Harga Tiket dan Aktivitas Wisata Kolam Renang Rampal

Kolam renang Rampal di Kota Malang, Malang, adalah tempat yang bagus untuk latihan renang dan olahraga umum. Tidak seperti kolam renang rekreasi, kolam renang rampal adalah tipe olahraga karena biasanya digunakan untuk les renang atau olahraga khusus. Selain itu, kolam renang Rampal dapat digunakan sebagai lokasi untuk les renang yang ditawarkan oleh penyedia kursus renang. Selain itu, harganya masuk akal dan tidak terlalu mahal.

Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Operasional

Kolam Renang Rampal berlokasi di Jl. Lap. Rampal Jl. Ronggo Lawe No.27, RT.07/RW.04, Kesatrian, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk orang-orang di bawah umur yang ingin berolahraga di kolam renang umum, biaya setiap kali masuk sebesar Rp15.000. Namun, harga biasanya akan naik selama periode tertentu seperti lebaran, natal, dan liburan tahun baru. Untuk waktu operasi, kolam renang Rampal buka dari Selasa hingga Minggu dan tutup pada Senin. Senin hingga Sabtu, buka mulai pukul 06.00 WIB hingga 17.00 WIB, dan pada hari minggu, buka lebih lama mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.30 WIB.

Fasilitas Wisata Kolam Renang Rampal

Di antara banyak fasilitasnya, kolam ini juga memiliki area bermain untuk anak-anak dan remaja. Kolam renang dewasa, bermain, dan atletik memiliki kedalaman dari 1,4 meter hingga 2,5 meter, sedangkan kolam renang anak-anak memiliki ketinggian 50 cm. Selain itu kolam renang ini memiliki banyak fitur pendukung, meskipun tidak sebesar pusat renang atletik besar. Kolam renang ini memiliki tempat start atlet, tempat pancuran bilas, menara untuk melihat kolam, meja dan kursi untuk bersantai, dan kamar ganti dengan snack dan minuman.

Baca Juga : Daya Tarik dan Keindahan Wisata Pantai Tamban Malang

Deretan Wisata Populer lainnya di Malang

1. Gunung Bromo

Jika Anda pergi ke Malang, tidak akan lengkap tanpa mengunjungi Gunung Bromo. Gunung ini selalu menarik pecinta alam karena pemandangannya yang indah dan memukau. Semua kendaraan roda dua dan empat dapat digunakan untuk pergi ke Gunung Bromo, tetapi harap diingat bahwa Anda akan memerlukan sewa jeep untuk mencapai puncaknya. Anda dapat ikut untuk membuatnya lebih mudah. Kamu hanya perlu datang ke tempat pertemuan, dan pemandu akan mengatur semua transportasi dan rute kamu.

2. Jatim Park 1

Wisatawan sangat menyukai tempat wisata yang satu ini. Jika Anda bepergian ke Malang untuk liburan bersama keluarga, tempat ini mungkin menjadi pilihan yang bagus. Lebih dari lima puluh wahana tersedia untuk pengunjung. Salah satunya adalah Galeri Etnik Nusantara, Taman Sejarah, Flying Fox, Flying Tornado, dan Volcano Coaster, antara lain.

3. Jatim Park 2

Jatim Park 2 tidak jauh dari Jatim Park 1. Wisatawan biasanya pergi ke Jatim Park 2 setelah puas bermain di sana. Tiga area khusus ini pasti seru: Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park. Batu Secret Zoo memiliki luas 14 hektar, dan Museum Satwa mengajarkan Anda tentang hewan yang sudah punah.

4. Alun-Alun Kota

Kunjungan ke Malang tanpa mengunjungi alun-alunnya rasanya tidak lengkap, bukan? Alun-Alun Kota Malang mudah diakses karena berada di tengah kota. Menikmati nongkrong di sore hari juga merupakan aktivitas yang tidak boleh dilewatkan, selain jajanan kaki lima di sekitar Alun-alun Kota Malang.

5. Taman Labirin

Taman Labirin Coban Rondo adalah tempat yang bagus untuk liburan keluarga karena berada di wilayah Coban Rondo, Pandesari, Kecamatan Batu. Labirin terdiri dari tanaman hijau yang setinggi dua meter. Anda akan merasa seperti berada di dunia fiksi seperti Alice in the Wonderland saat memasuki tempat ini. Taman Labirin Coban Rondo menawarkan banyak aktivitas menyenangkan selain mencari jalan keluar dari labirin. Bermain air di air terjun, outbond, dan berkemah