Cityawesome.comPanama Park 825 bisa menjadi rekomendasi tujuan wisata yang bisa di kunjungi. Lokasinya berada di Bandung, tidak heran jika udara sejuk menghampiri dan bisa di rasakan oleh semua wisatawan.

Panama Park 825 merupakan taman bermain dengan konsep indoor sekaligus menjadi yang terbesar di Bandung. Di buka pertama kali pada tahun 2019, hingga kini Panama Park tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya.

Pada artikel kali ini akan di berikan review lengkap mengenai wisata Panama Park yang bisa mungkin akan membuat kamu tertarik untuk berkunjung bersama keluarga.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Panama Park 825 berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 825 Cijerah, Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40213. Bahkan untuk menuju kesana kamu bisa menaiki kendaraan umum dengan mudah.

panama park 825

Di karenakan Panama Park memiliki beragam wahana menarik, tentu harga tiket yang di tawarkan cukup bervariasi. Berikut beberapa rincian harga tiket masuk wisata Panama Park :

  • Dark Room Gratis
  • Snow Park Rp 50 ribu (Weekday), Rp 70 ribu (Weekend)
  • Joy n Fun Rp 80 ribu (Weekday), Rp 100 ribu (Weekend)
  • Game Master Rp 3,5 ribu

Note : Ada biaya tambahan untuk kamu yang ingin menggunakan pendamping yakni Rp 30 ribu.

Jam operasional Panama Park 825 di buka setiap hari mulai jam 09.00 sampai dengan 19.00 WIB. Namun khusus Weekend, taman ini di tutup jam 20.00 WIB.

Daya tarik dan wahana Panama Park 825

Panama park memiliki beberapa wahana seru dengan tiket masuk yang berbeda-beda. Nah jika kamu penasaran, berikut ini beberapa rincian mengenai wahana yang ada di wisata Panama Park :

panama park 825

1. Dark Room

Sesuai dengan namanya, kamu akan menemukan ruangan gelap yang di hiasi dengan banyaknya lampu LED di setiap dinding dan lantai. Selain itu Dark Room sangat cocok untuk dijadikan spot foto menarik dan kekinian. Oleh karena itu, Dark Room tidak hanya di gemari oleh anak-anak saja melainkan juga orang dewasa.

Baca Juga:  Berburu Durian di Kebun Durian Warso Farm yang Viral

2. Snow Park

Bermain salju di wahana ini akan memberikan pengalaman seru dan berbeda untuk semua pengunjung. Snow Park bagaikan surga bagi anak-anak karena mereka bisa bermain seluncuran, bola salju, bahkan hingga membuat boneka salju. Menariknya lagi di sana tersedia jaket dan sarung tangan yang bisa di pinjam secara gratis. Hanya saja waktu bermain di batasi yakni sekitar 30 menit perorang.

3. Joy n Fun

Wahana yang satu ini bisa di katakan sebagai wahana edukasi. Di mana Joy n Fun memungkinkan anak-anak untuk belajar cara memasak, dan menjalankan berbagai profesi lainnya seperti profesi, bahkan hingga pemadam kebakaran.

4. Game Master

Merupakan wahana yang di lengkapi banyak permainan seru seperti balap mobil, motor, capit boneka, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun untuk bisa masuk dan menikmati permainan, maka pengunjung di haruskan untuk membuat kartu terlebih dahulu.

Fasilitas wisata Panama Park 825

Serupa dengan tempat wisata pada umumnya, Panama Park juga tidak tertinggal dengan beberapa fasilitas penunjang yang bisa di nikmati oleh semua pengunjung. Adapun beberapa fasilitas Panama Park 825 yakni :

panama park 825
  • Area parkir yang luas
  • Area Fod Court
  • Mushola
  • Toilet
  • Bahkan hingga 3 ruang khusus yakni Nurses Room, Stage Performance, dan Event Room.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai Panama Park 825 yang menarik untuk dikunjungi. Nikmati keseruan bersama teman dan keluarga dengan berkunjung ke wisata Bandung satu ini.

Baca Juga :

***