Cityawesome.com – Kolam renang J&J. Berenang bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika kamu berada di wilayah Kuningan, kolam renang J&J merupakan salah satu wisata air yang cukup populer dan banyak pengunjung.

Sebenarnya tempat ini merupakan resto yang di lengkapi dengan kolam renang sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk berenang di sana.

kolam renang j&J

Selain itu harga tiketnya juga terbilang cukup terjangkau dan banyak fasilitas menarik di dalamnya. Untuk kamu yang berniat datang ke tempat wisata ini, berikut beberapa uraian terbaru mengenai harga tiket serta wahana yang bisa kamu mainkan.


Fasilitas dan Wahana wisata J&J

Kolam renang J&J di lengkapi dengan kolam renang yang bervariasi mulai dari anak-anak bahkan hingga untuk dewasa. Selain itu tidak hanya kolam renang saja yang tersedia di sana, kamu juga akan bisa menemukan berbagai hewan yang di pelihara mulai dari ular, burung, kadal, iguana, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lebih dari itu, fasilitas dan wahana lainnya yang ada di wisata J&J adalah di mana kamu bisa menunggangi kuda. Hanya saja kamu di haruskan untuk membayar tarif tiket yang berbeda dengan biaya masuknya.

kolam renang j&J

Jika tertarik untuk menunggangi kuda, tarif yang harus di bayarkan adalah sekitar Rp 10 ribu perorang untuk 2 kali putaran. Selain itu kamu juga bisa menikmati spot foto yang tersedia bahkan dengan fotografernya sekaligus. Untuk menggunakan jasanya kamu di kenakan biaya Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu tergantung dengan ukuran foto yang akan di cetak.

Wahana lainnya yang ada di J&J adalah Gazebo, tempat terapi ikan bahkan hingga yang terbaru adaah pesawat terbang.

Baca Juga:  Wisata Jurang Tambelan Dlingo, Banyak Spot Foto Menarik !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Objek wisata J&J berada di Jalan Raya Bojong, Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Lokasinya sendiri tidak jauh dari RSUD dan juga pom bensin.

Sedangkan untuk harga tiket yang di kenakan pada objek wisata yang satu ini cukup terjangkau. Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, harga tiket yang murah inilah yang pada akhirnya menarik banyak pengunjung untuk menghabiskan waktu di objek wisata J&J.

kolam renang j&J

Harga tiket masuk terbaru tepatnya pada tahun 2022 di kenakan tarif sebesar Rp 14 ribu untuk weekday dan Rp 16 ribu untuk weekend dan hari besar. Harga tiket tersebut sudah termasuk kolam renang dan mini zoo.

Namun jika tertarik untuk berkunjung ke area wisata Dirgantara yang ada di sana, maka kamu akan di kenakan tarif lagi yang berbeda yakni sebesar Rp 10 ribu.

Objek wisata J&J di buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.


Nah itulah beberapa penjelasan mengenai wisata kolam renang J&J untuk kamu ketahui. Kamu juga tidak perlu khawatir saat berkunjung kesana menggunakan kendaraan roda empat. Hal ini di karenakan wisata J&J menyediakan tempat parkir yang terbilang cukup luas.

Jika kamu ingin mengunjungi kolam renang J&J, pastikan untuk datang di awal waktu dan menyiapkan semua perlengkapan mulai dari baju ganti hingga makanan agar liburan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga :

Baca Juga:  6 Rekomendasi Stasiun Kereta Bandara di Indonesia yang Modern

***