Cityawesome.com – Hawai Waterpark Malang. Berwisata bersama keluarga memanag paling seru jika destinasinya adalah wisata air. Jika kamu berada di Malang, di sana terdapat waterpark yang cukup populer dengan berbagai wahana menarik yakni Hawai Waterpark.

Tidak hanya direkomendasikan untuk anak-anak saja, Hawai Waterpark sangat mengasyikan juga untuk dinikmati oleh orang dewasa.

Nah untuk kamu yang berminat untuk datang ke Hawai Waterpark, berikut ini ulasan yang bisa di jadikan referensi berkunjung.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Hawai Waterpark berlokasi di Perumahan Graha Kencana Raya, Jalan Raya Karanglo, Banjararum Singosari, Malang, Jawa Timur. Namun untuk harga tiket masuknya, wisata air yang satu ini menetapkan tarif yang tidak bisa di bilang terjangkau.

hawai waterpark malang

Berikut rincian tarif tiket yang harus di bayarkan saat ingin menikmati keseruan wisata Hawai Waterpark :

  • Rp 85 ribu saat weekday dan Rp 110 ribu saat weekend.
  • Untuk tiket masuk Bundling (HI C1000 + Pop Corn) yakni Rp 100 ribu saat weekday dan Rp 125 ribu saat weekend.

Note :

  • Harga tiket bisa di beli melalui website di www.hawaiwaterpark.com atau bisa juga di loket secara langsung.’
  • Harga tiket berlaku untuk anak dengan tinggi badan minimal 85 cm.
  • Tiket sudah termasuk semua wahana yang tersedia.

Sedangkan jam operasional dari wisata yang satu ini di buka setiap hari mulai jam 10.00 sampai dengan 17.00 WIB.


Wahana seru Hawai Waterpark Malang

Berikut ini beberapa wahana terbaru yang ada di Hawai Waterpark Malang dan menjadi favorit bagi sebagian pengunjung :

hawai waterpark malang

1. Ekolu Slide

Merupakan seluncuran dengan tinggi mencapai 15 meter, lebar 80 meter, dan panjang 100 meter. Ekolu Slide di Hawai Waterpark setidaknya memiliki 3 garis seluncur dengan kontur yang berbelok. Sedangkan untuk kemiringannya sendiri, wahana ini mencapai 90 derajat. Oleh karena itu tidak jarang Ekolu Slide di sebut sebagai salah satu wahana ekstrim yang ada di sana.

Baca Juga:  5. Kota Makanan Terbaik untuk Penggila Kuliner

2. Open Spiral Slide

Berbentuk terowongan kecil dan gelap, Open Spiral Slide memiliki panjang sekitar 115 meter. Wahana yang satu ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi meluncur di lorong gelap dengan kecepatan tinggi.

3. Hula-Hula Slide

Tingginya sekitar 23 meter, Hula-Hula Slide merupakan seluncuran dengan panjang mencapai 140 meter. Lebih dari itu, bentuknya berputar-putar dan mengharuskan pengunjung untuk menggunakan ban saat ingin meluncur. Untuk bisa menikmati wahana ini ada syarat yang harus di penuhi yakni tinggi minimal 90 CM dengan berat maksimal 100 Kg.

4. Rainbow Fall

Sesuai dengan namanya, wahana ini memiliki 6 slide tabung dengan warna yang beragam seperti layaknya pelangi. Untuk tingginya, Rainbow Fall mencapai 15 meter dan memungkinkan pengunjung merasakan sensasi yang berbelok-belok.

5. Wahana menarik lainnya

Tidak hanya beberapa wahana yang telah di sebutkan, kamu bisa menikmati beragam wahana seru lainnya seperti Hawai Water House, Wakiki Beach, Mavi Island, Waimea Stream River, dan juga Water Plaza.


Fasilitas wisata Hawai Waterpark

Ada beragam fasilitas penunjang yang akan melengkapi keseruan liburan kamu. Hawai Waterpark memiliki beberapa fasilitas umum mulai dari toilet, toko souvenir, bahkan hingga ATM untuk kamu bisa mengambil uang tunai.

hawai waterpark malang

Lebih dari itu, kamu juga akan bisa menemukan foodcourt, gazebo, bahkan hingga loker untuk menaruh barang bawaan yang penting. Namun sebagai informasi tambahan, pengunjung di larang untuk membawa makanan dari luas ke dalam tempat wisata.

Itulah beberapa informasi mengenai wisata air Hawai Waterpark yang bisa di jadikan referensi. Menghabiskan waktu berlibur dengan datang ke Hawai Waterpark memberikan pengalaman seru yang akan sulit untuk dilupakan.

Baca Juga :

Baca Juga:  6 Wisata Gunung Kelud dengan Keindahan yang Menawan

***