Cityawesome.com – Wisata Gading Pradise Kebumen. Di Jawa Tengah terdapat salah satu objek wisata menarik yang banyak di kunjungi. Tepatnya di Kebumen, Gading Paradise menjadi primadona wisata yang mengusung konsep mini Eropa. Selain itu banyak spot menarik yang sayang di lewatkan jika kamu ingin menghabiskan waktu di sana.

Gading Paradise Kebumen di buka pertama kali pada tahun . Di mana hingga sekarang wisata ini tidak pernah sepi dari kedatangan pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah.

Untuk kamu yang tertarik berkunjung ke Gading Paradise Kebumen, berikut penjelasannya untuk dijadikan sebagai referensi liburan.


Lokasi, harga tiket masuk, dan jam operasional

Gading Paradise Kebumen di bangun diatas lahan 1,5 hektar yang lengkap dengan berbagai spot menarik di dalamnya. Objek wisata yang satu ini beralamat di Pejagoan, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

wisata gading paradise kebumen

Selain itu harga tiket masuk Gading Paradise Kebumen juga terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 20 ribuan per orang.

Sedangkan untuk jam operasional objek wisata Gading Paradise Kebumen di buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.


Spot wisata Gading Paradise Kebumen

Berkunjung ke wisata Gading Paradise Kebumen, nantinya kamu akan bisa menemukan berbagai spot wisata menarik di dalamnya. Dengan berkunjung ke objek wisata yang satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan dan berbeda dengan wisata lainnya.

Gading Paradise Kebumen di bangun dengan konsep Eropa, sehingga tentunya kamu akan menemukan berbagai spot yang sekaligus menjadi ikon Eropa seperti Menara Eiffel Paris yang merupakan ikon dari negara Perancis.

wisata gading paradise kebumen

Selain itu beragam spot menarik lainnya juga melengkapi objek wisata yang satu ini seperti Amsterdam City, Kurcaci Town, European Castille, Kapal Pesiar Kolonial, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga:  7 Lokasi Wisata Alam 'Negeri di Atas Awan' yang Populer di Indonesia

Tidak lupa juga di sana banyak di tumbuhi taman bunga yang menjadikan Gading Paradise Kebumen sebagai tempat wisata yang mirip Eropa.

wisata gading paradise kebumen

Nantinya setelah masuk gerbang Gading Paradise Kebumen, kamu akan di lakukan pengecekan tiket oleh petugas. Kemudian masuk tidak jauh dari gerbang, kamu akan menemukan kolam renang dengan ukuran yang cukup luas dengan air yang bersih. Bahkan di sisi kolam renang juga di lengkapi dengan berbagai spot foto seperti kupu-kupu raksasa.

Bahkan tidak hanya kolam renang saja, di tempat wisata yang satu ini kamu akan menemukan tempat gym, sanggar tari, dan juga minimarket.


Fasilitas Gading Paradise Kebumen

Tidak hanya spot wisata menarik yang ada di Gading Paradise Kebumen, saat berkunjung ke objek wisata yang satu ini juga kamu akan mendapatkan beragam fasilitas menarik yang bisa melengkapi keseruan berlibur.

wisata gading paradise kebumen

Berikut ini beberapa fasilitas yang ada di Gading Paradise Kebumen :

  • Tempat parkir yang luas.
  • Banyak tempat duduk diarea wisata.
  • Taman bermain anak.
  • Spot foto menarik dan kekinian.
  • Toilet dan Musola.
  • Cafe dan resto.
  • Pusat Informasi.
  • Hingga penginapan untuk kamu yang ingin bermalam di sana.

Nah itulah beberapa informasi mengenai Gading Paradise Kebumen yang menarik untuk dikunjungi. Nikmati waktu berlibur bersama keluarga dengan beragam wahana dan spot kekinian yang ada di objek wisata yang satu ini.

Baca Juga :

***

Baca Juga:  Kolam Renang Ampera Waterpark : Tiket, Jam Buka, dan Wahana Terbaru