Daya Tarik dan Wahana Wisata Kolam Renang Ceria

Wisata Kolam Renang Ceria – Waterpark Ceria Depok, atau Kolam Renang Ceria, adalah tempat rekreasi air yang bagus untuk anak-anak. Dia berada di Depok, Jawa Barat. Tidak ada wahana yang terlalu ekstrim karena di buat untuk anak-anak. Waterpark ini memiliki dua jenis kolam dan berbagai permainan air menarik. Karena ada kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Orang tua yang ingin berenang bersama anak-anak mereka atau mengajarkan mereka berenang dapat menggunakan kolam dewasa.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Kolam Renang Ceria beralamatkan di Jl. K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16425. Pengunjung yang ingin bermain tidak perlu khawatir tentang biaya. Karena harga tiket Kolam Renang Ceria Depok mulai dari Rp35.000 Senin hingga Jumat dan Rp40.000 Sabtu dan Minggu, tiket masuk untuk anak berusia 2 tahun ke atas di perlukan. Waterpark Ceria Depok buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 dan tidak berubah selama akhir pekan atau hari libur.

Baca Juga : Harga Tiket dan Aktivitas Wisata Kolam Renang Rampal

Daya Tarik dan Wahana Kolam Renang Ceria

Di water park ini, Anda memiliki banyak wahana permainan air untuk dicoba, terutama yang cocok untuk anak-anak. Mulai dari air yang meluncur, ember tumpah, kolam kecil, sungai yang lalai, dll. Beberapa di antaranya adalah:

1. Kastil ditengah Kolam

Area bermain ini mungkin paling di sukai anak perempuan. Pengunjung merasa seperti bermain di istana dengan wahana yang di rancang seperti kastel. Kastel terletak di tengah kolam, seperti istana berada di tengah laut. Wahana Kastil juga menjadi lokasi foto yang menarik dengan pernak-pernik. Anak-anak tidak hanya dapat bermain, mereka juga dapat menulis dongeng untuk putri mereka. Selain itu, wahana kastel ini sangat aman, jadi orang tua tidak perlu khawatir ketika anak-anak mereka bermain di Istana Balon.

Selain itu, Wahana Castil memiliki peluncuran di mana anak-anak dapat meluncur dari atas. Di sisi lain, terowongan, mirip dengan istana, memiliki jalan yang tembus dari satu ruangan ke ruangan. Lokasi ini memiliki potensi untuk menumbuhkan kreativitas anak-anak.

2. Seluncuran

Anak-anak dapat langsung menuju Kolam Renang Ceria Depok dengan meluncur ke wahana permainan ini. Ketinggian seluncur di kolam renang dewasa dan anak-anak pasti berbeda. Mereka yang ingin merasa lebih aman saat meluncur juga bisa menyewa pelampung yang murah.

3. Kolam Arus

Kolam arus ini memiliki air pancur kecil yang keluar dari setiap sisinya. Selain itu, kolam ini memiliki bentuk sungai dan dikelilingi oleh area kolam di Waterpark Ceria Depok. Selain itu, ada jembatan dengan desain unik yang menambah keindahan lokasi.

4. Ember Tumpah

Anak-anak sangat menyukai permainan ini karena sangat menghibur. Air dari ember raksasa akan tumpah dalam beberapa menit sekali dan mengguyur anak-anak. Permainan ini akan membuat anak-anak berkumpul dan menunggu ember tumpah.

5. Kolam Bola

Permainan ini unik dan mungkin menyenangkan untuk anak-anak. Mereka memiliki kemampuan untuk bermain di air dengan bola, seperti tangkap bola atau permainan bola lainnya. Permainan ini lebih menyenangkan saat dimainkan dalam kelompok, seperti berebut bola.

6. Tebing Buatan

Lokasi permainan ini mirip dengan tebing bebatuan, yang cocok untuk latar belakang foto. Banyak orang yang pergi ke sana untuk bermain dan berfoto juga. Pohon-pohon yang tertata rapi di sisi tebing menambah kesan alam.

Fasilitas Wisata Kolam Renang Ceria

Waterpark Ceria Depok memiliki banyak fasilitas untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Fasilitas pertama adalah tempat makan, yang dapat digunakan sebagai tempat istirahat setelah berenang. Terdapat pilihan makanan yang bisa dicoba, dan pengunjung dapat menikmati fasilitas tambahan seperti toilet, kamar mandi, dan musala. Ada juga area outdoor yang luas yang dapat digunakan untuk acara komunitas atau sekolah yang melibatkan banyak orang. Area ini juga dapat digunakan untuk acara pernikahan atau acara lain.