Cityawesome.com – Hey Beach Alam Sutera. Wisata Kuliner tidak lekang oleh wisatawan atau orang-orang yang menyukai dunia traveling. Terlebih lagi saat ini sudah banyak wisata Kuliner menarik dan kekinian yang di bangun. Mulai dari cafe bahkan hingga warung kopi sudah bisa di jadikan tempat nongkrong.

Nah untuk kamu yang anak nongkrong terutama di bilangan Jakarta dan sekitarnya, ada salah satu restoran yang mengusung konsep unik. Hey Beach sesuai dengan namanya, di mana kamu akan merasakan sensasi menikmati makanan ala pantai.

Berikut ini beberapa informasi mengenai lokasi dan daya tarik restoran Hey Beach yang hits !

Lokasi restoran Hey Beach

Untuk lokasi resto Hey Beach hingga kini sudah memiliki setidaknya 3 cabang yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Berikut beberapa lokasinya untuk bisa di kunjungi :

Hey beach alam sutera
  1. Hey Beach cabang pertama berlokasi di Jalan Pluit Utara Raya No.23, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta.
  2. Hey Beach cabang kedua berada di Tangerang tepatnya Jalan Jalus Sutera Kavling 30A, Tangerang Selatan, Banten.
  3. Restoran Hey Beach cabang ketiga di Jalan Pluit Karang Ayu Utara, Blok B1 No.22, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Daya tarik Hey Beach

Restoran Hey Beach mengusung konsep wisata populer dan kekinian. Di mana sesuai dengan namanya, maka kamu bisa menikmati hidangan layaknya di Pantai ala Bali. Berikut ini beberapa daya tarik yang menjadikan Hey Beach banyak di kunjungi :

Hey beach alam sutera

1. Kualitas menu makanan yang premium

Merupakan resto yang menyediakan aneka makanan premium. Namun lebih dari itu, harga makanan di sana terbilang cukup terjangkau. Berbicara mengenai rasa, berkunjung ke Hey Beach tidak akan membuat kamu menyesal karena aneka makanan yang tersedia sangat lezat. Adapun salah satu menu populer dan favorit adalah Crab a Boo dan Coconut Ice Cream.

Baca Juga:  8 Tempat Makan Ramen Enak dan Populer di Jogja

2. Dilengkapi dengan pasir pantai

Karena ikonnya yang mengusung tema pantai, Hey Beach bahkan menggunakan pasir pantai asli yang terhampar di seluruh resto. Tidak main-main, untuk pasirnya sendiri di datangkan langsung dari pantai Belitung. Terlebih lagi pihak resto juga selalu melakukan perawatan dan di bersihkan menggunakan mesin penyaring pasir. Sebagai informasi tambahan, pasir dari Pantai Belitung terkenal lembut dan bersih putih.

Hey beach alam sutera

3. Keunggulan tiap cabang yang berbeda-beda

Restoran Hey Beach memang sudah memiliki setidaknya 3 cabang. Namun ketiganya memiliki keunggulan berbeda. Berikut perbedaan dari tiap cabang yang ada :

  • Hey Beach di Pluit dan Alam Sutera lebih ke wisata Keluarga di mana konsepnya di lengkapi dengan hamparan pasir yang luas.
  • Hey Beach cabang Muara Karang terkesan sebagai tempat nongkrong anak muda. Dengan begitu kamu bisa kumpul atau sekedar bersantai bersama teman di sana.

4. Jam operasional

Jika tertarik berkunjung ke Hey Beach Resto, kamu harus tahu terlebih dahulu mengenai jam operasionalnya. Hey Beach sebenarnya di buka setiap hari mulai pukul 12.00 sampai dengan 22.00 WIB. Namun karena banyaknya permintaan terutama di Hey Beach Alam Sutera di buka mulai jam 07.00 WIB.

5. Harga menu

Meskipun suasana disana terkesan kekinian, bukan berarti harga menu makanan dan minuman di sana mahal. Untuk kisaran harga makanan, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 30 ribu hingga Rp 350 ribuan saja dengan kenikmatan rasa yang lezat dan menggugah selera.

Nah itulah daya tarik Hey Beach Alam Sutera yang menarik untuk dikunjungi. Sensasi rasa makanan dengan konsep wisata nyatanya menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Baca juga :

Baca Juga:  Informasi Resto Seribu Rasa Menteng, Pilihan Menu Favorit !

***