Kolam Renang Citra 1 : Daya Tarik, Harga Tiket, dan Jam Buka

Cityawesome.com – Kolam renang Citra 1. Berenang menjadi salah satu aktivitas olahraga yang memberikan keseruan kepada siapapun yang melakukannya. Bagaimana tidak, berenang tidak hanya memberikan efek baik untuk kesehatan melainkan juga memungkinkan kamu agar bisa bermain air dengan bebas.

Nah di Jakarta, terdapat salah satu wisata kolam renang umum yang cukup populer dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Kolam berenang Citra 1 berada di wilayah Jakarta Barat yang di lengkapi dengan wahana dan fasilitas menarik. Jika tertarik untuk berenang di kolam ini, berikut adalah review singkatnya yang penting untuk diketahui.

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Kolam Renang Citra 1 berlokasi di Jl. Bukit Permai 11 No.E1 16, RT.6/RW.9, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840. Di mana harga tiketnya sendiri terbilang cukup terjangkau yakni hanya Rp 27 ribu saat weekday dan Rp 35 ribu saat weekend.

Sebagai informasi tambahan, tarif tiket di atas berlaku untuk semua pengunjung baik anak-anak maupun orang dewasa.

Sedangkan jam operasionalnya di buka setiap hari kecuali Senin dengan jam bervariasi sebagai berikut :

  • Selasa sampai Jumat di buka 2 sesi yakni 06.00 sampai dengan 10.00 WIB dan 15.00 sampai dengan 18.00 WIB.
  • Sabtu dan Minggu di buka 1 sesi full yakni mulai dari 06.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Wahana dan aktivitas wisata Kolam Renang Citra 1

Merupakan salah satu kolam renang yang cukup populer, wisata satu ini memiliki daya tariknya tersendiri sehingga membuat pengunjung selalu datang terutama saat weekend dan musim liburan.

Berdiri di ukuran lahan yang terbilang cukup luas, setidaknya ada 3 jenis kolam renang yang tersedia. Di mana 2 kolam di khususkan untuk anak-anak dan 1 kolam untuk dewasa. Sehingga nantinya pengunjung bisa menyesuaikan dengan tinggi badan.

Adapun untuk kedalaman kolam yang tersedia adalah 30 cm – 40 cm, 50 cm – 60 cm, dan 1,2 meter – 1,5 meter. Dengan ukuran yang bervariasi, keamanan tentu diutamakan di kolam ini.

Selain itu untuk para ibu tidak perlu khawatir, karena jika ingin mengawasi anak tanpa ikut berenang, maka tidak akan di kenakan biaya tiket masuk.

Bahkan di Kolam Berenang Citra 1 juga terdapat club renang untuk kamu yang ingin kursus dengan pelatih yang sudah bersertifikat. Oleh karena itu jangan heran jika kamu seringkali menemukan anak les berenang di sana.

Daya tarik lainnya yang ada di wisata Kolam Renang Citra 1 adalah memperbolehkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar.

Untuk kebersihan area kolamnya cukup terjaga. Oleh karenanya tidak heran jika banyak pengunjung yang merasa betah berlama-lama di sana.

Fasilitas wisata Kolam Renang Citra 1

Kolam Berenang Citra 1 dilengkapi beberapa fasilitas penunjang yang bisa di manfaatkan oleh semua pengunjung. Berikut ini beberapa fasilitasnya :

  • Area parkir kendaraan
  • Toilet dan kamar mandi
  • Jejeran tempat duduk

Demikian ulasan tentang Kolam Berenang Citra 1 yang cukup terkenal di wilayah Kalideres, Jakarta Barat. Meskipun beberapa fasilitas dan wahana tidak terlalu lengkap, namun cukup mampu memberikan pengalaman berlibur dan bermain air yang mengesankan. Selamat berlibur !

Baca Juga :

***