agung. Kolam renang menjadi salah satu alternatif terbaik untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlebih banyak anak yang menyukai wisata air yang satu ini.

Berbicara mengenai kolam renang, jika kamu berlokasi di wilayah Jakarta Timur, kolam renang HS Agung bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Selain itu tidak hanya untuk anak-anak saja, melainkan juga kolam ini di sediakan untuk orang dewasa.

Jika tertarik untuk berkunjung kesana, berikut beberapa ulasannya untuk kamu ketahui !


Review kolam renang HS Agung

Kolam renang yang satu ini memiliki nama lengkap kolam renang HS Agung Pondok Kopi. Di mana terdapat beberapa pilihan kolam renang dengan berbagai wahana air yang menyenangkan. Selain itu untuk kedalaman kolam dewasa, terdiri mulai dari 1,2 meter bahkan hingga 2,2 meter.

Sedangkan untuk kolam renang khusus anak, memiliki kedalaman yang cukup bervariasi mulai dari 50 CM hingga 80 CM. Yang lebih menyenangkan lagi, kolam renang untuk anak juga di lengkapi dengan aneka permainan seperti perosotan. Namun kamu juga tidak perlu khawatir, karena seluncurannya tidak terlalu tinggi sehingga tergolong aman.

Berbeda dengan kolam renang lain yang menyediakan penyewaan ban, kolam renang yang satu ini menyediakan ban dan pelampung untuk digunakan secara gratis.

Dengan berbagai fasilitas dan wahana yang ada, wisata kolam renang yang satu ini terbilang memiliki tarif tiket yang cukup terjangkau.


Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Kolam HS Agung berlokasi di Jalan Robusta Raya No. 12 RT 01/07 Pondok Kopi Duren Sawit Jakarta Timur. Untuk harga tiketnya sendiri, kolam renang HS menngenakan tarif berbeda tergantung hari. Untuk weekday sendiri kolam renang HS mengenakan tarif Rp 15 ribu, sedangkan untuk weekend dan hari besar akan di kenakan tarif tiket sebesar Rp 20 ribu.

Sama halnya dengan harga tiket, jam operasional kolam HS Agung ini juga berbeda-beda tergantung hari. Biasanya untuk Senin sampai Kamis di buka mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Kemudian pada Jumat di buka mulai pukul 13.00 – 18.00 WIB.

Sedangkan untuk weekend dan hari besar, kolam HS Agung di buka mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB. Oleh karena itu pastikan kamu mengunjungi kolam renang sesuai dengan jam operasional yang sudah di tentukan.


Wahana kolam renang HS Agung

Menghabiskan waktu dengan berwisata air tentu akan sangat menyenangkan terlebih jika kamu datang bersama keluarga. Kolam HS Agung menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

Hal ini dikarenakan berbagai wahana menarik yang ada untuk bisa kamu nikmati. Adapun beberapa wahana menarik yang tersedia di kolam renang HS Agung yakni kolam renang dewasa, kolam renang anak, ember tumpah, taman bermain anak, perosotan, air mancur, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Fasilitas pendukung

Tidak hanya wahana menarik yang tersedia, kolam HS Agung juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik sebagai penunjang liburanmu bersama keluarga. Dengan begitu kamu akan merasa aman dan nyaman saat mengunjungi kolam HS Agung.

Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan di wisata kolam renang HS Agung:

  • Kantin
  • Toilet dan kamar mandi bilas
  • Shower
  • Ruang ganti
  • Loker
  • Gajebo

Demikian informasi mengenai kolam renang HS Agung untuk kamu ketahui. Berkunjung ke objek wisata ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan bersama keluarga. Jika kamu berdomisili di area Jakarta Timur, pastikan untuk tidak melewatkan objek wisata yang satu ini.

Baca Juga :

***