Lokasi, Daya Tarik, dan Wahana Kolam Renang Aldepos

Kolam Renang Aldepos – Salah satu kolam renang di Bogor yang memiliki nuansa alam yang indah adalah Aldepos. Wisatawan dapat menemukan tempat ini tidak kalah menarik dari banyak tempat wisata di Puncak Bogor. Selain itu, pemandangan yang menakjubkan dari Gunung Salak dan perbukitan hijau di sekitar lokasi ini memanjakan mata. Ketika cuaca terik, bermain air di tempat ini akan sangat menyegarkan. Tempat wisata ini juga cocok untuk berbagai usia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, karena ada wahana air khusus untuk orang dewasa dan anak-anak yang cocok untuk liburan keluarga.

Baca Juga : Lokasi, Daya Tarik, dan Aktivitas Wisata Gunung Bunder Bogor

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Kolam renang Aldepos beralamatkan di Desa Tapos II, Kecamatan Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat. Harga tiket Kolam Renang Aldepos cukup murah baik di hari kerja maupun hari libur yakni mulai dari Rp 10 ribu. Anda dapat mengajak teman, keluarga, dan kolega ke sini dengan cara ini.

Untuk menghindari terlalu malam, terutama bagi pengunjung dari luar kota, kolam renang Aldepos buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Daya Tarik Kolam Renang Aldepos

Kolam Aldepos adalah salah satu dari banyak objek wisata Bogor yang memiliki pemandangan alam yang memukau. Tempat wisata air ini juga luas, sehingga sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin menikmati liburan keluarga yang tidak terlalu jauh. Anda harus mengetahui informasi terbaru tentang daya tarik, harga tiket masuk, dan pilihan rute sebelum Anda memutuskan untuk pergi.

Pemandangan Gunung Salak

Wisata ini berada tidak terlalu jauh dari Gunung Salak, jadi Anda bisa melihatnya saat memasuki lokasi jika beruntung. Jadi, Anda bisa melihat keindahan gunung saat Anda mandi di kolam atau bersantai di berbagai tempat. Beberapa wisatawan juga biasa mengambil foto dengan pemandangan Gunung Salak sebagai latar belakang.

Fasilitas Wisata Kolam Renang Aldepos

Wahana Kolam Aldepos gratis untuk orang dewasa dan anak-anak. Selain itu, wahana dan fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Oleh karena itu, Anda akan merasa betah jika berada di tempat ini. Selain itu, ada kolam renang dewasa dan anak, serta kolam arus, seluncuran, air mancur, ember tumpah, dan perlengkapan renang lainnya yang dapat Anda sewa. Playground adalah tempat yang bagus untuk anak-anak bermain jika Anda membawa mereka. Anak-anak pasti akan senang dan betah berlama-lama di wahana yang seru ini.

Tempat parkir yang luas juga menambah nilai tempat ini. Jika Anda sudah mandi di kolam, Anda dapat menggunakan ruang ganti dan kamar mandi untuk berganti pakaian. Setelah itu, Anda dan keluarga dapat bersantai di gazebo dan menikmati pemandangan alam. Ketika waktu shalat tiba, Anda dapat menggunakan mushola untuk beribadah.