Cityawesome.com – Waterpark Mulia Wisata Kudus. Membawa anak untuk berlibur terkadang membuat para orang tua menjadi bingung. Terlebih jika objek wisata tidak menyenangkan untuk anak tentu akan membuat anak merasa tidak betah dan selalu meminta ingin pulang.

Waterpark menjadi salah satu solusi orang tua untuk membawa anak berlibur dan menghabiskan waktu. Di mana nantinya anak akan merasa senang bermain dengan bebas. Selain itu waterpark sendiri di nilai menjadi tempat bermain air yang aman jika di bandingkan dilaut. Namun pastikan harus tetap dalam pengawasan orang tua.

Untuk kamu yang berdomisili di Kudus, waterpark Mulia merupakan tempat terbaik dan populer yang bisa kamu kunjungi. Berikut beberapa informasi mengenai wisata waterpark Wisata untuk menjadi referensi.


Wahana Waterpark Mulia Kudus

Merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kudus dan terbilang tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Di bangun di atas lahan seluas 15 hektar, waterpark Mulia di lengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas yang cukup lengkap.

waterpark mulia kudus

Tidak hanya untuk anak-anak, tempat wisata air yang satu ini juga cocok untuk orang dewasa. Bahkan lebih dari itu waterpark Mulia menyediakan paket outbond khusus pelajar mulai dari PAUD, TK, dan SD.

Selain itu waterpark Mulia di lengkapi dengan kolam arus dan kolam pantai untuk berbagai usia. Ada berbagai kolam renang dengan ukuran kedalaman yang berbeda-beda.


Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata waterpark Mulia berada di Jl. Raya Kudus – Colo No.KM, RW.12, Lau, Kec. Dawe, Kabupaten Kudus. Lokasinya sendiri terbilang cukup strategis dan mudah di jangkau menggunakan kendaraan baik pribadi maupun umum.

waterpark mulia kudus

Selain itu ada beberapa objek wisata lainnya yang dekat dengan waterpark Mulia ini mulai dari air terjun Montel, bumi perkemahan Kajar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  Informasi Wisata Alam Posong: Lokasi dan Harga Tiket

Untuk harga tiket masuknnya, wisata waterpark Mulia menetapkan tarif sebesar Rp 25 ribu perorang. Dengan jam operasional setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.30 WIB.


Fasiitas wisata waterpark Mulia Kudus

Yang membuat objek wisata satu ini selalu ramai dari kedatangan pengunjung adalah karena fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Kamu bisa menikmati berbagai pelayanan dan aktifitas terbaik saat menghabiskan waktu berlibur di sana.

waterpark mulia kudus

Adapun beberapa aktifitas wisata waterpark Mulia di antaranya adalah :

  • Memiliki akses jalan yang bagus dan strategis.
  • Area parkir yang luas dan mampu menampung semua jenis kendaraan.
  • Tersedia berbagai jenis kolam renang dengan ukuran yang berbeda-beda.
  • Di lengkapi dengan Gazebo dann saung untuk sekedar bersantai dan beristirahat.
  • Menyediakan area outbond.
  • Mushola.
  • Toilet dan kamar bilas.
  • Warung makan, cafe, bahkan hingga toko souvenir.

Demikian informasi mengenai wisata waterpark Mulia Kudus. Untuk beragam fasilitas yang tersedia, harga tiket masuk yang di tetapkan terbilang cukup terjangkau. Oleh karena itu waterpark Mulia Kudus bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama anak.

Sebagai informasi tambahan, wisata waterpark Mulia Kudus selalu ramai saat weekend dan hari besar. Pastikan juga kamu mempersiapkan semua kebutuhan dengan maksimal mulai dari baju ganti, makanan, dan lain sebagainya.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Daya Tarik, Sejarah, dan Lokasi Wisata Air Terjun Kedung Pedut