Cityawesome.com – Ocean Park BSD. Siapa yang tidak menyukai aktifitas wisata air? Ocean Park BSD merupakan salah satu tempat wisata air yang berada di bilangan Tangerang Selatan. Selain itu wisata air yang satu ini berdiri di lahan yang cukup luas yakni sekitar 8,6 hektar. Tidak main-main, sangking luasnya bahkan hingga mampu menampung sekitar 12 ribu wisatawan.

Menjadi salah satu waterpark yang terkenal di Tangerang, tidak heran jika Ocean Park BSD tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung. Nah untuk kamu yang penasaran dan tertarik ingin berkunjung, berikut beberapa uraian mengenai wisata ini !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Ocean Park BSD berlokasi di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan,, Banten, Indonesia, 15310. Selain itu untuk harga tiketnya terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 65 ribu saat weekday dan Rp 100 ribu saat weekend.

ocean park bsd

Note : Pembayaran tiket masuk hanya tersedia non tunai dengan menggunakan kartu debit, kredit, atau flazz.

Sedangkan untuk jam operasionalnya, Ocean Park BSD di buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan 16.00 WIB. Namun saat weekend, jam buka menjadi pukul 09.00 WIB.


Wahana seru Ocean Park BSD

Waterpark Ocean yang berlokasi di BSD ini memiliki berbagai wahana yang terhitung cukup banyak. Adapun beberapa rincian wahana yang menjadi favorit pengunjung adalah :

1. Flying Tower

Dengan ketinggian 13 meter, memungkinkan kamu untuk merasakan sensasi berbeda dan memberikan pengalaman yang cukup menyenangkan. Di dalamnya terdapat 4 wahana yakni Shoking Quae, Stroom Scream, Wave Splash, dan Giant Swing.

2. Kolam Arus

Menikmati wahana ini akan membawamu seperti sedang berada di arum jeram. Selain itu kamu juga bisa menyewa pelampung dan menikmati ombak layaknya sedang berada di pantai. Menariknya lagi, wahana Kolam Arus ini di lengkapi air terjun yang lengkap dengan terowongan buatan.

Baca Juga:  Armaya Wisata Alam Keluarga : Harga Tiket dan Daya Tariknya !

3. Slide n Fun

Merupakan seluncuran dengan ketinggian sekitar 15 meter dengan panjang mencapai 96 meter. Slide n Fun mampu memacu adrenalin pengunjung yang penasaran ingin mencobanya.

4. Lagoona the Bahama

Wahana yang satu ini tidak lain adalah pijatan air terjun buatan yang mampu membuat tubuh menjadi kembali segar.

ocean park bsd

5. Racer Slide

Berbeda dengan Slide n Fun, Racer Slide sendiri merupakan seluncuran yang langsung mengarah ke kolam. Selain itu bentuknya lurus dan tergolong sangat curam. Dengan begitu nantinya pengunjung akan merasakan berseluncur dengan kecepatan tinggi.

6. Flying Fox

Jika bosan bermain air, Flying Fox bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk dimainkan. Ketinggiannya mencapai 15 meter dengan panjang 120 meter, Flying Fox termasuk dalam wahana yang menantang di sana.

7. Wall Climbing

Untuk kamu yang menyukai aktifitas panjat tebing, Ocean Park BSD juga rupanya di lengkapi dengan wahana Wall Climbing. Hanya saja wahana yang satu ini mengharuskan pengunjung untuk bisa fokus, dan konsentrasi agar bisa bertahan di atas dinding batu.


Fasilitas penunjang Ocean Park BSD

Waterpark yang satu ini tergolong menjadi wisata yang lengkap dengan fasilitas penunjang. Hal ini dilakukan oleh pihak pengelola agar wisatawan menjadi betah saat berkunjung kesana. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia yakni :

ocean park bsd
  • WiFi gratis
  • ATM center
  • Aneka kedai makanan dan foodcourt
  • Ruang ibu dan anak
  • Ruang Kesehatan
  • Loker untuk menyimpan barang berharga
  • Area parkir yang luas
  • Ruang ganti
  • Toilet

Note : pengunjung tidak diperkenankan membawa makanan dari luar area Ocean Park.

Demikian penjelasan mengenai wisata Ocean Park BSD untuk bisa dijadikan referensi wisata. Selamat berlibur !

Baca Juga :

Baca Juga:  Harga Tiket Terbaru dan Wahana Waterpark Mulia Wisata Kudus

***