Harga Tiket dan Wahana Terbaru Wisata Kolam Renang Hegar

Cityawesome.com – Kolam Renang Hegar. Bermain sekaligus menghabiskan waktu di kolam renang tentu akan memberikan keseruan tersendiri. Terlebih jika kamu datang bersamaan dengan teman dan keluarga. Nah untuk kamu yang berdomisili di Cirebon, di sana terdapat salah satu objek wisata keluarga terkenal. Kolam Renang Hegar memberikan suasana yang cukup berbeda daripada kolam renang pada umumnya. Berupa pemandian yang cukup melekat dengan suasana alami.

Nah untuk kamu yang penasaran, pada artikel kali ini akan di bahas mengenai wisata Kolam Hegar untuk bisa menjadi referensi. Simak ulasan berikut !

Lokasi, harga tiket, dan jam operasional

Wisata Kolam Renang Hegar beralamatkan di Desa Cikalahang, Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat, Indonesia, 45652. Selain itu untuk tarif tiketnya sendiri cukup terjangkau yakni hanya Rp 15 ribu saja perorang. Hanya saja tarif tiket tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan.

Sedangkan jam operasional wisata Kolam Renang Hegar di buka setiap hari mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Aktivitas dan wahana kolam renang Hegar

Apa saja wahana yang ada di kolam Hegar? Tidak berbeda dengan wisata kolam renang pada umumnya, ada beberapa wahana menarik yang bisa di nikmati oleh pengunjung. Tidak main-main, bahkan kolam renang Hegar sendiri memiliki 10 kolam renang dengan berbagai ukuran. Dengan begitu nantinya pengunjung bisa lebih leluasa dan bebas berenang di kolam mana saja sesuai keinginan.

Selain itu berbicara mengenai wahana permainan, kamu bisa menemukan perosotan dan ember tumpah yang siap menyiram pengunjung di bawahnya.

Selain wahana wisata, berikut ini beberapa aktivitas yang bisa di lakukan di Kolam Hegar :

1. Air asli pegunungan

Menariknya dari wisata kolam berenang Hegar adalah air yang di gunakan bersumber dari mata air pegunungan. Bahkan airnya juga tidak mengandung bahan kimia seperti kaporit atau pemutih lain. Selain itu kebersihan di area kolam renang juga cukup terjaga di tambah dengan udara dingin membuat suasana menjadi lebih sejuk.

2. Keindahan penorama alam

Menjadi daya tarik tersendiri bagi kolam berenang Hegar di mana lokasinya yang berada di dataran tinggi memungkinkan pengunjung untuk bisa berenang sekaligus menikmati keindahan pemandangan yang mengagumkan.

3. Spot foto menarik

Kurang lengkap rasanya saat berkunjung sekaligus menghabiskan waktu di wisata kolam Berenang Hegar namun tanpa mengambil jepretan gambar. Pasalnya wisata kolam renang satu ini di lengkapi dengan beragam spot foto kekinian. Seperti latar pegunungan dan pepohonan alami sehingga bisa menghasilkan gambar estetik. Kemudian terdapat juga kolam ikan yang akan menyambut kedatangan pengunjung.

Fasilitas wisata Kolam Renang Hegar

Merupakan salah satu kolam renang yang selalu ramai pengunjung. Kolam Berenang Hegar di lengkapi dengan beragam fasilitas penunjang wisata yang bisa di nikmati oleh pengunjung. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah :

  • Area parkir kendaraan
  • Kamar mandi
  • Toilet
  • Kantin
  • Jejeran bangku untuk sekedar bersantai

Demikian ulasan mengenai wisata Kolam Renang Hegar yang menarik untuk dikunjungi. Dapatkan keseruan bermain air di wisata kolam renang satu ini terlebih dengan tarif tiket yang juga terjangkau.

Baca Juga :

***