6 Rekomendasi Wisata Seru dan Menarik di Karawang

Wisata di karawang – Siapa yang terus percaya bahwa objek wisata Karawang tidak menarik dan monoton? Wisata Karawang memiliki banyak tempat bermain air yang menyegarkan. Ada juga taman bermain yang cocok untuk anak-anak. Rekomendasi berikut adalah tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Karawang.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Wisata Populer di Kudus

Rekomendasi Wisata di karawang

1. Taruma Leisure Waterpark Karawang

Semua orang yang menyukai taman bermain air harus hadir. Taruma Leisure Waterpark Karawang adalah tempat yang harus Anda kunjungi karena memiliki banyak wahana unik. Dalam situasi ini, rasa penasaran dan semangat petualangan Anda akan dipuaskan. Coba bermain air di Leisure Pool, Crazy Wave, Lazy River, dan Taruma Slide. Sesuai dengan namanya, Crazy Wae memiliki ombak besar yang membuat Anda merasa seperti sedang bermain air di pantai nyata. Kiddy Pool adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang membawa anak-anak. Selain itu, si Kecil masih memiliki tempat untuk bermain di Outbond, juga dikenal sebagai Perkebunan Penanaman Hewan, untuk digunakan.

2. Saung Bali Linggarsari

Dengan konsep yang unik, Saung Bali Linggarsari berusaha menyuguhkan nuansa kota Bali di Karawang. Wisata edukasi dan alam ini menjadi pilihan jika ingin ‘menghilang’ sejenak dari perkotaan. Meskipun termasuk wisata Karawang baru buka tahun 2020 lalu, tapi Saung Bali Karawang ini mulai jadi favorit. Kamu bisa menyaksikan pemandangan alam yang hijau. Hamparan sawah menyambut mata. Kemudian, ada taman dengan dekorasi bambu serta jembatan. Biasanya, pengunjung menjadikan tempat ini sebagai spot foto. Selain menikmati pemandangan, kamu bisa belajar tentang flora dan fauna. Bahkan, kamu akan diajari mengenai pembuatan kompos dan bercocok tanam.

3. Wonderland Adventure Waterpark Karawang

Lepaskan stres dan kelelahan di tempat wisata Karawang ini. Wonderland Adventure Waterpark adalah tempat terbaik untuk berpetualang tanpa harus pergi jauh. Jika liburan ke tempat wisata alam tidak dapat dilakukan, objek wisata ini mungkin menjadi pilihan yang tepat. Menaiki wahana seperti Adventure River dan Gorilla Slide, yang memiliki tinggi 14 meter, masih memberikan sensasi yang luar biasa. Animal Kingdom dan Pirates Attack adalah tempat yang harus Anda coba. Jika Anda ingin bermain air, cobalah kolam arus yang menantang atau bersantai di kolam busa dan kolam santai dengan ombak kecil. Main air akan lebih seru dan menyenangkan.

4. New Marigold Garden

Saat Anda bosan dengan wisata Karawang secara keseluruhan, Anda bisa mempertimbangkan untuk pergi ke tempat wisata batu. Marigold Garden di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, adalah taman seluas 1 hektar yang dibangun di atas lahan kebun sayur sebelumnya. Menariknya, ada 13.000 kincir angin mini buatan yang dicat warna-warni dan pengunjung sering mengambil foto di antara hamparan kincir angin.

5. Funworld Festive Karawang

Wisata Karawang ini pasti sudah lama ada. Funworld Festive Karawang, yang dibuka pada tahun 1983, telah menarik banyak pengunjung. Tempat ini bagus untuk dikunjungi dalam rombongan, baik dengan teman, keluarga, atau rekan kerja. Anda memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai wahana yang seru dan menantang di lokasi ini. Salah satu contohnya adalah tower Bazooka Drop Zone dan roller coaster. Selain wahana yang memberikan sensasi, anak-anak juga dapat mengunjungi area atau wahana dengan tema permainan edukatif. Tempat rekreasi ini memiliki wahana bermain untuk segala usia, termasuk anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

6. Pantai Tanjung Pakis

Anda ingin menghabiskan liburan di tempat wisata Karawang, tetapi tidak hanya untuk menikmati taman bermain air? Tenang, Traveloka masih memiliki saran tambahan. Sangat mungkin untuk melakukan perjalanan ke pantai Karawang sesekali. Pantai Tanjung Pakis, yang terletak di desa Pakis Jaya, Kabupaten Karawang, adalah salah satu pantai yang harus Anda kunjungi.Lokasinya dekat dengan Bekasi. Pantai Tanjung Pakis terkenal dengan ombak yang cukup besar. Suara harapannya tenang. Banyak orang masih boleh main air di tepi laut, dan ada tempat untuk menyewa ban. Jika Anda ingin bermain air, pastikan Anda membawa baju ganti saat tiba. Untuk mencegah peradangan pada kulit Anda, pastikan Anda membawa tabir surya.