Taman Wisata Jambi Paradise: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas !

Taman Wisata Jambi Paradise merupakan rekomendasi tujuan wisata kekinian yang berada di provinsi Jambi. Berdiri di area seluas 4 hektar, wisata ini di lengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas menarik seperti salah satunya adalah replika kapal pesiar di tepi danau. Tidak hanya itu saja, saat berkunjung ke Taman Wisata Jambi Paradise nantinya pengunjung akan bisa bermain flying fox terpanjang yang ada di Jambi. Dengan mengusung konsep desain serupa dengan Garden by the Bay Singapura, tidak heran jika wisata ini selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Penasaran ingin berkunjung ke Jambi Paradise? Berikut adalah ulasannya untuk jadi sumber referensi !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Taman Wisata Jambi Paradise beralamatkan di Simpang Acai, Kb. IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Jambi, Indonesia, 36361. Di mana kamu membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari pusat kota Jambi.

Sedangkan untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni Rp 30 ribu perorang. Namun beberapa wahana mengharuskan pengunjung membayar biaya tambahan mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 150 ribuan.

Adapun jam operasional wisata Jambi Paradise di buka setiap hari mulai dari jam 09.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Daya tarik dan aktivitas Taman Wisata Jambi Paradise

Saat datang ke taman wisata Jambi Paradise, maka kamu akan di sambut dengan lorong besi raksasa sepanjang 30 meter. Kemudian pada bagian luar lorong terdapat tanaman rambat hias yang terbilang cukup banyak. Selain itu pada bagian atap terpasang daun rambat imitasi yang berwarna orange. Semua hiasan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang tertarik untuk berkunjung.

1. Labirin Raksasa

Seperti pada penjelasan sebelumnya, Taman Wisata Jambi Paradise di lengkapi dengan labirin raksasa yang memungkinkan pengunjung bermain di dalamnya. Selain itu tidak hanya keseruan saja melainkan pengunjung juga bisa mengasah kesabaran dan daya ingat. Adapun labirin raksasa ini terbuat dari batu bata dengan cat berwarna hijau dan ungu.

2. Area Bermain

Jambi Paradise memiliki beragam permainan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Di mana dengan tarif yang terjangkau, pengunjung bebas memilih permainan yang di inginkan. Beberapa permainan yang menjadi favorit kebanyakan pengunjung di antaranya adalah flying fox, bola air, perahu mesin, trampoline, ATV, sepeda air, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Garden by the Bay ala Jambi Paradise

Di sana terdapat bangunan yang terbilang unik menyerupai Garden by the Bay yang ada di Singapura. Di lengkapi dengan jalan setapak berbentuk memanjang dan melingkat. Tidak ketinggalan juga pepohonan rimbun diarea sekitar taman dengan pondok kecil berjejer untuk beristirahat.

Fasilitas wisata Jambi Paradise

Taman Wisata Jambi Paradise menyediakan beragam fasilitas dan wahana permainan menarik mulai dari labirin raksasa, bola air, bahkan hingga pesawat gantung. Memungkinkan pengunjung berswafoto kekinian dan instagramable. Tidak hanya itu saja beberapa fasilitas lain diantaranya adalah :

  • Area parkir yang luas
  • Saung
  • Bangku Taman
  • Toilet
  • Mushola
  • Jejeran kios makanan

Nah itulah beberapa ulasan mengenai wisata Jambi Paradise yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga disana. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***