Lokasi dan Daya Tarik Taman Wisata Pasir Putih Depok

Taman Wisata Pasir Putih – Ternyata ada tempat menarik untuk dikunjungi di Sawangan Depok. Taman Wisata Pasir Putih, tempat rekreasi air populer. Tempat ini selalu memiliki banyak pengunjung karena banyaknya fasilitasnya.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Taman Wisata Pasir Putih beralamatkan di Jalan Raya Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519. Wisata ini menawarkan berbagai wahana, dan tiket masuk berkisar antara Rp30.000 dan Rp40.000. Taman Wisata Pasir Putih dibuka setiap hari kecuali hari Jumat mulai pagi hingga sore hari. Orang-orang dapat datang mulai pukul 09.00 pagi.

Daya Tarik dan Aktifitas Taman Wisata Pasir Putih

Tiga kolam air di Taman Wisata Depok. Wahana yang paling diminati adalah arena seluncuran. Ukuran seluncuran berbeda-beda. Untuk orang dewasa dan remaja, ada seluncuran spiral yang cukup tinggi. Untuk anak-anak, ada seluncuran pendek.

Seluncuran bukan satu-satunya wahana yang menarik bagi pengunjung. Contohnya adalah ember tumpah dan air pancur. Untuk membuat permainan lebih seru, pengunjung juga dapat menyewa balon dan ban pelampung. Atau, bermain air bersama keluarga pun tetap menyenangkan.

1. ATV

Jika pengunjung ingin lebih santai, mereka dapat mencoba wahana ATV. Lajurnya yang cukup terjal dan berbatu membuatnya menjadi tantangan sendiri. Karena wahana ini sangat menantang, pengunjung pasti tidak akan menyesal. Jangan khawatir, ada staf yang siap membantu jika Anda belum berpengalaman.

2. Pemancingan

Selain bersenang-senang, pengunjung juga dapat menikmati hobi memancing mereka di sini. Pengunjung dapat membawa hasil tangkapan ikan mereka ke kolam yang cukup luas, dan mereka juga dapat menikmati pemandangan alam yang indah sambil memancing dengan tenang.

3. Menginap di Bungalow

Dalam rombongan, pengunjung dapat menginap di bungalow. Ada bungalow dengan kapasitas 7 orang, 20 orang, 30 orang, hingga 150 orang. Bungalow-bungalow ini menawarkan sarapan, AC, dispenser, dan tiket waterpark. Ada juga bungalow yang memiliki futsal dan billiard sekaligus. Sangat cocok untuk pertemuan keluarga di kantor atau acara sekolah.

4. Fasilitas Outbond

Tidak lengkap untuk datang ke sini tanpa mencoba arena luar ruangan. Arena ini cocok untuk kegiatan uji tangkas atau pelatihan kepemimpinan. Selain itu, wahana-wahananya disesuaikan dengan usia pemain. Misalnya, wahana Flying Fox dan permainan sirkuit tersedia untuk pemain di bawah kelas 3 SD. Menangkap ikan adalah aktivitas lain yang tersedia di sana.

Untuk orang yang lebih tua, ada wahana Triangle dan gallon bocor. Ada juga sampah berbahaya, donut besar, pipa, dan Kotak Penylamat. Semua wahana outbound ini tersedia dalam paket keluarga dan sekolah. Istimewa, bukan?

5. Lapangan Futsal

Olahraga apa yang disukai pria? Apalagi jika bukan olahraga sepak bola! Selain itu, ada lapangan futsal yang tersedia. Pengunjung yang ingin bermain olahraga ini dapat mencoba menyewa lapangan futsal untuk kelompok.

Lapangan futsal ini selalu penuh, meskipun kecil. Anak-anak juga dapat bermain bola dengan teman sebaya di sini. Mereka yang datang juga dapat bermain dengan rekan sejawat mereka. Lapangan futsal taman rekreasi ini sering digunakan untuk pertandingan seru.

Baca Juga :

***